Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

25+ Karakter Anime Dengan Tato di Bagian Tubuh

Dari beberapa anime, terkadang ada karakter dengan tato dibagian tubuhnya, baik itu tangan maupun wajah. Dengan karakter anime dapat memberi kita perasaan yang menyenangkan untuk diinvestasikan di dalamnya, diserap oleh kepribadian mereka atau bahkan oleh penampilan mereka. Jadi, mari kita tetap pada dasarnya, siapa di antara Anda di sini yang menikmati anime karena menurut Anda karakter tatoan yang membuat Anda tertarik secara fisik, atau bahkan lebih.

Pada akhirnya, saya memang memiliki semacam kegilaan terhadap karakter anime yang memiliki tato. Ya, Anda telah membacanya dengan benar, untuk beberapa konsep masyarakat, yang terlihat kaku dan aneh, tetapi sekarang, tato lebih dari sekadar pernyataan mode atau ekspresi rasa identitas. Beberapa karakter anime memiliki tato tanpa alasan, hanya alasan yang dangkal, atau sudah menjadi bukti keberadaan mereka. 

Pada postingan kali ini, saya ingin membagikan daftar anime cowok yang bertato, tidak hanya hot atau tampan, tetapi mereka adalah karakter yang berasal dari cerita yang berbeda, dunia yang berbeda, dan kepribadian yang berbeda namun saya tetap menganggap keberadaan mereka keren, dan Salah satu penyebabnya adalah tinta yang mereka miliki di tubuh mereka, entah itu hanya sedikit, atau tinta yang menyelimuti mereka dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Saya akan memulai daftar ini dengan anak laki-laki anime favorit saya dengan tato dan saya akan memberikan komentar singkat tentang mereka. Meskipun demikian, saya akan memasukkan nama-nama karakter lain dan anime asal mereka untuk melengkapi seluruh daftar setelah itu.

Karakter Anime Dengan Tato di Bagian Tubuh

Karakter Anime Pria Keren dengan Tato di Tubuh

Renji Abarai (Bleach)

Renji Abarai (Bleach)

Bukan penggemar berat pria ini tapi saya pikir tatonya terlihat bagus dan selanjutnya menambah pesona pada kepribadiannya.

Yo Hinomura (Crying Freeman)

Yo Hinomura (Crying Freeman)

Baiklah, dia seorang pembunuh dan panas, saya pikir saya akan menikah dengannya. Selain bercanda, tato seluruh tubuh Yo Hinomura adalah sebuah karya seni, sebuah kuil jika harus saya katakan.

Trafalgar Law (One Piece)

Trafalgar Law (One Piece)

Saya tahu bahwa banyak karakter dari One Piece memiliki tato, tetapi saya hanya akan menyebutkan Trafalgar Law di sini, bersama dengan dua karakter lagi dalam daftar di bawah ini: Marco & Katakuri).

Koujaku (Dramatical Murder)

Koujaku (Dramatical Murder)

Seri ini sangat gay dan ya, salah satu karakter terpanas dari seri ini adalah pria yang suka memamerkan betapa seksinya dia.

Ken Ryuuguji (Tokyo Revengers)

Ken Ryuuguji (Tokyo Revengers)

Alasan kenapa saya akhirnya mengupdate daftar anime cowok bertato ini karena Draken dari Tokyo Revengers. Saya suka tatonya tidak peduli seberapa sederhana kelihatannya, saya juga suka kepribadiannya.

Izumi Miyamura (Horimiya)

Izumi Miyamura (Horimiya)

Dia tampan, dia seksi, dia manis, dia akan membuat beberapa anime heartthrob populer kabur demi uang mereka, meskipun saya pikir dia tidak akan repot.

Ryomen Sukuna (Jujutsu Kaisen)

Ryomen Sukuna (Jujutsu Kaisen)

Tubuhnya adalah kuil dan sementara pikiran melahap jari-jarinya menjijikkan, dapatkah kita semua menghargai bahwa begitu banyak fangirl di luar sana akan jungkir balik untuk kutukan bertato ini?

