Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua The Black Troop Season 3 (Xiong Bing Lian 3: Leiting Wan Jun) Segera Tayang

Salah satu donghua sci-fi terbesar dan terpopuler di China kini kembali pada tahun 2022 untuk sekuelnya, The Black Troop Season 3 yang sangat dinanti atau juga dikenal sebagai Xiong Bing Lian 3: Leiting Wan Jun yang telah menjadi perjalanan panjang bagi penggemarnya. penggemarnya sejak rilis resmi franchise utamanya beberapa tahun lalu.

Beberapa tahun yang lalu, prekuelnya The Black Troop: Transcend the Gods telah menjadi salah satu donghua 3D terbaik di luar klise kultivasi dan masih berlaku hingga hari ini karena merupakan salah satu dari sedikit seri yang menyimpang dari tema tradisional dalam animasi Tiongkok dan pergi untuk mengeksplorasi cerita yang dipengaruhi oleh fantasi dan elemen Barat.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua.

Sinopsis Donghua The Black Troop Season 3

Donghua Black Troop Musim 3 diumumkan selama Konferensi Tahunan Animasi Video Tencent 2021 yang berlangsung pada 8 Agustus. Serial ini telah diresmikan sebagai salah satu sekuel mendatang dari daftar jajaran anime Tiongkok untuk 2022 yang mencakup beberapa yang paling populer Donghua dalam beberapa tahun terakhir.

The Black Troop Season 3 secara resmi berjudul Xiong Bing Lian dalam bahasa Mandarin dengan season ke-3 memiliki subtitle Leiting Wan Jun. Serial ini juga dikenal sebagai Transcend the Gods: The Black Troop atau Chao Shen Xueyuan: Xiong Bing Lian.

Donghua adalah salah satu serial anime Cina yang mungkin terdengar rumit bagi pemirsa baru tetapi mengikuti pola yang agak mudah. Seri utamanya adalah franchise Super Seminary atau juga dikenal sebagai Chao Shen Xue Yuan pada tahun 2015. The Black Troop sebagai seri adalah season ke-3 dari Super Seminary.

Namun, Super Seminary sebagai serial juga merupakan sekuel dari franchise sebelumnya yang disebut La La La De Marcia. Yang terakhir secara resmi diberi judul Seminari Super setelah mencapai musim ke-3, sehingga La La La De Marcia Musim 3 telah dikenal sebagai Seminari Super, sedangkan Seminari Super Musim 3 telah diberi judul resmi sebagai The Black Troop.

Donghua menampilkan karakter dari game online League of Legends, namun, ceritanya sendiri mengikuti rute yang terpisah dalam hal narasi.

Sinopsis / Alur Cerita Anime China The Black Troop Season 3

Dewi Matahari Solari, Leona datang ke Bumi pada tahun 2014. Genetika Dewa yang tersembunyi di Bumi sudah mulai terbangun. Beberapa kebangkitan pertama termasuk Kekuatan Galaksi dan God of War. Invasi oleh alien Tao Tie, hanya untuk menghibur Dewa Kematian Karthus, sedang dalam perjalanan ke Bumi. Kelompok seminari Malaikat, Iblis, dan Dewa yang telah memantau genetika Dewa di Bumi bergerak. Seminari Dewa mengumpulkan para pejuang yang tersebar di seluruh Bumi yang membawa genetika Dewa untuk membentuk Pasukan Hitam. Radiant Dawn, dan Leona, memimpin tim dan melatih mereka dalam teknik bertarung untuk melawan invasi. Morgana, Malaikat Jatuh datang ke Bumi untuk menabur benih kegelapan dan merencanakan untuk menghancurkan Kayle Suci. Malaikat Yan dikirim ke Bumi, menginformasikan invasi galaksi Styx oleh Tao Tie. Bumi baru saja menjadi medan perang untuk perang berbagai peradaban. Saat bencana berlanjut, Pasukan Hitam akan menyadari bahwa mereka berjuang lebih dari yang diminta.
Sumber: HaxTalks


Studio Animasi & Tanggal Rilis 

Menangani produksi The Black Troop Season 3 adalah Transcendence Picture yang telah menjadi studio animasi dari seluruh seri sejak rilis La La La De Marcia pada tahun 2011. Transcendence Picture juga dikenal dengan karya-karyanya pada donghua aksi-fantasi, The Rule of Burning Sun (Lie Yang Tiandao), dan adaptasi anime Tiongkok yang akan datang dari The Legendary Mechanic (Chao Shen Jixieshi).

The Black Troop Season 3 belum mengumumkan tanggal rilisnya. Namun, donghua telah terdaftar sebagai bagian dari panduan donghua musim semi 2022 dari Tencent Video Animation, oleh karena itu, penggemar berspekulasi bahwa itu akan dirilis pada kuartal ke-2 tahun ini. Ini akan bergabung dengan donghua musim semi 2022 yang telah dikonfirmasi sebelumnya seperti Throne of Seal, Legendary Twins, Sweet Bite Marks, dan banyak lagi.

Trailer



Posting Komentar untuk "Donghua The Black Troop Season 3 (Xiong Bing Lian 3: Leiting Wan Jun) Segera Tayang"