Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

12 Movie Anime China Yang Rilis di Tahun 2022

Memasuki pertengahan tahun 2022 Movie anime china terbaru akan banyak yang rilis dan kami masih bersemangat tentang apa yang ditawarkan industri animasi China kepada kami selain dari semua seri luar biasa yang datang dari platform utama seperti Tencent, Bilibili, Youku, dan iQIYI.

Di luar anime China mainstream atau populer yang biasanya dirilis secara online sebagai ONA, ada juga beberapa donghua menarik yang dirilis di bioskop tahun ini dan kami cukup bersemangat untuk itu.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

12 Movie Anime China Terbaik Dirilis pada 2022

Oleh karena itu, mari kita simak 12 film anime China tahun 2022 yang patut kita nantikan tahun ini. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai daftarnya sebagai berikut:

1. Xin Shen Bang: Yang Jian

Xin Shen Bang: Yang Jian

Ini adalah sekuel dari film tahun 2021 Xin Shen Bang: Nezha Chonsheng (Dewa Baru: Nezha Reborn) dari Light Chaser Animation. Studio akan kembali kali ini juga dengan bilibili dan Alibaba Pictures sebagai produser. Xin Shen Bang: Yang Jian dijadwalkan rilis pada Juli 2022.

Sinopsis

Lima belas ratus tahun setelah Pertempuran Para Dewa, Pengadilan Surgawi mengalami kemunduran, dan Yang Jian, yang telah dirugikan, mencari nafkah sebagai pemburu hadiah. Suatu hari, Yang Jian menerima hadiah dari seorang pengunjung misterius untuk memburu seorang pemuda, yang secara tidak sengaja dia temukan adalah keponakannya sendiri, Shen Xiang. Shen Xiang bertekad untuk mengambil Lampu Teratai dan menyelamatkan ibunya dengan membelah gunung, tetapi ini akan menyebabkan bencana besar. Yang Jian memulai perjalanan untuk melacak Shen Xiang dan mengungkap masa lalu yang sarat debu.

2. Da Yu Hai Tang 2

Big Fish dan Begonia akan kembali dan sementara para penggemar dengan cemas menunggu pembaruan, senang mengetahui bahwa Da Yu Hai Tang 2 telah diumumkan secara resmi dan Chun Zhang akan kembali sebagai sutradara. Ia juga sebelumnya bergabung dengan produksi film 2019 The Legend of Hei (Film Luo Xiaohei Zhan Ji).

Da Yu Hai Tang 2 awalnya dijadwalkan untuk rilis beberapa tahun yang lalu tetapi karena penundaan produksi yang meliputi kurangnya tenaga kerja, itu telah dijadwal ulang dan kami semua berharap akhirnya akan diputar di bioskop Cina tahun ini. Saya sendiri sangat menantikan ini karena Big Fish and Begonia adalah salah satu film anime China favorit saya sepanjang masa.

3. Zuihou de Kuiba

Donghua Zuihou de Kuiba

Juga dikenal sebagai Kuiba IV: Mei Lingluo, ini adalah angsuran terbaru dalam seri film Kuiba dari Vasoon Animation dan Coloroom Pictures. Serial ini telah terdaftar sebagai bagian dari jajaran donghua film anime Cina yang dirilis pada tahun 2022 ini. Ini adalah film yang sangat dinanti sejak prekuelnya Kuiba III: Zhanshen Jueqi dirilis pada tahun 2014 dan penggemar telah menunggu sekuel ini begitu lama.

4. Erlang Shen: Shenhai Jialong

Film donghua Dewa dengan Tiga Mata adalah cerita lain yang melibatkan mitologi Tiongkok. Disutradarai oleh Jun Wang dan diproduksi oleh Tyhoo CG dan Charming Fox Animation, Erlang Shen: Shenhai Jialong dijadwalkan untuk rilis pada 22 Juli 2022. Ini mengikuti kisah tentang bagaimana tindakan dari alam dewa dapat mempengaruhi alam fana, dan bagaimana sebuah tatanan ilahi berakhir dengan dunia dilemparkan ke perang.

5. Xixing Ji: Qiong Qi Didong

Inilah kisah lain dari The Journey to the West, sebuah spin-off dari waralaba Xixing Ji donghua dari studio BYMENT. Xixing Ji: Qiong Qi Didong telah dispekulasikan akan dirilis pada kuartal terakhir tahun 2022, tepat pada waktunya dengan final Xixing Ji Musim 4 yang akan datang pada 1 Juni ini.

