Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua Supreme Lord of Galaxy Season 2 (Xing He Zhi Zun) Segera Tayang

Salah satu donghua Youku yang paling populer di tahun 2021 akan kembali tahun ini untuk melanjutkan kisah serunya dengan elemen kultivasi. Supreme Lord of Galaxy Season 2 atau juga dikenal sebagai Xing He Zhi Zun telah dijadwalkan untuk rilis pada 13 April 2022.

Anime kultivasi China yang tayang perdana pada 10 Juni hingga 30 Oktober 2021 kembali hadir dan kita semua penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya.

Juga dikenal sebagai Supreme Galaxy, donghua diadaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh penulis Wo Ben Chunjie yang menulis novel lain yang juga diadaptasi menjadi donghua dan telah menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir yaitu Tian Huang.

Supreme Lord of Galaxy mengikuti kejenakaan yang sama seperti banyak donghua budidaya di luar sana tetapi juga memiliki gaya dan getarannya sendiri yang unik hanya untuk itu.

Donghua Supreme Lord of Galaxy Season 2

Sinopsis / Alur Cerita Donghua Supreme Lord of Galaxy

Sekte bintang, sekte pertama yang dulunya paling mempesona di Blue Earth Star, secara tidak sengaja mendapatkan "Peta Bintang", harta semua alam, yang menarik pengintipan Penguasa semua alam. Untuk mendapatkan peta bintang, sang master membujuk para pemimpin tingkat tinggi di sekte bintang untuk pergi ke bidang bintang suci dan memenjarakan mereka di "bidang bintang suci". Hanya ada satu tetua penjaga, Zhuge Haohan, master sekte muda Chu Xinghe, dan beberapa murid muda yang tersisa di Sekte Bintang. Mereka ditekan oleh sekte lain karena kurangnya kekuatan dan dibawa pergi oleh Geng Elang. Untuk mendapatkan kembali kejayaannya, Xinghe mencari ayahnya yang dipenjara dan para pemimpin senior dari Sekte Bintang, memimpin beberapa murid di bawah sektenya untuk menerobos alam bintang dua belas, dan mengalahkan pembangkit tenaga jiwa bintang dua belas di bawah Lord of Sepuluh Ribu Alam. Selamatkan ayahnya dan semua orang dari Sekte Bintang dari Penguasa Dunia.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Donghua dijadwalkan untuk tayang pada 13 April 2022, dan Ruo Hong Culture kembali di studio produksinya. Budaya Ruo Hong dikenal karena karya-karyanya di banyak donghua 3D seperti like Zhenwu Dianfeng, Wonderland, Supreme God Emperor, Lord of Universe, and Star Martial God Technique.

Supreme Lord of Galaxy Season 2 Trailer


Bagi para penggemar animasi China seperti Martial Master, A Will Eternal, Spirit Sword Sovereign, dan masih banyak lagi yang termasuk dalam kategori Xinxia, Supreme Lord of Galaxy adalah tontonan wajib yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika Anda belum mulai menonton musim pertama, itu tersedia online di Youku dan di Saluran YouTube resminya: Youku Animation.

Posting Komentar untuk "Donghua Supreme Lord of Galaxy Season 2 (Xing He Zhi Zun) Segera Tayang"