Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua A World Worth Protecting (Sancun Renjian): Sinopsis dan Jadwal Tayang

Dari Er Gen, penulis di balik novel web A Will Eternal dan I Shall Seal the Heavens; inilah kisah menyenangkan lainnya yang penuh dengan fantasi dan petualangan dengan latar futuristik – Sancun Renjian atau juga dikenal sebagai A World Worth Protecting. Ini adalah salah satu lineup anime Cina Bilibili musim panas 2022 ini.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

A World Worth Protecting (Sancun Renjian)

Sancun Renjian (A World Worth Protecting) Segera Tayang

Donghua telah terdaftar sebagai salah satu anime Cina mendatang dari Bilibili yang telah ditetapkan untuk rilis Juli 2022 ini bersama dengan sekuel yang sangat dinanti seperti Fairies Album Season 3, Cinderella Chef Season 3, Chivalrous Hero Shen Jianxin Season 3, serta pertunjukan baru seperti Blood & Heart, dan Swarm yang sangat ditunggu-tunggu.

Sancun Renjian berjanji akan menghadirkan perpaduan fantasi dan petualangan melalui narasi modern yang mungkin benar-benar mengingatkan Anda pada Swallowed Star. Ini adalah kisah yang kita dapatkan dengan kultivasi, Qi roh, pemurnian pil, dan begitu banyak kejenakaan Xinxia tetapi alih-alih mengaturnya di dunia fantasi Kuno dan sejarah, itu diatur di Bumi, yang futuristik.

Sinopsis

Di dunia yang berbeda dengan energi spiritual yang kuat, Wang Baole, pria gemuk kecil yang hangat dan ceria, melihat melalui ilusi yang diciptakan oleh para guru dalam ujian masuk sekolah terkenal "Akademi Tao Naga", dan memenangkan nilai tinggi dengan penampilannya yang luar biasa. , dan memperoleh "Departemen Sihir". Kuota siswa yang direkrut secara khusus telah mengatasi hambatan dan membuka jalan peningkatannya sendiri. Dalam proses mengolah makhluk abadi dan melawan monster, dia mendapatkan banyak teman dekat, dan dengan demikian memulai serangkaian kisah petualangan yang lucu.

Donghua baru ini diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Er Gen yang merupakan dalang di balik beberapa web novel budidaya Tiongkok yang paling populer seperti Renegade Immortal dan A Will Eternal. Keduanya juga telah diadaptasi menjadi donghua dengan yang terakhir merilis musim kedua pada 17 Juli 2022; sementara Renegade Immortal telah diberi lampu hijau tanpa tanggal rilis yang jelas.

Novel yang diadaptasi dari donghua baru ini juga dikenal dengan judul lain seperti Dunia Tiga Inci, Dunia Dalam Satu Genggaman, di mana rasanya seperti kombinasi dari semua genre dan kejenakaan yang sering kita temukan dari karya-karya Er Gen sebelumnya. Ini termasuk kiasan umum dalam animasi Tiongkok seperti politik, kerajinan dan artefak, kultivasi, dan skema, serta protagonis pintar yang dapat berkultivasi secara berbeda dari yang lain. 

Studio Animasi dan Tanggal Rilis

Foch menangani produksinya sebagai studio animasi. Dengan semua peningkatan terbaru dalam kualitas animasi oleh Foch seperti yang ditunjukkan di Perfect World (Wanmei Shijie) dan Stellar Transformations (Xing Chen Bian), kita hanya dapat berharap bahwa adaptasi donghua Sancun Renjian akan berada di tangan yang baik.

Donghua dijadwalkan untuk rilis pada 21 Juli 2022 di Bilibili di mana itu dijadwalkan untuk berjalan selama 16 episode dengan masing-masing 15 menit, dan akan berakhir pada 27 Oktober 2022.

Cast & Staff

Credited as director for the Sancun Renjian donghua adaptation is Chen Hanbo with Li Xiaoting and Zou Zhengyu as producers. Jiang Mingxiang is also the executive producer while Yan Zongzheng is the executive director. Serving as production and technical directors are Zhang Changyu and Yan Kai respectively.
  • Lin Maomao Sebagai Wang Baole
  • Li Qingyang Sebagai Chen Ziheng
  • Shen Nianru Sebagai Zhou Xiaoya
  • Yan Meme Sebagai Du Min
  • Qiao Muxin Sebagai Liu Daobin
  • Liu Zhenyan Sebagai Zhuo Yifan
  • Liu Cong Sebagai Zou Yunhai
  • Liu Mingyue Sebagai Jiang Lin
  • Li Lanling Sebagai Xiaodao
  • Wang Fuyao Sebagai Cao Kun
  • Beiyan Sebagai Xie Haiyang
  • Chang Rongshan Sebagai Zhou Lu
  • Tong Yin Sebagai Lin Tianhao
  • Yue Yeqiao Sebagai Zhou Jing
  • Yang Xinran Sebagai Lu Zihao
  • Baomu Zhongyang Sebagai  Lu Yishi

Trailer & PV

Kami juga memiliki di sini semua trailer sebagai video promosi yang sebelumnya diluncurkan untuk seri dari komite produksinya untuk menarik para penggemar tentang apa yang harus kami harapkan darinya setelah dirilis.

Posting Komentar untuk "Donghua A World Worth Protecting (Sancun Renjian): Sinopsis dan Jadwal Tayang"