Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua Martial Universe Season 3 Akan Segera Tayang Dengan Tampilan Baru

Sebuah video promosi / trailer baru untuk Martial Universe Season 3 telah diluncurkan yang menampilkan Dahuang County, pengaturan terbaru di mana cerita akan berlangsung di dunianya saat kita mengikuti kelanjutan perjalanan Lin Dong sebagai seorang kultivator dan master simbol.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Martial Universe Season 3

Trailer Martial Universe Season 3: Dahuang County Telah Tayang

Banyak penggemar telah dengan cemas menunggu pembaruan baru tentang Martial Universe Musim 3 karena sudah 2 tahun sejak musim sebelumnya berakhir dan pengumuman Tencent bahwa donghua akan datang kembali untuk musim lain. Namun, 2021 berakhir tanpa berita tentangnya selain dari konfirmasi Tencent Video Animation bahwa itu masih dalam produksi dan telah terdaftar sebagai bagian dari jajaran anime Cina mendatang mereka untuk tahun 2022 dan 2023.

Apa yang kita ketahui sejauh ini tentang Martial Universe Musim 3 adalah bahwa ia memiliki perubahan studio. Motion Magic tidak lagi menjiwai serial ini, dan DC Impression Vision mengambil alih serial tersebut. Oleh karena itu, kami dapat mengharapkan beberapa perubahan dalam kualitas animasi tetapi mudah-mudahan, itu hanya akan menjadi lebih baik. Meskipun demikian, halaman Weibo Martial Universe cukup aktif pada 2022 ini setelah merilis trailer terbaru untuk musim ke-3 pada 20 Februari 2022.

Selanjutnya, PV konsep karakter untuk Mu Qianqian telah diluncurkan sesudahnya, bersama dengan PV konsep yang menunjukkan penampilan baru Lin Dong dan teman-teman – Lord Marten dan Fire Python Tiger Lin Yan.

Donghua diadaptasi dari novel Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) oleh Heavenly Silkworm Potato dan salah satu seri triloginya yang juga mencakup Battle Through The Heavens dan The Great Ruler. 2 musim pertama donghua dianimasikan oleh Motion Magic dan masing-masing dirilis pada 2019 dan 2020 di Tencent Video.

Ceritanya mengikuti Lin Dong saat ia mencoba untuk mencapai puncak kultivasi dan merebut kembali kehormatan keluarga dan klannya yang dilucuti oleh cabang utama Keluarga Lin setelah ayahnya dipermalukan.

Sinopsis / Alur Cerita Martial Universe Season 3

The Great Yan Empire ada di dunia di mana rasa hormat hanya dapat diperoleh melalui kekuatan. Di dalam Kekaisaran Yan Besar ini, empat klan besar selalu berdiri di atas yang lain. Di antara mereka, insiden tertentu di Klan Lin mengakibatkan pengusiran individu tertentu yang kemudian memulai keluarganya sendiri, dengan harapan suatu hari akan dikenali lagi oleh Klan Lin, dan bergabung kembali dengan mereka… Berasal dari keluarga yang dibuang. Klan Lin Besar, ketika Lin Dong masih sangat muda, dia menyaksikan, tak berdaya, saat ayahnya yang berbakat dengan mudah dihancurkan dan dilumpuhkan oleh kejeniusan luar biasa dari Klan Lin yang hebat, Lin Langtian. Dengan ayah yang putus asa, kakek yang patah hati, dan keluarga yang menderita, sejak hari yang menentukan itu, Lin Dong telah didorong oleh tujuan yang dalam; untuk membalas dendam pada pria yang telah mengambil segalanya dan lebih dari keluarganya. Berbekal apa-apa selain kemauan dan tekad, bergabunglah dengan Lin Dong saat dia tanpa sadar menemukan takdir yang lebih besar daripada yang bisa dia bayangkan ketika dia menemukan jimat batu misterius..

Dengan semua pembaruan baru ini, kita hanya bisa berharap bahwa rilis Martial Universe Musim 3 akan segera diumumkan. Jadi, sambil menunggu, penggemar mungkin ingin menonton ulang 2 musim pertama Martial Universe untuk menyegarkan ingatan mereka tentang semua peristiwa yang terjadi dalam adaptasi donghua sejauh ini.

Posting Komentar untuk "Donghua Martial Universe Season 3 Akan Segera Tayang Dengan Tampilan Baru"