Tatsu (The Way of the Househusband)

Tatsu (The Way of the Househusband)

Tentu saja, daftar anak laki-laki anime bertato tidak lengkap dengan orang-orang mafia. Berikutnya dalam daftar kami adalah Tatsu dari Netflix's The Way of the Househusband. Saya suka animasinya, saya suka ceritanya dan betapa lucunya itu, saya juga suka tatonya. Percaya atau tidak, melihat tubuh bertato Yakuza tidak pernah se-spektakuler ini.

Vulcan Joseph (Fire Force)

Vulcan Joseph (Fire Force)

Saya suka kepribadiannya selama bertugas di Fire Force dan tato khasnya membuatnya semakin hot. Dan ya, saya telah mengirimnya dengan Obi sebagai salah satu layanan penggemar Fire Force.

Kojiro Nanjo aka JOE (Sk8 the Infinity)

Kojiro Nanjo aka JOE (Sk8 the Infinity)

Bangga, lucu, dan panas. JOE dari Sk8 the Infinity yang baru-baru ini selesai yang merupakan anime olahraga terbaik kami dari jajaran musim dingin 2021 adalah yang berikutnya dalam daftar kami. Anda memutuskan dengan melihatnya, tapi dia seksi dan saya ingin dia bersama dengan Kaoru (Cherry Blossom).

Hua Cheng (Heaven Official’s Blessing)

Karakter bertato dari anime Cina, Hua Cheng adalah protagonis panas dari Heaven Official's Blessing, dia adalah hantu tingkat tinggi yang bisa mencuri hatimu dengan acuh tak acuh.

Kaikoku Onigasaki (The Ones Within)

Kaikoku Onigasaki (The Ones Within)

Itu karakter favorit saya dari The Ones Within, tato dia semakin menambah pesonanya, seolah-olah saya belum jatuh cinta padanya dan hubungannya yang lucu dengan Zak.

Urek Mazino (Tower of God)

Urek Mazino (Tower of God)

Baiklah, dia belum muncul dalam adaptasi anime Tower of God, tapi saya hanya ingin menyebut Urek Mazino di sini dan punggungnya yang bertato seksi.

Gray Fullbuster (Fairy Tail)

Gray Fullbuster (Fairy Tail)

Saya dapat menempatkan banyak karakter dari Fairy Tail dalam daftar anak laki-laki anime bertato ini. Namun, ada banyak hal yang perlu disebutkan dan Gray hanyalah salah satu yang berada di urutan teratas daftar saya dari seri ini. Sementara saya ingin melihat dia memiliki tato seluruh tubuh, saya pikir saya akan puas dengan lambang Fairy Tail di dadanya.

Kaoru Hanayama (Baki)

Jika saya hanya harus memuja tato sebagai seni, Kaoru Hanayama dari Baki mungkin memiliki salah satu yang terbaik di luar sana. Saya suka beefcakes, apakah itu pemujaan tato atau pemujaan otot, Kaoru memilikinya dan punggung yakuza itu adalah pemandangan yang indah untuk dilihat (setidaknya bagi saya).

Alviss (Marchen Awaken Romance)

Alviss (Marchen Awaken Romance)

Tatonya lebih seperti kutukan, tapi menurutku itu sangat cocok untuknya, setidaknya untuk desain karakternya.

Kamina (Gurren Lagann)

Kamina (Gurren Lagann)

Sebuah karakter yang telah menjadi favorit pribadi saya begitu lama. Sekarang, garis-garis tato di sekitar tubuhnya terlihat bagus dan cocok dengan fisiknya yang bagus.

Hisagi Shuhei (Bleach)

Inilah karakter anime lain dengan tato yang ingin saya nikahi. Orang ini adalah gulungan kayu manis bagi saya, dan tinta sederhana yang dia miliki di wajahnya membuatnya lebih seksi daripada siapa pun dari seri ini.

