Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Anime Korea Romantis Untuk Penggemar Shoujo

Banyak yang mungkin tidak mengenalnya, tetapi Korea telah membuat anime selama ini dan beberapa dari mereka telah menangkap beberapa penggemar dari seluruh dunia, terutama para penggemar webtoon atau manhwa yang telah menjadi sumber materi untuk banyak anime Korea ini.

Saya sebelumnya telah membuat daftar anime Korea favorit anak laki-laki saya yang paling direkomendasikan dan melakukan beberapa ikhtisar tentang beberapa di antaranya. Sekarang, saya ingin mempelajari genre lain dalam animasi Korea dan itu adalah romansa, jadi saya akan memberi Anda anime romantis Korea yang paling direkomendasikan untuk penggemar shoujo untuk memeriksa dan memperluas pilihan mereka untuk daftar tontonan tambahan mereka.

Saya benar-benar percaya bahwa itu luar biasa untuk melihat beberapa cerita baru dari perspektif yang berbeda, dari budaya yang berbeda meskipun itu termasuk dalam genre yang sama. Ini juga menampilkan narasi dan latar cerita yang berbeda dari sudut pandang lain. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa anime romantis Korea terbaik yang ingin kami rekomendasikan untuk semua orang.

Anime Korea Romantis Untuk Penggemar Shoujo

10 Anime Romantis Korea Wajib Ditonton

1. A Day Before Us

Yeonae Haru Jeon | Studio: LICO | Anime slice of life and romance dari Korea ini dirilis pada 12 Januari hingga 23 Februari 2018. A Day Before Us adalah kisah romantis sekolah yang menarik yang saya yakin banyak dari kita mungkin dengan mudah berhubungan. Ini mengikuti kisah mahasiswa dan romansa pemula tanpa mereka sadari dan ketika lingkaran teman mereka terjerat dalam ikatan misterius mereka. Jika Anda menyukai anime shoujo seperti Say I Love You, Tsurezure Children, dan Oh Maidens In Your Savage Season; Saya sangat merekomendasikan anime Korea ini untuk Anda. Serial ini juga mendapat prekuel dan musim kedua.

2. There She Is!!

Tteotda Keunyeo!! | Studio: SamBakZa | Berikut ini adalah anime komedi romantis dari Korea yang menurut saya akan dinikmati oleh para penggemar BEASTARS. Ini adalah kisah cinta yang tidak mengenal batas, apakah itu antara dua orang yang memiliki perbedaan besar, dalam cerita ini, antara dua ras: yang satu kelinci dan yang lain kucing. Ini adalah kisah lucu yang akan menunjukkan bagaimana cinta mengalahkan segalanya.

3. My Ghost Girlfriend

Sollotalchulgwi | Ini adalah film anime Korea Selatan yang dirilis pada 24 Oktober 2015; sebuah cerita asli yang disutradarai oleh Yong-Seok Jeon. Ini adalah romansa yang datang secara tak terduga dan mengingatkan saya pada Dusk Maiden of Amnesia. Film ini mengikuti kisah seorang mahasiswa yang bertemu dengan hantu, mereka membuat kesepakatan bahwa dia harus membantu hantu itu lulus ujian Scare-nya, jadi dia akan terlahir kembali; sebagai gantinya, dia harus membantu MC kami mencetak beberapa poin untuk naksirnya. Namun, hal-hal menjadi rumit dari kesepakatan awal mereka dan mereka menemukan perasaan mereka satu sama lain tumbuh lebih dalam.

4. Love Comes Spring

Sarangi Ona Bom | Baiklah, jadi animasi pendek ini sebenarnya terlihat seperti iklan di permukaan tetapi dibungkus dengan cerita yang mendebarkan dan menggetarkan hati yang akan membuat Anda sadar bahwa itu bisa menjadi musim semi bagi siapa pun di antara kita.

5. Love is Sunny Today

Sarangeun Oneuldo Malgeum | Anime romance korea slice of life yang tayang tahun 2016 ini akan memberikan estetika visual yang nyata. Love is Sunny Today atau Sarangeun Oneuldo Malgeum adalah anime Korea lainnya dengan produksi yang sama yang menganimasikan Sarangi Ona Bom, dan ya, ini mungkin terlihat seperti iklan teh lainnya, tetapi itu pasti mengemas beberapa kisah cinta mimpi yang nyata seperti anime roman lainnya yang kami miliki di sana. Ini pendek tapi secara emosional dan visual menghibur.

6. Break Ups

Ini adalah anime romantis-drama yang menghangatkan hati namun juga melankolis yang mengikuti kisah pasangan muda dengan hubungan putus-putus. Namun, mereka menemukan mesin waktu yang membawa mereka kembali ke berbagai tahap kehidupan mereka sebagai pasangan.

7. Sorry I Love You: Between of One Year

Mianhada Sarhandanda | Studio: G&G Entertainment | Ini adalah film lain dalam daftar kami dan dirilis pada 2 Juni 2008, dengan durasi 35 menit. Film ini diadaptasi dari drama Korea terkenal berjudul, I'm Sorry, I Love You yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Eun Chae pada tahun 2004. Film anime ini menampilkan highlight dari seri dan adegan baru yang berhubungan dengan momen-momen terakhir dari drama tersebut. hubungan tokoh utama.

8. Winter Sonata

Fuyu no Sonata | Bagi banyak penggemar anime, ini mungkin cukup familiar bagi Anda; Winter Sonata mengikuti kisah romantis dan dramatis seorang anak laki-laki dan perempuan dari masa kecil mereka hingga dewasa dan tragedi yang harus mereka tanggung. Ini diadaptasi dari drama Korea populer – Winter Sonata.

9. The Shower

So-Na-Gi | Film 2017 ini adalah tentang seorang gadis kecil dan seorang anak laki-laki pemalu, dan ikatan khusus yang mereka bagikan. Film ini disutradarai oleh Jae-hoon Ahn dan dibintangi oleh Kang-min No dan Eun-soo Shin. Ini dirilis pada 31 Agustus 2017, dan dianimasikan oleh Studio Yeonpilro Myeongsanghagi.

10. For the Sake of Sita

Sitareul Wihayeo | Studio: SYOK | Demi Sita seharusnya menjadi perjalanan yang luar biasa bagi para penggemar genre drama dan roman dengan beberapa rasa fantasi di dalamnya. Ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, sayangnya adaptasi anime telah dibatalkan meskipun dijadwalkan rilis pada tahun 2020. Namun, jika Anda ingin membaca webtoon itu (yang sangat saya rekomendasikan), Anda dapat memeriksa situs resminya di Naver dan Webtoon.

Rekomendasi Lebih Lanjut

Berikut adalah beberapa anime romantis Korea lainnya yang mungkin ingin Anda periksa. Saya telah memasukkan di sini anime cinta anak laki-laki dari posting kami sebelumnya juga:
  • Joahae Neoreul
  • Semantic Error
  • Mignon
  • Love Love Campus
  • Unbelievable Space Love
  • Hyperventilation
  • Someone Else’s BL Cartoon
Jadi, ini semua rekomendasi anime romantis dari Korea yang paling saya rekomendasikan. Apakah kalian menonton salah satu dari ini? Silakan bagikan dengan kami pemikiran Anda tentang mereka dengan meninggalkan komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "10 Anime Korea Romantis Untuk Penggemar Shoujo"