Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

20 Film Anime Romantis Yang Wajib Ditonton di Netflix

Apakah Anda kehabisan acara untuk ditonton di Netflix dan memikirkan bagaimana Anda dapat lebih menikmati langganan Anda? Bagaimana dengan mempelajari acara anime apakah itu Jepang atau Cina, Netflix memiliki beberapa judul menarik yang mungkin ingin Anda periksa. Meskipun, jika Anda lebih suka sesuatu yang berbeda dari arus utama dan shounen biasa, mengapa tidak mempelajari genre lain, misalnya, genre roman.

Ya, saya pernah mendengar banyak penggemar mendambakan film anime romantis di Netflix tetapi tetap saja, mereka tidak tahu harus mulai dari mana atau yang mana yang harus mereka tambahkan ke daftar pantauan mereka? Kami sangat bersemangat untuk membagikan pilihan teratas kami saat kami menavigasi melalui Netflix dan mencari film anime romantis di sana, dan kami telah menemukan serangkaian film luar biasa yang mungkin ingin Anda periksa apa pun preferensi Anda.

20 Film Anime Romantis Yang Wajib Ditonton di Netflix

Rekomendasi Film Anime Romantis Terlaris di Netflix

Apakah Anda menginginkan sesuatu yang drama yang akan membuat Anda pusing, atau perjalanan melodramatis, atau petualangan yang benar-benar menguras air mata, atau Anda hanya ingin menikmati perasaan jatuh cinta, lalu, siapkan pena dan kertas Anda, atau hanya ponsel Anda saat kami menggulir sekian daftar 20 film anime romance yang wajib kamu tonton di Netflix yang harus kamu coba.

1. Your Name

Urutan pertama yang wajib kamu tonton adalah hit kejutan Makoto Shinkai pada tahun 2016, Your Name. Sebuah kisah cinta yang melampaui ruang dan waktu, dan kisah menyayat hati dan memukau dari dua hati dari dunia yang berbeda – seorang anak kota dan seorang gadis kota kecil. Terlepas dari semua rintangan dan bahkan kematian, mereka telah menentang takdir demi menemukan cinta sejati.

2. A Silent Voice

Ini film anime lain dari tahun 2016 dan ini lebih dari sekedar anime romance. Ini tepat waktu dan relevan dengan pesan yang sangat kuat untuk memberi tahu audiens tentang topik-topik seperti intimidasi, bunuh diri, depresi, persahabatan, dan penerimaan diri. Film ini menyajikan refleksi kehidupan sehari-hari lingkungan sekolah menengah di Jepang modern di mana banyak remaja berjuang karena banyak aspek. Aspek romansa film ini hanyalah lapisan gula di atas kue dan menyatu sempurna dengan pesan yang coba disampaikan oleh anime.

3. Weathering With You

Karya selanjutnya dari Makoto Shinkai walaupun saya masih lebih suka Your Name. selama ini, terlepas dari semua emosi yang memompa jantung dan semua adrenalin dari semua banjir. Mengesampingkan, Weathering With You adalah narasi yang menyentuh hati tentang cinta yang menaklukkan semua, tidak peduli apa rintangannya, baik itu takdir itu sendiri. Ada sesuatu yang ajaib dalam hal ini terlepas dari betapa generik ceritanya dan fakta bahwa kita belum mempelajarinya lebih dalam. Meskipun demikian, film ini berjalan dengan baik dari awal hingga akhir, dengan aset terkuatnya adalah soundtrack, dan penampilan cameo dari Taki dan Mitsuha, karakter utama dari Your Name.

4. Howl’s Moving Castle

Film anime paling romantis dari Studio Ghibli, saya berani katakan. Howl's Moving Castle adalah segalanya dari kisah fantasi dan romansa, dongeng klasik dengan sihir, penyihir, penyihir, dan banyak lagi lainnya. Kadang-kadang bisa membingungkan tetapi kembali ke akarnya, film ini merupakan perjalanan yang menyenangkan bagi para penggemar genre fantasi dan segala sesuatu yang romantis yang berkisar pada pertumbuhan pribadi dan bergerak maju.

