Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua The King’s Avatar Season 3 (Quan Zhi Gao Shou) Segera Tayang

The King of Glory, Ye Xiu akan kembali untuk The King’s Avatar Season 3 (Quan Zhi Gao Shou) yang pertama kali diluncurkan oleh Tencent selama konferensi tahunan 2021 mereka pada 8 Agustus tahun lalu. Sekarang, banyak penggemar yang menunggu dengan sabar meskipun hanya sedikit atau tidak ada pembaruan dalam beberapa bulan terakhir ini, meskipun halaman Weibo resmi donghua telah secara aktif memposting tentang acara yang melibatkan seri tersebut. Faktanya, beberapa acara khusus diadakan selama ulang tahun Ye Xiu pada tanggal 29 Mei, yang membuat para penggemar bersemangat untuk kembalinya dia yang akan datang.

The King's Avatar Season 3 akan berputar di sekitar Arc Challengers League dari novel di mana Ye Xiu bersama dengan Team Happy, tim akar rumputnya akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan memasuki Glory Professional Alliance dan hambatan terbesar dalam perjalanan mereka adalah tim yang baru terdegradasi Excellent Era, mantan dan tim kesayangan Ye Xiu di mana dia mengalami pertumpahan darah yang cukup besar dan dia diusir.

Meskipun demikian, bab donghua ini akan menyoroti Su Mucheng dalam adegannya yang paling buruk dan saya sangat bersemangat untuk menontonnya karena kami juga dapat bertemu dengan karakter baru di sepanjang jalan, terutama Wu Chen yang telah menjadi salah satu favorit saya dari novel tersebut.

Baiklah, mari kita berhenti berbicara tentang spoiler dan langsung ke inti tentang apa posting ini, saya akan membagikan pembaruan tentang The King's Avatar Season 3 di sini kapan pun komite produksinya akan mengumumkan berita tentangnya termasuk video promosi dan trailer, PV karakter, dan bahkan visual utama.

Donghua The King’s Avatar Season 3

Pengumuman Donghua The King's Avatar Season 3

Musim sebelumnya telah berakhir dengan indah pada bulan Desember 2020 dan jika Anda ingin mendapatkan penyegaran tentangnya, Anda mungkin ingin memeriksa ulasan saya, The King's Avatar Musim 2: Persiapan untuk Perang. Sungguh perjalanan yang fantastis dan menginspirasi bagaimana Ye Xiu menemukan pencarian pemain baru yang akan dia kembangkan.

Pada akhir musim ke-2, banyak penggemar yang dengan cemas menunggu pembaruan meskipun fakta bahwa Avatar Musim 3 Raja kemungkinan besar akan terjadi karena semua petunjuk yang terungkap di Musim 2. Kemudian, Agustus tiba ketika Tencent Video Animation biasanya diumumkan dan diungkapkan. lineup anime Cina mereka untuk beberapa bulan ke depan dan tahun mendatang. Di sinilah The King's Avatar Season 3 telah diumumkan bersama dengan beberapa sekuel yang kembali seperti A Will Eternal Season 2, Battle Through The Heavens Season 5, dan Scum Villain Self-Saving System Season 2 untuk beberapa nama.

The King's Avatar adalah salah satu donghua (anime Cina) yang telah berada di depan industri animasi Cina yang sedang naik daun. Serial ini telah membuka jalan untuk popularitasnya dan menarik perhatian dari pemirsa internasional pada tahun 2017 dan 2018. Donghua mengikuti kisah seorang pemain e-sports profesional yang terlepas dari segala rintangan terus mendorong melalui batasnya dan usahanya untuk kembali ke puncak Kemuliaan.

Sinopsis / Alur Cerita

Secara luas dianggap sebagai perintis dan pemain profesional papan atas dalam game multipemain online "Glory," Xiu Ye dijuluki "Dewa Pertempuran" karena keterampilan dan kontribusinya pada permainan selama bertahun-tahun. Namun, ketika dipaksa untuk pensiun dari tim dan meninggalkan karir gamenya, ia menemukan pekerjaan di kafe internet terdekat. Di sana, saat Glory meluncurkan server ke-10, dia sekali lagi terjun ke dalam game menggunakan karakter baru bernama "Lord Grim." Pencapaian awal Xiu Ye di server baru segera menarik perhatian banyak pemain, serta guild besar, membuat mereka bertanya-tanya tentang identitas pemain luar biasa ini. Namun, sementara ia memiliki 10 tahun pengalaman dan pengetahuan yang mendalam, memulai dari awal tanpa sponsor atau tim dalam permainan yang telah berubah selama bertahun-tahun menghadirkan banyak tantangan. Bersama dengan rekan-rekan baru yang berbakat, Xiu Ye sekali lagi mendedikasikan dirinya untuk melintasi jalan menuju puncak Glory.

Film ini dianimasikan oleh G.CMAY Animation & Film dan diproduksi oleh nama-nama besar seperti bilibili, Tencent Penguin Pictures, China Literature, dan K.PICTURES. Serial ini diadaptasi dari novel web Cina dengan judul yang sama oleh penulis ButterflyBlue.


Studio Animasi & Tanggal Rilis

Colored Pencil Animation & Design kembali sebagai studio animasi untuk The King's Avatar Season 3. Studio ini sebelumnya mengerjakan The King's Avatar Specials pada tahun 2018, season ke-2, serta film prekuelnya, The King's Avatar: For the Glory pada tahun 2019 .

Dalam pengumuman terbaru dari Mundo Donghua, terungkap bahwa The King's Avatar Season 3 akan dibagi menjadi 2 cour dengan masing-masing memiliki 9 episode. Meskipun, tanggal rilisnya belum diumumkan.

Trailer The King’s Avatar Season 3

Berikut trailer lengkap yang telah diungkapkan sebelumnya untuk The King's Avatar Season 3 yang diungkapkan selama konferensi Tencent. Ini memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang diharapkan karena momen kebenaran akhirnya semakin dekat dalam bentrokan yang sangat dinanti antara Team Happy dan Team Excellent Era.

Anime China Yang Mirip Dengan The King’s Avatar (Quanzhi Gaoshou)

Nah, sembari menunggu The King’s Avatar Season 3, kamu mungkin ingin melihat lebih banyak donghua dan anime yang memiliki cerita yang mirip dengan perjalanan e-sports Ye Xiu, bukan? Saya sebelumnya telah menerbitkan posting terpisah tentang anime seperti The King's Avatar. Namun, Anda mungkin juga ingin melihat anime dan donghua berikut, beberapa di antaranya juga merupakan seri mendatang dari Tencent dan Bilibili:
  • AWM: PUBG Mobile
  • Fantasy x Hunter
  • Sword Art Online
  • Virtual World: Close Combat Mage
  • The Legendary Mechanic
  • Full-Time Magister
  • Lu’s Time
  • Log Horizon
  • No Game No Life
  • Overlord
  • High Score Girl
  • The Beauty Blogger

Posting Komentar untuk "Donghua The King’s Avatar Season 3 (Quan Zhi Gao Shou) Segera Tayang"