Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengumuman Shaonian Ge Xing Season 3 (Great Journey of Teenagers) Kelanjutannya

Salah satu donghua Youku yang paling sukses dan populer Shaonian Ge Xing Musim 2 berakhir beberapa hari yang lalu dan kami semua senang karena meninggalkan kami semua dengan kejutan besar sebelum mengucapkan selamat tinggal dan salah satunya adalah fakta bahwa Shaonian Ge Xing Musim 3 telah resmi diumumkan.

Keseluruhan Shaonian Ge Xing Season 2 yang telah dibagi menjadi 2 cour telah menjadi salah satu seri yang paling banyak ditonton dan direkomendasikan di platform Cina Youku di mana ia dimainkan dengan volume lebih dari 1 miliar.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Shaonian Ge Xing Season 3

Donghua Shaonian Ge Xing Season 3 (Great Journey of Teenagers)

Musim ke-3 dari donghua akan berlanjut di mana cerita meninggalkan kita pada akhir musim ke-2 dan berjanji untuk memberikan lebih banyak aksi dan kegembiraan melalui perjalanan muda yang penuh dengan petualangan dan pencarian untuk kemuliaan.

Apa yang menakjubkan adalah bahwa sementara kami belum memiliki spesifik untuk donghua Great Journey of Teenagers Musim 3 seperti tanggal rilisnya, sangat bagus untuk mengetahui bahwa studio animasi CG Year kembali sebagai tim produksinya. Selanjutnya, kita telah disuguhi pesta besar untuk Shaonian Ge Xing Musim 3 melalui visual kunci resminya yang telah diungkapkan tepat setelah cour ke-2 musim ke-2 berakhir.

Shaonian Ge Xing sebagai donghua pertama kali dirilis pada 26 Desember 2018, dan ditayangkan sebanyak 26 episode hingga 5 Juni 2019. Ini diadaptasi dari web novel Tiongkok berjudul Song of Adolescence, sebuah kisah wuxia Tiongkok yang ditulis oleh penulis Zhou Mu Nan . Bahkan, beberapa karyanya yang lain telah diadaptasi atau sudah dijadwalkan untuk adaptasi donghua seperti Word of Honor (Jun You Yun) yang tayang perdana 21 April 2022 lalu, dan Anhe Zhuan yang akan datang.

Sinopsis Alur Cerita

Setelah Master Wangyou dari Kuil Hanshui duduk, peti mati emas misterius memasuki WTO, memicu perselisihan di sungai dan danau. Kekuatan semua pihak saling balas, dan Lei Wujie, Xiao Se, Tang Lian, Sikong Qianluo, Tiannurui, dll. telah terlibat dalam perselisihan satu demi satu. Sebuah cerita tentang peti mati emas akan segera dipentaskan. Naik kuda di sungai dan danau bermimpi, bersandar pada pedang dan bernyanyi. Rahasia peti mati emas secara bertahap muncul ...

Donghua aksi-petualangan dan fantasi diikuti oleh musim ke-2 yang dibagi menjadi 2. Cour pertama, Shaonian Ge Xing: Feng Hua Xue Yue Pian tayang perdana pada 28 Juli 2021. Kemudian disusul dengan cour ke-2 dengan yang sama. subtitle pada 27 Januari 2022, yang berakhir pada 4 Mei 2022. Dengan demikian, mengarah pada pengumuman Shaonian Ge Xing Musim 3 (Perjalanan Besar Remaja 3).

Donghua menampilkan berbagai talenta suara Tiongkok seperti Boheng Zhang yang memerankan salah satu karakter utama Lei Wujie dan Yi Zhao yang memerankan karakter lainnya, Se Xiao. Sementara beberapa dari mereka harus menyuarakan banyak karakter juga. Beberapa pengisi suara yang lebih dikenal dalam daftar termasuk Ajie, Jing Yang, Chao Wei, Lei Yao, Jun Chu, Quecheng Zhu, dan Sijia Qi. Donghua juga dikenal dengan judul lain seperti The Juvenile Song, and Youths dan Golden Coffin.

Shaonian Ge Xing TV Drama Adaptation

Selama final Shaonian Ge Xing Musim 2 Bagian 2, juga diumumkan lebih lanjut bahwa komite produksi di balik seluruh seri juga sedang membuat adaptasi drama TV dari novel yang telah berada di tahap produksi. Fans yang lebih suka menonton drama live-action pasti tidak boleh melewatkan untuk melihat yang satu ini setelah keluar.

Lebih jauh ke bawah daftar pengumuman adalah konfirmasi Shaonian Bai Ma Zui Chun Feng, prekuel Shao Nian Ge Xing yang berlangsung 20 tahun sebelum dimulainya cerita di seri utama. Studio CG Year juga menangani produksinya sekaligus berperan sebagai produsernya adalah Youku dan Mango TV. Tidak ada pengumuman resmi yang dibuat mengenai tanggal rilisnya selain dari fakta yang dijadwalkan pada tahun 2022 ini.

Baiklah, yang mana yang akan dirilis lebih dulu, apakah itu serial prekuel, adaptasi TV Drama, atau Shao Nian Ge Xing Season 3; kami pasti mendapatkan lebih banyak aksi dan cerita di Jianghu dan kami harus berhati-hati untuk itu. Bagaimanapun, The Great Journey of Teenagers adalah salah satu anime wuxia Cina terbaik yang kami miliki selama bertahun-tahun.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Shaonian Ge Xing Season 3 (Great Journey of Teenagers) Kelanjutannya"