Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis : Nonton Donghua The Sword of Dawn (Liming Zhi Jian)

Dari penulis serial anime China tahun 2019 The Record of Unusual Creatures, Bilibili memiliki beberapa judul menarik untuk ditawarkan kepada para penggemar donghua di tahun 2022 dan itu adalah The Sword of Dawn atau juga dikenal dengan Liming Zhi Jian, sebuah karya fiksi yang ditulis oleh Yuan Tong. 

Apa yang tampak seperti cerita sederhana di permukaan bisa menjadi perjalanan yang luar biasa bagi mereka yang mencari perjalanan yang agak rumit namun menarik. Dengan premis cerita pembangunan kerajaan dan revolusi dunia dengan elemen isekai atau transmigrasi, The Sword of Dawn wajib ditonton dari lineup donghua Bilibili 2022.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Donghua The Sword of Dawn (Liming Zhi Jian)

Sinopis Donghua The Sword of Dawn (Liming Zhi Jian)

Bilibili telah meluncurkan The Sword of Dawn sebagai salah satu jajaran animasi Cina yang akan datang untuk tahun 2022 bersama dengan seri populer lainnya – sekuel yang kembali diadaptasi dan karya asli. Ini adalah salah satu dari 2 novel Yuan Tong lainnya yang mendapatkan adaptasi anime Cina (donghua) tahun 2022 ini dan keduanya dari Bilibili, yang lainnya adalah Kekaisaran Xyrin.

Baiklah, sebelum kita membahas donghua, mari kita lihat dulu materi sumbernya, Liming Zhi Jian – sebuah novel aksi dan komedi dengan unsur sci-fi dan supernatural. Ia juga dikenal dengan nama seperti Sword of Dawnbreaker atau TSoD. Ini adalah novel Cina yang sangat direkomendasikan untuk penggemar berat judul-judul seperti Release That Witch, Cthulhu Gonfalon, dan The Defeated Dragon.

Di antara kejenakaan dan kiasan umum dalam The Sword of Dawn yang diharapkan pemirsa donghua termasuk memiliki protagonis yang licik, klise militer dan pemecahan misteri, dan banyak elemen dari fantasi Barat seperti naga, druid, dan elf.

Alur Cerita & Trailer

Gawain bertransmigrasi, tetapi transmigrasinya mengalami sedikit masalah. Setelah melayang di langit benua dari dunia yang berbeda selama ratusan ribu tahun, dia berpikir bahwa dia mungkin membutuhkan tubuh untuk dianggap sebagai transmigran yang lengkap, namun, dia tidak menyangka bahwa setelah berhasil mendapatkan tubuh dengan kekuatan besar. kesulitan, dia tiba-tiba harus merangkak dari peti matinya, apalagi dia harus menghadapi dua wanita ketakutan yang merupakan cicit-cicitnya, serta dunia yang akan tiba pada akhir zamannya.

Novel Sword of Dawn pertama kali diterbitkan pada tahun 2018 oleh Qidian dan juga menerima rilis bahasa Inggris dari Webnovel. Ini masih merupakan seri berkelanjutan yang mengumpulkan total 1477 bab pada saat penulisan.


Studio Animasi & Tanggal Rilis

Sementara tanggal rilis untuk adaptasi donghua The Sword of Dawn masih belum terungkap. Berikut adalah beberapa detail yang dapat kita pelajari sejauh ini. Animasi Sword of Dawn akan ditangani oleh CG Year, studio di balik isekai donghua lainnya yaitu Yuan Long (Carp Reborn)

Sekarang, ini adalah cerita yang ditulis dengan baik dan kreatif dengan kejenakaan generik dan relatable yang sering kita lihat dari banyak anime di luar sana tetapi masih memiliki keindahan yang mempesona untuk menarik perhatian kita. Dengan MC yang agak cerdas dan pintar di dunia isekai yang memperlakukan penduduk asli dengan tulus, tidak seperti beberapa orang sezamannya, The Sword of Dawn menjanjikan tingkat petualangan yang sama sekali baru dengan karakter yang dikembangkan dengan baik, sedikit atau tanpa romansa untuk membuat serial ini. kisah petualangan yang otentik dan lengkap.

Posting Komentar untuk "Sinopsis : Nonton Donghua The Sword of Dawn (Liming Zhi Jian)"