Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kapan Tayang? Stellar Transformations Season 5 (Xing Chen Bian)

Ini adalah perjalanan yang fantastis dan dengan season 4 resmi berakhir, banyak pemirsa donghua yang bersemangat untuk Transformasi Stellar season 5. Ya, salah satu donghua kultivasi Tiongkok terbaik akan kembali untuk musim lain dan kami sangat bersemangat untuk ini seperti yang kami alami telah secara pribadi diinvestasikan dalam perjalanan Qin Yu menuju puncak dunia kultivasi dan semua kejenakaan yang dia bawa dalam petualangan.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Stellar Transformations Season 5 (Xing Chen Bian)

Pengumuman Stellar Transformations Season 5 (Xing Chen Bian)

Jika Anda masih bertanya-tanya atau bingung apakah Stellar Transformations Season 5 telah dikonfirmasi atau belum, tidak perlu mencari lagi karena pengumuman dilakukan segera setelah final musim ke-4. Itu bahkan termasuk dalam kredit akhir dari Stellar Transformations Season 4 Episode 16 yang menampilkan kenaikan Qin Yu ke alam atas Immortal abadi.

Seluruh perjalanan mengikuti petualangan Qin Yu di Transformasi Stellar sangat mengasyikkan meskipun saya merasa seperti terburu-buru. Meskipun demikian, esensi cerita tetap ada dan perkembangannya masih dapat dipahami meskipun ada narasi yang bergerak cepat.

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Studio animasi belum dikonfirmasi tetapi Shanghai Foch Film mungkin kembali sebagai tim produksi resmi untuk Stellar Transformations Season 5. Setelah itu, studio tersebut konsisten dengan pekerjaannya di donghua sejak musim pertamanya dirilis pada tahun 2018, dan kualitasnya. hanya menjadi lebih baik.

Tanggal rilis belum diumumkan, namun, dalam sebuah posting di halaman Weibo resmi donghua, disebutkan bahwa penggemar tidak perlu menunggu selama itu sampai kembali. Oleh karena itu, penggemar mungkin berharap bahwa Stellar Transformations Season 5 akan dirilis pada musim gugur 2022 atau pada awal 2023, seperti halnya musim ke-4 yang ditayangkan Januari 2022 lalu.

Saya hanya punya teori bahwa itu mungkin ditransfer ke slot waktu lain jika mereka harus segera merilisnya, karena Martial Universe Musim 3 mengambil alih slot waktu mulai 1 Mei 2022; dan ada kemungkinan besar sekuel Battle Through The Heaven akan berhasil setelahnya.

Trailer Transformasi Bintang Musim 5

Mari kita bicara tentang preview untuk musim berikutnya yang ditampilkan selama kredit akhir dari final musim ke-4. Pratinjau telah memberi kita pandangan sekilas tentang alam atas, kehidupan sehari-harinya yang normal, dan bagian-bagian yang menarik darinya. Selain itu, itu juga mengisyaratkan banyak tindakan, karena Qin Yu harus menghadapi ancaman baru, musuh baru, dan bertemu sekutu baru juga.

Satu hal yang banyak dari kita tanyakan, apakah dia akan segera bersatu kembali dengan saudara angkatnya Hei Yu dan Hou Fei? Akankah dia segera bertemu kekasihnya Jiang Li, atau haruskah dia menanggung banyak kesulitan dan cobaan sebelum itu?

Rahasia dalam plot Transformasi Stellar akan terungkap perlahan saat ia selangkah lebih dekat dengan kebenaran. Kebenaran di balik Meteor's Tear yang dia miliki, kebenaran di balik kultivasi ortodoks yang dia praktikkan, kebenaran di balik Jiang Li dan Jiang Lan, dan kebenaran di balik Kaisar Niyang dan musuh tak dikenal yang harus dia lewati.

Semua acara menarik ini akan berlangsung di Stellar Transformations Season 5, jadi bersiaplah dan nantikan pembaruan baru tentangnya. Sementara itu, apakah kalian sudah selesai menonton Stellar Transformations Season 4? Jika ya, beri tahu kami pendapat Anda tentang hal itu di bagian komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "Kapan Tayang? Stellar Transformations Season 5 (Xing Chen Bian)"