Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua The Westward Season 4 (Xi Xing Ji) Update Tayang Terbaru

Perjalanan berlanjut saat anime china favorit kami kembali di The Westward Musim 4 atau juga dikenal sebagai Xi Xing Ji 4. Donghua telah menjadi salah satu sekuel yang paling dinanti pada tahun 2022 dari Tencent dan telah terdaftar sebagai bagian dari lineup musim semi mereka tahun ini. 

Sekarang, apakah Anda bersemangat untuk mengetahui tentang tanggal rilisnya? Kamu akan segera mengetahuinya. Tapi pertama-tama, mari kita lihat bagaimana The Westward Musim 4 diumumkan dan sekilas sekilas tentang keseluruhan seri.

Sun Wukong, Xuanzang, Wujing Sha, Bajie Zhu, dan Xue Ao akan kembali sekali lagi untuk memberikan perjalanan yang lebih seru yang diisi dengan pertarungan yang mendebarkan dan mengungkap lebih banyak konspirasi Langit dan Bumi.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Donghua The Westward Season 4 (Xi Xing Ji)

Donghua The Westward Season 4 (Xi Xing Ji) Tayang

Musim ke-4 dari anime aksi-fantasi Tiongkok The Westward telah diumumkan pertama kali selama Konferensi Animasi Video Tencent 2021 pada 8 Agustus. Tepat sejalan dengan musim ke-3 dari donghua yang baru saja selesai pada 28 Juli 2021.

Sinopsis

Perjalanan ke Barat adalah konspirasi surga! Setelah Sutra hilang selama lebih dari satu dekade, Surga mengirim pasukannya untuk mencari, agar Sutra tidak lagi jatuh ke tangan surga, perjalanan ke Barat dimulai lagi.

Animation Studio & Release Date 

Sekarang, pertanyaan terpenting di sini adalah – Kapan tanggal rilis The Westward Season 4? Nah, setelah hampir setahun vakum, serial ini hadir kembali pada 1 Juni 2022 ini.

BYMENT kembali sebagai studio animasinya sementara kembali sebagai produser adalah Tencent Penguin Pictures dan Tencent Pictures. Lagi pula, The Westward Season 4 adalah salah satu nama terbesar dalam jajaran anime Tencent tahun 2022 China. Zhengle Mai dan Zhixing Zong juga kembali sebagai direktur utama untuk serial ini.

The Westward Season 4 bukan hanya donghua BYMENT yang akan datang dalam panduan Tencent musim semi 2022, ada juga adaptasi dari novel wuxia klasik tahun 1960-an, Legendary Twins oleh Gu Long. Studio ini juga menangani produksi adaptasi donghua Novoland Eagle Flag yang didasarkan pada novel dengan judul yang sama yang membuka jalan menuju popularitas dan kebangkitan novel web Cina di awal tahun 2000-an.

Trailer 

Posting Komentar untuk "Donghua The Westward Season 4 (Xi Xing Ji) Update Tayang Terbaru"