Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua Huanmeng Shan Hai Yao (Fantasy Mountain and Sea Ballad) Segera Tayang

Setelah sekian lama tertunda, Huanmeng Shan Hai Yao atau yang juga dikenal dengan Fantasy Mountain dan Ballad Sea akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya yang dijadwalkan pada 4 Juli 2022 dari Cloud Art Studio dan Tencent Penguin Pictures.

Donghua Huanmeng Shan Hai Yao

Donghua Terbaru Huanmeng Shan Hai Yao 

Huanmeng Shan Hai Yao adalah donghua asli yang pertama kali diluncurkan sebagai bagian dari jajaran donghua Tencent 2021 seperti yang diumumkan selama konferensi tahunan 2020 mereka. Kemudian, itu dijadwalkan untuk mengudara sebagai bagian dari jajaran Tencent Musim Gugur 2021 tetapi itu tidak berhasil. Kini, tim produksi akhirnya memasangnya pada tanggal 4 Juli 2022 tahun ini.

Sinopsis Alur Cerita

Seorang gadis bernama Chu Yao ditarik ke dunia mitos pegunungan dan laut oleh kekuatan yang tidak dapat dijelaskan. Ada wilayah megah yang tak ada habisnya dan kehidupan magis yang tak terhitung jumlahnya, tetapi juga bahaya yang tak terduga dan hukum ilahi yang kejam. Siapa yang menariknya ke dunia ini, dan bagaimana nasibnya di sini? Apakah untuk melawan seluruh dunia dan menjadi legenda; atau untuk berintegrasi ke dunia ini dan menjadikan dunia pegunungan dan laut sebagai legenda…


Ini adalah donghua fantasi yang memberikan kualitas dan rasa film dan akan mengingatkan Anda pada film donghua seperti Ular Putih dan The Legend of Deification. Ini juga memiliki nuansa supernatural yang memberikan getaran yang sama seperti Bai Yao Pu (Manual of Hundred Demons) terutama karakter utamanya yang menyerupai dokter spiritual Tao Yao.

Trailer

Beberapa video dan gambar promosi telah diluncurkan sejak pengumuman pertamanya mulai dari trailer, teaser, dan bahkan PV dan poster karakter.

Trailer dan PV yang dirilis sebelumnya membawa pemirsa dan penggemar ke dunianya yang indah dan semua pengetahuan di dalamnya karena donghua berjanji untuk menghadirkan penceritaan yang fantastis melalui animasi yang hidup dan bersemangat. Ada juga daya tarik misteri dan sihir tertentu yang memberikan bakat dunia lain namun tetap mempertahankan unsur-unsur Cina menunjukkan kekuatan budaya mereka.

Posting Komentar untuk "Donghua Huanmeng Shan Hai Yao (Fantasy Mountain and Sea Ballad) Segera Tayang"