Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Donghua China Dengan Alur Cerita Menginspirasi

Sebagai industri film animasi yang sedang berkembang, mungkin cukup sulit untuk meyakinkan pemirsa anime untuk mulai menonton donghua atau anime Cina, namun, ada beberapa judul menarik yang saya yakini dapat menembus hambatan dan akan memikat hati beberapa penggemar di luar sana.

Animasi Cina mungkin tidak beragam seperti negeri sakura yaitu animasi Jepang, tetapi pasti memiliki beberapa cerita menarik dalam batasnya yang hanya perlu ditemukan oleh lebih banyak orang dan itulah sebabnya kami di sini hari ini saat kami mempersembahkan kepada Anda 10 donghua (Anime Cina) yang memiliki kualitas yang cukup baik dalam animasi atau cerita yang entah bagaimana dapat menginspirasi atau meyakinkan Anda untuk memeriksa animasi Cina dan meskipun semua klise, itu pasti adalah harta karun bagi para pencari cerita besar dan petualangan visual.

Donghua China Dengan Alur Cerita Menginspirasi

Rekomendasi Anime China Yang Menginspirasi

Oleh karena itu, kami sangat senang untuk membagikan 10 donghua terbaik yang harus Anda mulai tonton sekarang atau tambahkan ke daftar pantauan Anda untuk referensi di masa mendatang.

1. The King’s Avatar

The King’s Avatar

Quan Zhi Gao Shou | Tidak ada yang bisa berbicara atau merekomendasikan anime Cina tanpa menyebutkan The King’s Avatar dalam percakapan. Ini adalah salah satu seri yang membawa donghua ke perhatian internasional karena seri e-sports populer telah menjadi topik banyak penggemar anime selama tugas musim pertamanya di tahun 2017. Ceritanya berkisar pada pemain e-sports profesional dan perjalanannya memulai dari awal dan mendaki jalan kembali ke kancah profesional. Bagi penggemar anime populer seperti Sword Art Online dan apa pun yang melibatkan MMORPG atau e-sports, ini adalah donghua yang wajib ditonton.

2. Spare Me, Great Lord!

Spare Me, Great Lord!

Da Wang Rao Ming | Itu mungkin hanya lagu pembuka yang membuat kami tertarik, tapi Spare Me, Great Lord! telah membuktikan dirinya sebagai seri yang dapat dipasarkan di kalangan penggemar anime. Dengan tema pembuka animasi yang mencolok, berita menyebar seperti api dalam semalam di komunitas anime bahwa kualitas seperti itu ada dalam animasi Cina dan dengan demikian, hype untuk Lu Shu dan perjalanan kultivasinya telah dimulai.

3. Fog Hill of Five Elements

Fog Hill of Five Elements

Wu Shan Wu Xing | Kualitas yang tiada duanya dalam animasi China, Fog Hill of Five Elements telah menjadi puncak pertarungan eksplosif dan animasi hebat di donghua dalam beberapa tahun terakhir. Ia mampu menembus penghalang dan memikat hati banyak penggemar anime, sampai-sampai dipuji meski hanya memiliki 3 episode sejauh ini. Beberapa anime seperti Fog Hill of Five Elements yang otomatis muncul di benak kita adalah karya-karya dari studio ufotable dan WIT Studio seperti seri Fate/Stay Night. Ini adalah proyek inovatif yang menonjolkan gaya animasi tinta Cina klasik.

4. The Daily Life of the Immortal King

The Daily Life of the Immortal King

Ini adalah hit yang tidak terduga dan saya belum benar-benar menyadari bahwa itu populer sampai menjadi salah satu kueri teratas di blog kami. The Daily Life of the Immortal King memiliki semua kiasan umum yang ada dalam komedi dan donghua kultivasi apa pun, tetapi nilai jual utamanya bagi penggemar anime jelas merupakan kekuatan karakter utamanya yang acuh tak acuh dan luar biasa dan semua usahanya untuk tetap rendah hati. untuk memiliki kehidupan sekolah menengah yang damai dan tenang.

