Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis : Nonton Donghua Fantasi Shi Kong Zhi Xi

Hal besar berikutnya dari B.CMAY Pictures dan Bilibili akhirnya ada di sini, Shi Kong Zhi Xi, atau yang oleh beberapa penggemar disebut donghua Time and Space Gap akan tayang perdana April ini sebagai bagian dari lineup musim semi dari Bilibili. 

Shi Kong Zhi Xi telah menjadi salah satu donghua yang paling dinanti oleh banyak pemirsa sejak pengumuman pertamanya pada tahun 2020 dan terlepas dari semua penundaan produksi, akhirnya di sini dan kami semua bersemangat untuk ini karena beberapa nama yang dikenal bekerja di balik seri ini.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Nonton Donghua Fantasi Shi Kong Zhi Xi

Sinosis Anime China Fantasi Shi Kong Zhi Xi 

Donghua telah diumumkan pada Konferensi Bilibili 2020 dan diharapkan oleh banyak orang akan dirilis pada tahun 2021. Namun, tampaknya ada penundaan produksi, sehingga baru pada tahun 2022 Shi Kong Zhi Xi akhirnya mendapatkan pemutaran perdana.

Itu diadaptasi dari video game dengan judul yang sama dan mengikuti cerita yang menarik dan penuh aksi di mana karakter utama harus dengan berani melawan monster dari dunia lain yang muncul melalui celah ruang dan waktu. Oleh karena itu, rasanya seperti memiliki suasana isekai-ish dan pada saat yang sama sangat mirip dengan anime Jepang GATE dalam beberapa aspek.

Sinopsis / Alur Cerita

Kesenjangan ruang-waktu antara dunia ini dan dunia lain yang disebabkan oleh energi yang tidak stabil adalah satu-satunya cara bagi monster di dunia lain untuk menuju dunia. Dengan berani berdiri di celah antara waktu dan ruang dan berjuang untuk melindungi dunia.
Shi Kong Zhi Xi juga dikenal dengan berbagai nama seperti The Gap in Time and Space atau hanya disebut Time-Space Gap.

Studio Animasi & Tanggal Rilis

B.CMAY Pictures yang telah terkenal memproduksi serial donghua populer dan gateway seperti The King’s Avatar Season 1, Grandmaster of Demonic Cultivation, A Will Eternal, The Chronologist, dan Bureau of Paranormal Investigation menangani produksi Shi Kong Zhi Xi.

Tanggal rilis Shikong Zhi Xi dijadwalkan pada 15 April 2022; itu akan tayang hingga 1 Juli 2022, dengan total 13 episode dan durasi masing-masing 18 menit.

Staf & Pengisi Suara

Kini, bukan hanya B.Cmay Pictures saja yang akan memberikan nuansa familiar di sini karena adaptasi Shi Kong Zhi Xi donghua akan disutradarai oleh Ke Xiong yang dikenal dengan karya-karyanya di sebagian besar serial populer seperti Mo Dao Zu tercinta. Shi (Grandmaster of Demonic Cultivation) yang dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu donghua terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Pemeran suaranya dipimpin oleh nama-nama akrab seperti Baomu Zhongyang dan Jiang Guangtao, berikut daftar lengkap pengisi suara Shikong Zhi Xi:
  • Baomu Zhongyang as Lin Yifan
  • Jiang Guangtao as Lu Hang
  • Shen Nianru as Qin Mo
  • Caie Xuan
  • Hu Tou Guai
Donghua hanya satu dari sekian banyak anime China dari Bilibili yang dijadwalkan rilis April 2022 ini. Donghua lain yang harus kalian waspadai di musim semi ini adalah Jun You Yun, Huang Yan (Face on Lie), Throne of Seal (Sealed Divine). Tahta), dan The Last Summoner.

Posting Komentar untuk "Sinopsis : Nonton Donghua Fantasi Shi Kong Zhi Xi"