Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kapan Tayang Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun)?

Lin Dong, dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe Musim 3 tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini? Banyak orang sekarang bertanya, apakah Martial Universe Musim 4 datang untuk melanjutkan perjalanan Lin Dong dan menampilkan pertarungannya yang sangat dinanti melawan Lin Langtian dan kejutan besar yang akan dia lakukan di Clan Gathering berikutnya? Saya cukup yakin bahwa banyak dari Anda mungkin mengajukan beberapa pertanyaan – Apakah Wu Dong Qian Kun Season 4 telah diumumkan? Bab mana yang berakhir pada Martial Universe Season 3?

Sekarang, musim ke-3 telah berakhir dan dengan kreasi lain dari Tian Can Tu Dou (Kentang Ulat Sutera Surga) menggantikannya, Battle Through The Heavens: Origin dan Musim 5 yang dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2022; Kita hanya bisa mengantisipasi bahwa Martial Universe Season 4 akan melanjutkan ceritanya meski belum ada pengumuman pasti atau resmi.

Namun, tampaknya para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk konfirmasi resmi karena Konferensi Animasi Video Tencent tahunan akan kembali diadakan pada bulan Agustus ini dan kita dapat mengharapkan beberapa berita tentang Martial Universe Musim 4 pada saat itu, seperti yang terjadi. untuk musim ke-2 dan ke-3 dalam 3 tahun terakhir ini.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun) Lin Dong

Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun)

Dengan Martial Universe Musim 3 akan berakhir pada 10 Juli 2022; Kami hanya bisa mengantisipasi bahwa chapter selanjutnya dalam cerita ini akan lebih besar meskipun ada beberapa kemunduran dan sedikit kekecewaan dengan perubahan kualitas produksinya karena perubahan komite produksi dari Motion Magic yang melakukan pekerjaan dengan baik untuk yang pertama. dan musim ke-2 dari donghua ke DC Impression Vision, sebuah studio yang relatif baru tetapi entah bagaimana masih melakukan pekerjaan yang layak pada musim ke-3 dari seri ini.

Jadi, apa yang bisa kita harapkan di Martial Universe Season 4 adalah kelanjutan dari perjalanan Lin Dong dalam memperkuat dirinya dan mendapatkan pengalaman lebih lanjut untuk dapat berdiri di tanah yang sama dengan Lin Langtian, meskipun ia telah memperoleh kekuatan yang cukup untuk melawan lawan yang lebih kuat. yang mengingatkan kita pada pola yang sama dengan co-protagonisnya dari Battle Through The Heavens, Xiao Yan. Oh, saya menikmati pertandingan ulangnya melawan Wang Pan.

Namun, sebelum Lin Dong vs Lin Langtian yang harus ditunggu-tunggu, kita masih harus menantikan yang pertama mengambil Rune Kuno dari Master Sekte dari Sekte Wayang Tersembunyi di mana ia memiliki cukup banyak keluhan dan konflik di antara mereka tidak akan berhenti. kecuali salah satu dari mereka telah diberantas.

Meskipun, kami juga bersemangat untuk melihat apa keuntungan yang dikumpulkan Lin Dong dari Great Desolate Ancient Origin serta dari Great Wastelands Ancient Tablet. Bisakah kita melihatnya sekilas di Martial Universe Musim 4? Saya pikir, ya, karena ini akan menyoroti infiltrasi dan serangan Lin Dong pada Sekte Boneka Tersembunyi serta kedatangannya di arc Gathering Klan dari novel di mana kita dapat mengharapkan banyak kejutan dan wahyu yang terbentang di depan mata kita.

Donghua Martial Universe diadaptasi dari novel web Tiongkok berjudul Wu Dong Qian Kun oleh Tian Can Tu Dou, penulis Battle Through The Heavens, Dragon Prince Yuan, dan The Great Ruler. Selain Martial Universe, ia juga dikenal dengan nama-nama seperti Pergolakan Gerakan Bela Diri, dan Seni Bela Diri Penghancur Bumi yang menampilkan perpaduan unsur Cina dengan pengaruh Barat, oleh karena itu, donghua ini dapat dianggap sebagai xuanhuan (Fantasi Misterius) dan sedikit xinxia (Fantasi Tinggi) karena membahas tentang pahlawan abadi dan memperoleh kekuatan melalui sistem kultivasi hierarkis.

Donghua adalah seri favorit ke-2 saya dari Tian Can Tu Dou setelah Battle Through The Heavens dan sama menyenangkannya dengan orang-orang sezamannya dan telah menjadi salah satu donghua kultivasi terbaik. 2 musim pertama dari seri ini dianimasikan oleh Motion Magic yang meningkatkan reputasinya di antara donghua 3D yang lebih baik di luar sana. Sementara mantan komite produksinya sekarang mengerjakan Battle Through The Heavens, donghua masih berada di tangan yang baik dengan DC Impression Vision dan kami sangat senang dengan apa yang tersedia untuk seri ini dalam kemungkinan sekuelnya.

Baiklah, tanpa basa-basi lagi, mari kita semua nantikan Martial Universe Season 4 dan kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut tentang ini ketika kami mendapatkan berita dari komite produksi selama Konferensi Tahunan Animasi Video Tencent yang biasanya berlangsung sekitar bulan Agustus setiap tahun.

Posting Komentar untuk "Kapan Tayang Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun)?"