5. A Will Eternal

A Will Eternal

Yang akan datang adalah donghua kultivasi murni tetapi yang lebih kita semua inginkan karena ini adalah kualitas nyata dibandingkan dengan banyak seri biasa-biasa saja di luar sana dalam genre yang sama. Ini lucu dan penuh aksi, kadang-kadang, rasanya seperti Anda sedang menonton anime shounen dari Jepang kecuali fakta bahwa karakternya berbicara dalam bahasa Cina dan temanya melibatkan klise fantasi Timur seperti kultivator yang terbang berdiri di atas pedang mereka, dan banyak elemen Cina yang serupa.

6. Battle Through The Heavens

Battle Through The Heavens

Dou Po Cangqiong | Donghua 3D pertama dalam daftar ini adalah Battle Through The Heavens. Saat ini anime Cina paling hyped dan populer dalam gaya 3D di antara pemirsa non-Cina dan saya merasa seperti itu pada akhirnya dapat mengambil alih tahta Soul Land sebagai donghua paling populer. Ini adalah kisah petualangan dengan unsur-unsur yang memadukan unsur-unsur Cina dan Jepang, tetapi aspek paling spektakuler dari donghua jelas merupakan adegan pertarungan yang dianimasikan dengan baik.

7. Grandmaster of Demonic Cultivation

Grandmaster of Demonic Cultivation

Mo Dao Zu Shi | Serial ini mungkin telah berakhir tetapi akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu anime Cina terbaik sepanjang masa. Kisah penebusan dan pencarian kebenaran adalah petualangan menyayat hati yang akan mendorong pemirsa ke tepi dengan betapa sedih dan tragisnya kehidupan, tetapi juga menunjukkan bahwa selalu ada cahaya dalam kegelapan, selalu ada harapan. Sebagai salah satu donghua BL yang paling dicintai, Grandmaster of Demonic Cultivation menentang begitu banyak peluang sebagai anime Cina.

8. Link Click

Link Click

Shiguang Daili Ren | Anime Cina terbaik tahun 2021 adalah yang berikutnya dalam daftar kami. Donghua lain dengan kualitas sedemikian rupa sehingga Anda tidak akan mengharapkannya mengemas begitu banyak kekuatan emosional melalui drama dan kejenakaan perjalanan waktu. Itu juga datang dengan pesan yang kuat untuk mengatakan bahwa saya pikir dengan sempurna menyoroti budaya Asia, membuatnya dapat dipahami oleh banyak pemirsa di wilayah tersebut.

9. A Record of a Mortal’s Journey to Immortality

A Record of a Mortal’s Journey to Immortality

Saya biasanya tidak merekomendasikan ini kepada pemula dalam animasi Cina tetapi seri ini akan mengingatkan Anda bahwa donghua bukan hanya tentang karakter yang sangat kuat dan menentang logika yang dapat menghancurkan surga dalam satu gerakan. Tidak seperti banyak donghua bertema kultivasi, A Record of a Mortal's Journey to Immortality mengikuti rata-rata pria, bukan yang terbaik dan terkuat tetapi dia benar-benar tahu bagaimana bertahan dan menggunakan otaknya juga.

10. The Legend of Hei

The Legend of Hei

Satu-satunya film donghua dalam daftar kami adalah The Legend of Hei. Ada banyak film anime Cina yang bagus di luar sana seperti Nezha: The Devil's Birth, Big Fish & Begonia, dan White Snake; namun, jika seseorang ingin meyakinkan seseorang untuk memeriksa bahwa animasi Cina memiliki sesuatu yang luar biasa untuk ditawarkan, maka The Legend of Hei adalah pilihan yang tepat. Sebuah kisah yang indah dan menyentuh hati dengan animasi yang benar-benar menakjubkan yang telah dipuji bahkan oleh para animator Jepang ketika film ini dirilis di Jepang, film ini adalah suguhan total yang penuh dengan drama, aksi, dan pesan yang sangat kuat untuk seluruh dunia.

Posting Komentar untuk "10 Donghua China Dengan Alur Cerita Menginspirasi"