Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua Cang Lan Jue (Demon King): Sinopsis dan Tanggal Tayang

The Parting of the Orchid and Cang atau hanya dikenal sebagai Demon King (Cang Lan Jue) adalah salah satu donghua yang akan datang dari iQIYI tahun ini yang akan membuat hati kita berlari lebih cepat dari biasanya dengan semua kejenakaan romansa yang dijanjikan untuk dibawa ke meja. 

Lagi pula, kita jarang mendapatkan donghua romansa yang tampaknya setingkat dengan Putri Psikis, Raja Iblis yang Mengejar Istrinya, dan Koki Cinderella; sekarang dengan Cang Lan Jue, ini adalah donghua romantis yang kita semua nantikan musim panas ini.

Donghua Cang Lan Jue (Demon King)

Donghua Terbaru Cang Lan Jue (Demon King) Segera Tayang

Sementara seri tersebut belum terdaftar sebagai bagian dari lineup donghua 2022 asli dari iQIYI yang telah terungkap tahun lalu, pada awal Februari 2022 ini video promosi untuk adaptasi donghua Cang Lan Jue diluncurkan yang mengejutkan para penggemar. bahan sumbernya.

PV pertama untuk adaptasi donghua Cang Lan Jue diluncurkan di halaman Weibo resminya. Ini menampilkan kisah pahit-manis tentang raja iblis dan musuh bebuyutannya, tetapi ketika yang satu dibuka segelnya, dan yang lainnya bereinkarnasi, siapa yang akan mengira mereka akan jatuh cinta secara tak terduga? Namun, ada takdir yang harus dipenuhi, oleh karena itu, Cang Lan Jue adalah kisah cinta melawan takdir seolah-olah masing-masing dari mereka memainkan peran khusus dalam nasib masing-masing.

Sinopsis / Alur Cerita

Seorang gadis abadi dari suku Po Xin membuat sukunya dikalahkan oleh Lord Demon, Dongfang Qingcang. Dia terlahir kembali sepuluh ribu tahun kemudian sebagai makhluk abadi yang rendah hati dari Suku Surgawi, Xiao Lanhua (Anggrek Kecil). Tanpa sadar, Lan Hua menghidupkan kembali Dongfang Qingcang, musuh bebuyutannya, yang terjebak di Menara Hao Tian. Untuk mendapatkan kembali kebebasannya, Dongfang Qingcang ingin mengorbankan jiwa abadi Xiao Lanhua untuk melepaskan kutukan yang ditempatkan di tubuhnya. Dalam prosesnya, iblis tak berperasaan itu jatuh cinta pada peri muda yang manis dan menggemaskan.

Adaptasi anime Cang Lan Jue didasarkan pada novel dengan judul yang sama, juga dikenal sebagai The Party of the Orchid dan Cang, yang ditulis oleh Jiu Lu Fei Xiang yang dikenal karena menulis beberapa karya populer seperti Ten Years Are Not That Far , Bisikan Biru, Koleksi 100 Hantu, Bunga Musim Dingin, Zhao Yao yang Pamer, dan Menemani Phoenix untuk beberapa nama. Raja Iblis juga berbagi alam semesta yang sama dengan karyanya yang lain yang disebut Wangchuan Wu Shang. 

Ini dia beberapa trivianya, Cang Lan Jue juga dijadwalkan mendapatkan drama live-action tahun 2022 ini berjudul Eternal Love atau Cinta Antara Peri dan Iblis. Apa yang lebih mengesankan adalah bahwa itu akan mengudara Juli ini juga di iQIYI dan dibintangi oleh Dylan Wang dan Yu Shu Xin sebagai Raja Iblis dan Anggrek Kecil.

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Studio Fox Spirit Matchmaker GARDEN menangani produksi Cang Lan Jue dengan Stellar, iQIYI, dan Youliao Studio sebagai produser. Studio ini juga merupakan tim di balik adaptasi donghua yang sangat dinanti-nantikan dari novel BL Liu Yao: Revitalisasi Sekte Fuyao, dan Dragon Raja; di mana yang terakhir dijadwalkan untuk rilis Agustus 2022 ini.

Cang Lan Jue dijadwalkan untuk rilis pada 15 Juli 2022 di iQIYI seperti yang ditunjukkan dalam PV baru untuk donghua, dan kalian dapat menonton donghua di halaman resminya di sini: atau di situs web donghua favorit Anda. Donghua dijadwalkan untuk 24 episode dan akan tayang hingga Desember 2022.

Trailer & PV

Sementara itu, berikut adalah teaser dan trailer Cang Lan Jue yang telah diungkapkan sebelumnya dari komite produksinya untuk memberi kalian gambaran sekilas tentang perjalanan spektakuler yang menanti kita sepanjang musim panas ini.

Pemeran Suara

Kami memiliki beberapa nama yang menarik dan familiar yang terdaftar sebagai pengisi suara untuk Cang Lan Jue dan Anda mungkin dengan mudah mengenali mereka setelah mendengar suara mereka di video promosi, mereka adalah sebagai berikut:
  • Ajie as Dongfang Qingcang (Demon King)
  • Nie Xiying as Xiao Lanhua
  • Xing Chao as Chenxiang
  • Liu Yuning as Jiuyuan
  • Xu Jiaqi as Si Ming
  • Zhao Yitong as Chidi
Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Posting Komentar untuk "Donghua Cang Lan Jue (Demon King): Sinopsis dan Tanggal Tayang"