Ban (Seven Deadly Sins)

Sama seperti Fairy Tail, banyak karakter dari seri ini memiliki tato, atau lebih seperti lencana atau segel. Ban juga duduk di atas daftar saya jadi saya hanya akan memasukkan dia di sini dan untuk alasan lain, dia adalah karakter anime yang bagus.

Uta (Tokyo Ghoul)

Uta (Tokyo Ghoul)

Semua memuji hantu paling tampan dan penuh teka-teki di luar sana. Orang ini hanya favorit saya dan dia sangat misterius sehingga kadang-kadang, Anda bahkan tidak tahu bahwa dia mencuri dan melahap hati Anda.

Hatake Kakashi (Naruto)

Hatake Kakashi (Naruto)

Daftar ini tidak lengkap tanpa ninja favorit saya dari animeverse Naruto. Hatake Kakashi dan tintanya pantas mendapat tempat di sini dan kita semua tahu karena berbagai alasan betapa panasnya karakter anime ini.

Portgas D.Ace (One Piece)

Portgas D.Ace (One Piece)

Panas, garang, dan lucu untuk bersama, Ace dari One Piece secara harfiah adalah karakter anime dengan tato yang dapat membakar hati Anda. Desain shounen generik khas kami.

Scar (Full Metal Alchemist)

Scar (Full Metal Alchemist)

Saat melihat tato Scar, tidak ada keraguan bahwa itu seperti salah satu karya seni yang memiliki makna selain hanya untuk pertunjukan. Saya pikir garis dan simbol terlihat ambigu dan misterius, semakin menambah tingkat karisma lain pada karakternya.

Dino Cavallone (Hitman Reborn)

Dino Cavallone (Hitman Reborn)

Saya mengakhiri daftar anak laki-laki anime bertato favorit saya dengan anak laki-laki dari Hitman Reborn ini.

Daftar lebih lanjut

Sementara itu, saya memiliki beberapa pria anime dengan tato dari seri yang berbeda sebagai berikut:
  • Nicolas Brown (Gangsta)
  • Darui (Naruto Shippuden)
  • Renshou Sorinozuka (Inu x Boku Secret Service)
  • Diablo (How Not to Summon a Demon Lord)
  • Marco (One Piece)
  • Juugo (Nanbaka)
  • Katakuri Charlotte) (One Piece)
  • Stephen Starphase (Blood Blockade Battlefront)
  • Takao Kawafuji (Barakamon)
  • Hamrio Musica (Rave Master)
  • Jenos Hazard (Black Cat)
  • Carrion (Tensura)
  • Yamato Higa (Amai Choubatsu Watashi wa Kanshu Senyou Pet)
  • Ookurikara (Katsugeki Touken Ranbu)
  • Tonbokiri (Katsugeki Touken Ranbu)
  • Kyouichi Ozaki (Ikebukuru West Gate Park)
  • Larcade (Fairy Tail)
  • Lancer Leonidas (FGO Babylonia)
  • Siam (Canaan)
  • Housen Ryofu (Shuumatsu no Valkyrie)
  • Jaill Wolfert (Akashic Records of Bastard Magic Instructor)
  • Rosso (100 Sleeping Princes & the Kingdom of Dreams)
  • Douglas (100 Sleeping Princes & the Kingdom of Dreams)
  • Ion (Grancrest Senki)
  • Hiko (Sunday Without God)
  • Nash Gold Jr. (Kuroko Basketball)
  • Shirou Yusa (Dies Irae)
  • Fei Lan (Hakata Tonkotsu Ramens)
  • Yusuke Nanahara (Twittering Birds Never Fly)
  • Kouya Kirishima (Stand My Heroes: Piece of Truth)
Baiklah, jadi ini semua pria anime dengan tato yang telah kami daftarkan sejauh ini. Bagi mereka seperti saya yang tertarik dengan anime dan tato, saya harap Anda menikmati daftar kami. Sementara itu, bagikan pendapat Anda tentang daftar kami dan jika Anda memiliki beberapa karakter lagi yang ingin Anda tambahkan, beri tahu kami dengan meninggalkan komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "25+ Karakter Anime Dengan Tato di Bagian Tubuh"