Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua Spirit of the Book Season 3 (Shu Ling Ji) Tayang

Donghua 3D menarik lainnya dari studio Soyep akan kembali pada tahun 2022 ini dan kami sangat bersemangat untuk Spirit of the Book Season 3. Ini adalah perjalanan yang menakjubkan dan ajaib dengan donghua ini sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2019, membawa fantasi dan romansa untuk pemirsa donghua selama 4 tahun terakhir ini.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Donghua Spirit of the Book Season 3
Gambar : Donghua Spirit of the Book Season 3

Jadwal Tayang Spirit of the Book Season 3 (Shu Ling Ji)

Shu Ling Ji atau juga dikenal sebagai Spirit of the Book atau Book of Spirits adalah donghua fantasi dan romansa dari Soyep dan Tencent Penguin Pictures, dan itu adalah salah satu seri yang telah dijadwalkan untuk kembali tahun ini dan pengumumannya cukup mengejutkan. terutama untuk para penggemarnya setelah Soyep tiba-tiba menjatuhkan berita beberapa hari yang lalu.

Pengumuman perilisan Spirit of the Book Season 3 disertai dengan video promosi baru yang menyoroti sekuelnya. Ya, Shu Ling Ji Musim 4 telah diumumkan dan dikonfirmasi, sekarang, itu mengejutkan dan berita besar karena kita tahu sekuelnya sudah di produksi bahkan sebelum rilis Shu Ling Ji Musim 3 Mei ini.

Shu Ling Ji pertama kali dirilis pada 10 September 2019, dan ditayangkan sebanyak 30 episode hingga 20 Desember 2019. Kemudian disusul Shu Ling Ji Season 2 yang tayang sebanyak 40 episode mulai 28 Oktober 2020 hingga 3 Maret 2021. Sekarang, lebih dari setahun sejak kesimpulannya, seri ini kembali untuk melanjutkan cerita di tingkat yang baru dan dengan begitu banyak janji.

Sinopsis / Alur cerita

Di dunia Yingzhou, ada ratusan aliran pemikiran, puisi Tang, dan puisi Song, semuanya memiliki semangat kaligrafi. Gu Qijue, roh kaligrafi yang terbangun di “Tiga Ratus Puisi Dinasti Tang”, mengendarai binatang suci “The Classic of Mountains and Seas”, dan bersama dengan Le Wuyin, yang bekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri dan sekelompok gadis, memulai perjalanan untuk menemukan cara untuk membangkitkan roh kaligrafi lainnya. jalan.

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Shu Ling Ji Season 4 (Spirit of the Book) dijadwalkan rilis pada 18 Mei 2022, dan akan tersedia untuk streaming di halaman resminya di Tencent Video.

Produksi Spirit of the Book Season 4 ditangani oleh studio Soyep dan merupakan salah satu dari 3 donghua utamanya yang dirilis musim semi 2022 di Tencent Video bersama seri petualangan Immortal Tomb (Xian Mu), dan MMORPG/donghua budidaya. menjadi Raja (Wo Kao Chongzhi Dang Wudi).

Bagi mereka yang belum menonton donghua, Anda masih dapat menontonnya meskipun, Anda harus melewati 70 episode pertamanya dengan masing-masing berdurasi sekitar 11 menit sebelum melanjutkan dengan kembalinya pada 18 Mei untuk Spirit of the Buku Musim 3.

Posting Komentar untuk "Donghua Spirit of the Book Season 3 (Shu Ling Ji) Tayang"