5. A Whisker Away

Sebuah film anime romantis klasik Ghibli-iish, A Whisker Away adalah salah satu cerita anime fantasi modern yang kita semua suka. Ini dianimasikan oleh studio Colorado dan diproduksi bekerja sama dengan Netflix. Ini benar-benar mengingatkan saya pada Whisper of the Heart dan begitu banyak film Ghibli, ada aspek fantasi dan romansa dengan pesan kuat yang saya yakin dapat dipahami pemirsa.

6. Only Yesterday

Ini adalah anime yang sangat saya sayangi di hati saya dan pasti salah satu film rekomendasi saya yang bisa kalian temukan di Netflix. Selain sebagai film roman, ini terasa seperti melihat kehidupan kita sendiri secara retrospektif. Saya pikir konteks film ini lebih dari sekadar apa yang Anda lihat di permukaan dan perjalanan yang mungkin juga dialami banyak dari kita. Oleh karena itu, ada semangat yang relevan dan relevan di dalamnya, dan sepadan dengan waktu kita.

7. Big Fish & Begonia

Seperti yang mungkin telah Anda ketahui, saya biasanya berbicara tentang animasi Cina dan di sini, satu-satunya donghua (anime Cina) dalam daftar kami adalah Big Fish & Begonia yang telah menjadi favorit pribadi saya. Ini adalah salah satu dari sedikit donghua yang dapat Anda tonton di Netflix dan memiliki kisah yang luar biasa untuk diceritakan dengan pesan yang kuat dan animasi yang benar-benar menakjubkan.

8. Words Bubble Up Like Soda Pop

Film anime romantis 2021 di Netflix ini adalah cerita yang wajib ditonton. Ini seperti sebuah kesaksian bagaimana sebuah cerita biasa layak untuk ditonton dari awal hingga akhir. Saya benar-benar menikmati karakter yang relatable dan suasana santai dari film ini. Kiasan dan kejenakaan umum yang sering kita temukan di banyak anime roman telah digunakan secara efektif dengan karakter utama yang jauh dari sempurna tetapi mereka pasti mewakili cerita kita, petualangan romansa muda, dan menemukan pasangan yang sempurna. Pada akhirnya, film ini adalah kisah manis tentang hubungan manusia dan bagaimana hal itu mempengaruhi kita dengan cara yang paling spektakuler, bersemangat, dan tak terduga.

9. Whisper of the Heart

Berikutnya dalam daftar adalah film favorit saya sepanjang masa dari Studio Ghibli dan itu adalah Whisper of the Heart. Sebuah kisah inspiratif yang diceritakan dalam narasi progresif, dan meninggalkan banyak penggemar dengan akhir terbuka yang membiarkan imajinasi kita bekerja. Film ini adalah kisah yang digerakkan oleh karakter yang melahap kita semua ke dalam penceritaannya yang sederhana namun realistis dan relatable, yang terkadang bahkan dikemas dengan dosis nostalgia yang besar.

10. Rekomendasi Lebih Lanjut

Berjalan lebih jauh ke bawah daftar film anime romantis yang kami rekomendasikan di Netflix adalah 10 film yang lebih spektakuler dan mengharukan yang tidak akan mengecewakan Anda apa pun preferensi Anda. Apakah Anda menginginkannya lucu, Anda menginginkannya sepenuh hati, Anda menginginkannya kasual, Anda menginginkannya penuh aksi, atau Anda menginginkannya yang luar biasa, bernostalgia, dan sentimental; film anime ini akan membuat pengalaman Netflix Anda semakin menarik:
  • Garden of Words
  • Sword Art Online: Ordinal Scale
  • 5 cm/s
  • Anthem of the Heart
  • Hello World
  • Fireworks
  • Flavors of Youth
  • The Wind Rises
  • Porco Rosso
  • From Up on Poppy Hill
  • The Tale of Princess Kaguya

Nah, mungkin itu adalah beberapa daftar film anime yang bisa saya rekomendasikan tentang cerita yang romantis dan wajib anda tonton ya,, semoga dapat menjadi referensi movie anda.

Posting Komentar untuk "20 Film Anime Romantis Yang Wajib Ditonton di Netflix"