Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengatasi Pilek pada Anak dengan Redoxon Kids

Musim Pancaroba biasanya akan membawa berbagai macam penyakit, dan biasanya seperti sakit batuk, pilek dan demam. Khususnya pada anak-anak, mereka sangat rentan dalam terjangkit Virus ini. 

Cuaca yang dingin dapat menyebabkan pilek pada anak, hal ini dikarenakan tubuh mereka belum mampu membangun kekebalan terhadap banyak virus yang menjadi penyebab pilek. Dengan semakin bertambahnya usia anak, maka ia akan secara bertahap membangun kekebalan tubuh terhadap virus penyebab pilek.

Beberapa Gejala Pilek pada Anak

Gejala pilek berbeda-beda pada setiap anak, tetapi pada umumnya akan menunjukkan tanda-tanda sebagai berikut: 
  • Hidung tersumbat atau berair;
  • Sering bersin;
  • Sakit tenggorokan dan telinga;
  • Batuk;
  • Sakit kepala;
  • Mata merah;
  • Pembengkakan kelenjar getah bening;
  • Terkadang disertai dengan demam.

Seringkali, anak akan kehilangan nafsu makannya, bahkan mungkin merasa mual atau muntah. Sudah pasti, tubuhnya akan terasa sangat tidak nyaman. Gejala pilek biasanya berlangsung dari beberapa hari hingga seminggu atau bahkan lebih. Namun, kondisi ini sering kali bisa pulih sepenuhnya tanpa masalah.

Meski begitu, tetap waspada dengan risiko komplikasi seperti infeksi telinga, radang tenggorokan atau croup, atau infeksi pada saluran pernapasan bawah, seperti bronkitis atau pneumonia. Jadi, apabila gejala pilek pada anak tidak kunjung membaik, ibu bisa segera bertanya pada dokter anak bagaimana perawatan yang tepat. 

Cara Mengatasi Pilek Pada Anak dengan Redoxon Kids

Ada pepatah yang mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati, dengan begitu ada baiknya kita selalu menjaga kesehatan dengan meingkatkan daya tahan tubuh dengan konsumsi Redoxon.

Pada dasarnya, pilek terjadi karena adanya virus yang menyerang pada imun tubuh, saat imun anak melemah, maka anak akan menjadi gampang sakit. Untuk itu, anda dapat menggunakan Redoxon Kids untuk meningkatkan imun / daya tahan tubuh pada anak anda.

Mengatasi Pilek pada Anak dengan Redoxon Kids

Redoxon Kids

Redoxon Kids adalah Vitamin C 200 mg berbentuk Tablet Kunyah untuk membantu menjaga daya tahan tubuh anak. 

Untuk mengkonsumsinya dapat langsung di kunyah tanpa air dengan rasa jeruk, ini pasti sangat disukai oleh anak-anak.

Keunggulan Redoxon Kids

  • Diformulasikan khusus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh pada Anak
  • Tinggi akan vitamin C sebagai antioksidan utama pada anak
  • Dapat dikonsumsi langsung (dikunyah) tanpa menggunakan air 
  • Dengan rasa jeruk yang disukai oleh anak
  • Bersertifikasi halal MUI

Setelah mengkonsumsi Redoxon Kids, ibu dirumah juga dapat membantu agar pilek pada anak cepat sembuh, dengan melakukan hal-hal berikut ini :
  1. Banyak konsumsi air putih, saat anak pilek biasanya disertai dengan demam, untuk itu anak harus banyak mengkonsumsi air putih agar tidak dehidrasi.
  2. Perbanyak istirahat, walaupun anak sedang pilek biasanya mereka tetap ingin bermain, untuk itu ibu harus selalu mengingatkan untuk anaknya agar tidak main dulu sebelum sembuh.
  3. Makan dan minum dengan yang hangat, karena dapat membuat tubuh lebih nyaman.
Nah, mungkin sampai disini informasi yang dapat saya berikan tentang Mengatasi Pilek pada Anak dengan Redoxon Kids. Semoga Bermanfaat..

Posting Komentar untuk "Mengatasi Pilek pada Anak dengan Redoxon Kids"