Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua The Land of Miracles (Shen Lan Qi Yu Wushuang Zhu): Sinopsis dan Tanggal Tayang

The Land of Miracles adalah salah satu donghua iQIYI yang paling dinanti akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya dan penggemar tidak bisa lebih bahagia dari ini karena akan ditayangkan selama musim paling padat tahun ini. 

Sepertinya The Land of Miracles yang telah menjadi salah satu donghua yang iQIYI ungkapkan tahun lalu dijadwalkan rilis Juli 2022 ini, di mana ada begitu banyak donghua yang telah ditayangkan – yang paling ramai yang pernah saya lihat sejauh ini di saya 4 tahun menonton animasi Cina – itulah lineup donghua musim panas 2022.

Donghua ini adalah kisah menarik lainnya untuk diikuti di mana kita memiliki dua orang dengan kepribadian yang kontras bertabrakan satu sama lain dan harus bekerja sama tidak peduli seberapa besar mereka tidak menyukai satu sama lain demi tujuan yang lebih besar.

Donghua china The Land of Miracles

Sinopsis Tanggal Tayang Donghua The Land of Miracles

Konferensi pertengahan tahun iQIYI tahun lalu telah meluncurkan beberapa donghua yang akan mereka tambahkan ke lineup mereka untuk tahun 2022 dan 2023 dan itu termasuk The Demonic King Who Chases His Wife Season 3 yang populer, adaptasi The Great Ruler 3D, dan banyak lagi. lagi. Namun, beberapa donghua yang telah dijadwalkan untuk rilis pada kuartal terakhir tahun 2021 telah ditunda, mendorong mereka ke jajaran donghua iQIYI tahun 2022.

Penundaan ini memberi kami beberapa kejutan besar musim panas ini, karena iQIYI akan merilis beberapa judul terbesarnya tahun ini dan itu termasuk The Land of Miracles yang juga dikenal sebagai Shen Lan Qi Yu Wushuang Zhu. Donghua mendatang lainnya dari iQIYI Juli ini adalah Cang Lan Jue (Raja Iblis), Shi Shaoxia Gunjue Hao Gudan, dan Ni Tian Jian Shen 5.

Apa yang membuat The Land of Miracles menjadi donghua yang wajib ditonton tahun ini? Pertama-tama kita dapat melihat materi sumbernya, donghua diadaptasi dari novel web Tiongkok dengan judul yang sama, dan ditulis oleh Tang Jia San Shao. Nah, itu mungkin terdengar asing bagi sebagian dari Anda. Bagaimanapun, Tang Jia San Shao adalah salah satu penulis novel web Tiongkok paling populer, dan dia adalah otak di balik serial sukses seperti Soul Land dan Throne of Seal.

The Land of Miracles adalah novel keempatnya yang diadaptasi menjadi donghua. Yang pertama adalah Soul Land di tahun 2018 yang menjadi donghua paling banyak ditonton di tahun 2020 dan 2021 dengan miliaran pemutaran. Ada juga The Magic Chef of Fire and Ice dari YOUKU, dan Throne of Seal yang baru saja dirilis, adaptasi dari novel Sealed Divine Throne yang tayang perdana pada bulan April 2022.

Sinopsis Alur Cerita

Pada tahun ke-2501 Kalender Gletser, asteroid tempat para iblis dan orc bertahan hidup terbang ke dan menghantam satu-satunya benua di phalanx – benua peri, yang dikenal sebagai bencana alam dalam sejarah. Setelah nenek moyang manusia, Tianxing meramalkan bencana alam dengan Kitab Ramalan, dua kekuatan besar iblis dan roh bersatu dengan semua ras untuk bersama-sama memperbaiki tujuh dewa, artefak, untuk melawan tabrakan dan menghindari kehancuran dunia. Benua Peri kemudian terkoyak dan berubah menjadi tujuh lautan dan enam wilayah. Lebih dari 300 tahun setelah bencana itu, para iblis secara bertahap membangunkan dan memperluas antek-antek mereka ke Tujuh Lautan dan Enam Wilayah… Secara kebetulan, dua remaja manusia memperoleh Mutiara Tanpa Tanding di antara Tujuh Mutiara Dewa, memberi mereka kemampuan untuk memanggil satu sama lain. Dan nasib umat manusia akan ditulis ulang!
Source: IQIYI

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Penanganan produksi adaptasi donghua The Land of Miracles adalah Energy Studio dan iQIYI dan dijadwalkan rilis pada 23 Juli 2022.

Dikreditkan untuk cerita aslinya adalah Tang Jia San Shao sementara aktor suara populer Jiang Bian dan Zekun Shi menjabat sebagai sutradara ADR. Selanjutnya, Jiang Bian dan Zekun Shi akan menyuarakan dua karakter utama, masing-masing Ge Lan dan Hua Fan. Pengisi suara lainnya termasuk Weiyi Yun sebagai Zhan Xiong, Yumeng Zhang sebagai Shenglian, dan Wenxiao He sebagai Xiangyun.

Trailers & PVs

Mari kita lihat serial ini dan mengenal dunianya dari pandangan sekilas melalui video promosi donghua yang telah diungkapkan sebelumnya. Harus saya akui, dua karakter utama benar-benar tampan di sini, pujian untuk desainer karakter. Padahal, hal pertama yang muncul di kepala saya sebagai pengingat adalah pasangan utama dari Legend of Exorcism (Tian Bao Fuyao Lu).

Dimana Tempat Nonton Donghua The Land of Miracles?

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Mungkin sampai disini informasi yang bisa saya berikan tentang anime china The Land of Miracles  yang terbaru dan akan segera tayang di tahun 2022 ini. Jika ada info menarik lainnya akan segera saya informasikan disini.

Posting Komentar untuk "Donghua The Land of Miracles (Shen Lan Qi Yu Wushuang Zhu): Sinopsis dan Tanggal Tayang"