Zhengle Mai bekerja sebagai direktur utama untuk film tersebut, sementara Tencent Pictures dan Tencent Penguin Pictures memproduksi film aksi, petualangan-fantasi.

6. Bajie Zhi Tian Peng Xiajie

Ini adalah donghua aksi dan fantasi yang mungkin mengingatkan Anda pada film animasi Shrek tetapi tetap saja, film ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Ini menjanjikan banyak aksi dan kejenakaan yang menarik dari pikiran kreatif sutradaranya, Ranhao He. Film ini dijadwalkan pada tahun 2022 dan dianimasikan oleh Universal Star Animation dan diproduksi oleh China Youth New Power Pictures.

7. Dayu

The Storm adalah film donghua yang akan datang dari Jinfu Pictures dan diproduksi oleh Coloroom Pictures dengan CMC Pictures. Ini adalah lineup 2022 ini tetapi belum ada tanggal resmi yang diumumkan. Film petualangan dan fantasi Tiongkok berbagi plot dan kejenakaan yang serupa dengan film-film klasik di masa lalu karena menyoroti petualangan progresif dengan narasi yang menyentuh hati.

8. Quanhuang: Juexing

Raja Pejuang: Bangkit | Berdasarkan seri game populer oleh SNK, Quanhuang: Juexing menjanjikan banyak aksi dan drama yang dinarasikan dalam kisah petualangan dan keberanian.

9. Women De Dong Ao

Dijadwalkan untuk rilis pada 19 Februari 2022; Women De Dong Ao (Me And My Winter Games) adalah donghua drama olahraga yang luar biasa dari Shanghai Animation Film Studio, perusahaan produksi di balik film klasik dari Zaman Keemasan Animasi Tiongkok. Itu juga diproduksi oleh Wonder Cat Animation, Bilibili, Fenz, dan Alibaba Pictures.

10. Yingtao Xiaowanzi: Qihuan Biji

Chibi Maruko Chan: The Fantastic Notebook dirilis pada 1 Februari 2022, oleh Guangdong Sublime Media dan Sakura Production. Ini adalah cerita orisinal yang disutradarai oleh Xiaolu Xue.

Sinopis

Maruko, yang telah melompat keluar dari kehidupan sehari-harinya, melakukan petualangan misterius di dunia fantasi baru.

 

11. Xiangzhe Mingliang Na Fang

Juga dikenal sebagai To the Bright Side adalah film anime Tiongkok yang diadaptasi dari buku bergambar dan proyek kolaborasi empat sutradara – Xiya Lan, Yi Zhao, Nianze Li, dan Kun Yu. Itu diproduksi oleh Benlai Pictures, Kaishu Story, UYoung, Sanwuchu Education, dan Spiritual Wealth Club; dan dirilis pada 15 Januari 2022.

Sinopsis

Naiki film omnibus yang menyenangkan ini, yang terdiri dari tujuh film pendek animasi yang memukau, dan Anda akan melakukan perjalanan ke Tiongkok dulu dan sekarang, perkotaan dan pedesaan, dalam latar kontemporer yang realistis atau alam mitos yang fantastis. Meskipun protagonis berkisar dari keluarga kelinci, seorang anak laki-laki yang mengerjakan pekerjaan rumahnya di restoran orang tuanya, atau seorang anak dan neneknya di pedesaan, semuanya menceritakan kisah unik tentang cinta, tantangan, dan pendewasaan dengan ketukan drum Anda sendiri. Gaya khas masing-masing film pendek sama-sama menawan, diilustrasikan dengan tangan indah melalui warna yang kaya, lukisan tinta, pemotongan kertas, cat air, kolase, dan banyak lagi untuk menciptakan interpretasi penuh kasih tentang kehidupan, cinta, dan pertumbuhan seperti yang terlihat melalui pembuat film Tiongkok yang berbakat ini. sudut pandang.

12. Xi Yangyang Yu Hui Tailang: Kuang Chu Weilai

Pleasant Goat and Big Big Wolf: Dunk For Future adalah film donghua komedi dan olahraga yang kita butuhkan tahun ini. Ini dirilis pada 1 Februari 2022 dan telah menjadi perjalanan yang lucu dan menggemaskan dari pikiran kreatif Alpha Animation.



 

Posting Komentar untuk "12 Movie Anime China Yang Rilis di Tahun 2022"