Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua Terbaru Legend Of Assassin (Anhe Zhuan)

Ada wuxia donghua Cina baru yang harus diperhatikan dari penulis Word of Honor (Jun You Yun), dan Great Journey of Teenagers (Shaonian Gexing) dan itu adalah seri yang disebut Anhe Zhuan atau Legend of Assassin yang menjanjikan banyak hal aksi dan kejenakaan seni bela diri yang mengasyikkan.

Dengan semua kejenakaan biasa dari novel Zhou Munan lainnya, yaitu Word of Honor dan Song of Adolescence (Great Journey of Teenagers), donghua baru ini mengikuti kiasan yang sama dan bahkan menampilkan adegan pertarungan seni bela diri yang hebat dan politik yang menyertainya. karena Jianghu adalah arena besar kekuasaan dan perjuangan politik dari berbagai praktisi dan faksi.

Oleh karena itu, mari kita lihat dan dapatkan gambaran umum tentang Anhe Zhuan dan apa yang harus kita pelajari sebelum rilis yang dijadwalkan.

Donghua Terbaru Legend Of Assassin (Anhe Zhuan)

Sinopsis Donghua Legend Of Assassin (Anhe Zhuan)

Anhe Zhuan atau Legend of Assassin juga dikenal dengan judul lain seperti Dark River atau Underworld. Awalnya dijadwalkan sebagai bagian dari lineup donghua musim semi 2021 YOUKU tetapi ditunda, dan sekarang, dijadwal ulang pada tahun 2022 ini dan tampaknya akan segera dirilis secara resmi karena halaman Weibo-nya telah memposting pembaruan tentang seri seperti trailer dan bahkan gambar promosi.

Sinopsis Alur Cerita

The Dark River, organisasi pembunuh paling misterius di Jianghu terdiri dari tiga nama keluarga: Su, Xie, dan Mu. Tiga komandan tertinggi disebut patriark. Semua orang diracuni, dan nyawa mereka dipertaruhkan. Setelah mengetahui berita itu, tiga kekuatan Sungai Anhe mengambil kesempatan untuk melancarkan pemberontakan. Su Muyu, sebagai pemimpin kelompok penjaga Spider Shadow, membawa Bai Hehuai, dokter jenius dari Lembah Kedokteran Raja, untuk menyembuhkan para tetua, sambil memukul mundur para pembunuh dan melindungi Zhou Quan yang lebih tua. Pada saat ini, temannya Su Changhe di Anhe, tetapi atas nama keluarga Su bergabung dengan operasi untuk membunuh patriark.
Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Anhe Zhuan adalah salah satu lineup anime Cina YOUKU tahun ini dan dianimasikan oleh Passion Paint Animation. Sebuah studio yang relatif baru yang mengerjakan adaptasi donghua dari Word of Honor (Jun You Yun), novel lain dari Zhou Munan. Saya benar-benar kagum dan terkesan dengan Word of Honor, jadi, mengetahui bahwa studio yang sama menangani produksi Anhe Zhuan, saya merasa senang bahwa kami mungkin mendapatkan kualitas yang sama.

Tanggal rilis Anhe Zhuan belum terungkap tetapi karena aktivitas di halaman Weibo resminya, hanya masalah waktu sampai kami mendapatkan pembaruan tentangnya karena itu anda harus bersabar untuk menantikan kehadirannya, hal ini karena ada banyak anime Cina (donghua) dewasa ini yang akan rilis di tahun 2022.

Dengan semua itu, saya memiliki harapan besar untuk Legend Of Assassin (Anhe Zhuan) dan saya sangat senang dengan apa yang ditawarkan dan dibawa ke donghua. Seiring dengan perkembangan industri animasi China yang semakin baik dan besar, kami akan memiliki sesuatu yang berkualitas nyata meskipun masih dibilang lumayan dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkan oleh animasi Jepang. Namun demikian, saya berharap Anhe Zhuan akan menjadi salah satu donghua yang fantastis seperti Mo Dao Zu Shi, A Will Eternal, Battle Through the Heavens, dan Spare Me, Great Lords! untuk menyebutkan beberapa. 

Posting Komentar untuk "Donghua Terbaru Legend Of Assassin (Anhe Zhuan)"