Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sealed Divine Throne Mendapat Adaptasi Donghua Berjudul Throne of Seal

Tang Jia San Shao, penulis di balik novel web Cina populer seperti Douluo Dalu (Soul Land) dan The Magic Chef of Ice and Fire, keduanya telah diadaptasi menjadi donghua (anime Cina) akan memiliki karya lain yang menerima adaptasi donghua. Itulah Sealed Divine Throne yang sangat dinanti yang mendapatkan anime China berjudul Throne of Seal.

Ini adalah anime kultivasi China lainnya yang wajib ditonton oleh penggemar karena menjanjikan untuk memberikan tontonan yang sama dengan karya Tang Jia San Shao lainnya. Selain itu, ini sangat berbeda dari berbagai cerita Xinxia yang kami miliki di luar sana karena ini adalah kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang akan memberi kita suasana hati yang berbeda.

Baiklah, sebelum donghua rilis, mari kita bahas dulu materi sumbernya, novelnya dan apa yang bisa kita harapkan dari ceritanya.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Dengan wuxia (kecakapan seni bela diri), xinxia (kultivasi), dan xuanhuan (fantasi Barat) – Tahta Suci Tertutup adalah perjalanan penuh kesenangan, kegembiraan, dan petualangan. Juga dikenal sebagai Tahta Ilahi atau Shen Yin Wang Zuo, novel ini telah populer di kalangan pembaca web Tiongkok dan sebelum menerima adaptasi donghua, novel tersebut telah diadaptasi menjadi manhua pada tahun 2014.

Donghua Throne of Seal

Sinopsis Donghua Throne of Seal

Sementara iblis bangkit, umat manusia akan punah. Enam kuil berdiri dan melindungi umat manusia yang terakhir. Seorang anak laki-laki bergabung dengan kuil sebagai ksatria untuk menyelamatkan ibunya. Selama perjalanan keajaiban dan kenakalannya di dunia kuil dan iblis, akankah dia dapat naik menjadi ksatria terkuat dan mewarisi takhta?

Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 dan telah selesai terdiri dari 871 bab. Itu diterbitkan oleh Qidian dan ditulis oleh Tang Jia San Shao, salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer di luar sana seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Di antara keseruan donghua umum yang dapat kita harapkan dari serial anime Throne of Seal adalah kiasan seperti amnesia, Iblis, Kekuatan Sihir, subplot romantis, dan hampir setiap klise dari anime Cina yang menampilkan karakter utama yang Oper Power.

Posting Komentar untuk "Sealed Divine Throne Mendapat Adaptasi Donghua Berjudul Throne of Seal"