Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng: Sinopsis dan Tanggal Tayang

Donghua China The Great Journey of Teenagers (Shaonian Gexing) akhirnya hadir dan akan membuat lineup musim panas menjadi perjalanan yang penuh dengan petualangan anak muda yang tiada duanya, itulah yang Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng janjikan untuk disampaikan kali ini sementara banyak penggemar lainnya. masih menunggu musim ke-3 dari seri utama.

Jauh sebelum perjalanan masa muda dimulai dalam seri utama The Great Journey of Teenagers, sebuah kisah persahabatan dan petualangan telah dimulai dan itulah yang akan diceritakan oleh prekuel ini, sebuah kisah yang terjadi 20 tahun sebelum acara di seri utama akan segera terungkap.

Donghua Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng

Sinopsis Donghua Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng

Adaptasi donghua dari Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng telah lama diumumkan dan banyak penggemar seri utama dan novel telah dengan sabar menunggu saat ini tiba. Sekarang, Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng dijadwalkan tayang musim panas ini dan akan menandai dimulainya perjalanan baru dengan banyak aksi dan fantasi.

Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng adalah sebuah novel yang ditulis oleh Zhou Mu Nan, penulis novel The Great Journey of Teenagers (Song of Adolescence). Dia juga menulis materi sumber untuk Word of Honor wuxia donghua China (Jun You Yun), dan Legend of Assassin (Anhe Zhuan) yang akan datang.

Sinopsis Alur Cerita

Bai Li Dongjun, putra bungsu dari Rumah Hou di Zhenxi, keras kepala sejak dia masih kecil. Dia tidak pandai puisi dan buku, dan dia juga tidak suka membaca seni perang atau seni bela diri, tetapi satu hal yang dia kuasai adalah membuat anggur, karena dia memiliki perjanjian dengan Ye Yun, seorang teman yang dibunuh ketika dia masih muda, untuk menjadi "peri anggur". Namun, takdirnya tidak bisa diserahkan kepada pilihannya. Pada akhirnya, dia pergi ke sekolah Li Chang Sheng, sekolah nomor satu di dunia, dan mulai belajar seni bela diri. Dan dalam prosesnya, ia berkenalan dengan Yue Yao dan bertemu kembali dengan Ye Yun, yang kini telah berganti nama menjadi Ye Ding Zhi. Di bawah pengaruh dan dorongan mereka, Bai Li Dongjun mulai memeriksa kembali identitas dan tanggung jawabnya. Bertahun-tahun kemudian, Ye Ding Zhi digunakan oleh orang lain untuk melancarkan perang melawan Dataran Tengah. Dan Bai Li Dongjun memimpin sekelompok pahlawan untuk melawan. Menghadapi sahabatnya, Bai Li Dongjun tidak mundur saat ini. Dia ingin menyelamatkan rakyat jelata dan juga temannya sendiri!

Studio Animasi & Tanggal Rilis 

Pembebasan Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng donghua dijadwalkan pada 27 Juli 2022; itu akan mengudara selama 20 episode hingga 30 November 2022. Semoga, kami akan mendapatkan pembaruan tentang Shaonian Gexing Musim 3 saat itu.

Bertanggung jawab atas produksinya adalah CG Year, studio di belakang Carp Reborn (Yuan Long), dan serial The Great Journey of Teenagers. Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng adalah salah satu donghua Tahun CG yang dirilis musim panas 2022 ini, yang lainnya adalah kisah petualangan BL lembut The Land of Miracles (Shen Lan Qi Yu Wushuang Zhu) yang didasarkan pada novel yang ditulis oleh Soul Penulis tanah Tang Jia San Shao, dan dijadwalkan untuk rilis pada 23 Juli.

Dimana Tempat Nonton Donghua The Land of Miracles?

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Mungkin sampai disini informasi yang bisa saya berikan tentang Donghua Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng yang terbaru dan akan segera tayang di tahun 2022 ini. Jika ada info menarik lainnya akan segera saya informasikan disini.

Posting Komentar untuk "Donghua Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng: Sinopsis dan Tanggal Tayang"