Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tanggal Rilis A Will Eternal (Yi Nian Yongheng) Season 2

A Will Eternal (Yi Nian Yongheng) Season 2

Kembalinya saudara laki-laki Bai Xiaochun yang telah lama ditunggu-tunggu dan semua kejenakaan lucu dan petualangannya yang mengasyikkan akhirnya ditetapkan sebagai tanggal rilis A Will Eternal Season 2 dijadwalkan pada 17 Agustus 2022.

Sebelum pengungkapan tanggal rilis, halaman Weibo A Will Eternal telah memposting video promosi yang menampilkan karakter dari seri dan desain karakter baru mereka. Di antara karakter yang disorot adalah Bai Xiaochun, Du Lingfei, saudara kandung Hou Xiaomei dan Hou Yunfei, Zhou Xinqi, dan Gongsun Wan Er.

Pengumuman bahwa donghua mendapatkan musim ke-2 telah segera diumumkan pada akhir musim pertama pada 21 Juli 2021 dan banyak penggemar telah menunggu dengan cemas karena komite produksi hanya menyebutkan bahwa anime kultivasi Tiongkok yang populer telah ditetapkan. untuk kembali pada musim panas 2022.

Kemudian dikonfirmasi selama Konferensi Tahunan Tencent Video Animation 2021 bahwa A Will Eternal Season 2 telah terdaftar sebagai salah satu lineup anime Cina resminya pada tahun 2022, bergabung dengan jajaran sekuel yang kembali seperti Stellar Transformations Season 4, Battle Through The Heavens' lanjutannya, Painting Rivers and Lakes Season 5, dan masih banyak lagi.

B.CMAY Pictures, studio di balik Mo Dao Zu Shi dan The King's Avatar Season 1 akan kembali menangani produksi serial ini sementara Tencent Penguin Pictures masih menjabat sebagai produser.

A Will Eternal atau berjudul dalam bahasa Mandarin Yi Nian Yongheng adalah donghua yang pertama kali tayang pada 12 Agustus 2020 sebagai bagian dari lineup Tencent tahun itu. Itu diadaptasi dari novel web Cina dengan nama yang sama oleh penulis Er Gen. 

Ceritanya mengikuti petualangan Bai Xiaochun saat ia memulai perjalanan ke puncak dunia kultivasi dalam sebuah pencarian yang hanya dimulai dengan ketakutannya akan kematian. Namun dalam prosesnya, ia telah bertemu banyak teman dan musuh yang sama, yang membuatnya menjadi sosok yang hebat di masa depan.

Sedikit Tentang A Will Eternal (Yi Nian Yongheng) 

Satu-satunya anime Cina dalam format 2D dalam daftar ini adalah A Will Eternal. Sudah menjadi ciri khas animasi Tiongkok untuk memiliki sebagian besar kisah kultivasinya dalam 3D tetapi kadang-kadang, beberapa permata langka menentang peluang, dan inilah A Will Eternal, perjalanan spektakuler dan lucu dari B.CMAY Pictures dan telah diadaptasi dari a novel dengan nama yang sama oleh penulis Er Gen.

Dari segi cerita, A Will Eternal agak unik. Tidak seperti semua drama balas dendam dan banyak lagi, A Will Eternal mengikuti impian karakter utama kita Bai Xiaochun yang ingin menjadi seorang kultivator untuk menghindari kematian karena dia takut akan kematian. 

Namun, jalan menuju menjadi seorang kultivator abadi adalah perjalanan yang sulit dan ini akan membentuknya menjadi seorang pria yang memenuhi takdirnya.

Posting Komentar untuk "Tanggal Rilis A Will Eternal (Yi Nian Yongheng) Season 2"