Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua Honor of Kings di Adaptasi dari Game MOBA

Game mobile dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa ini akhirnya mendapatkan adaptasi anime, tepatnya donghua (anime Cina) yang pertama kali diluncurkan pada Konferensi Tahunan Animasi Video Tencent pada 8 Agustus 2020. The Honor of Kings juga dikenal sebagai Arena of Valor secara internasional dan telah menjadi salah satu game terpopuler di dunia dengan lebih dari 100 juta pemain aktif setiap hari. Pastinya, para penggemar dan pemain game tersebut pasti sangat bersemangat untuk mengetahui bahwa MOBA favorit mereka berubah menjadi sebuah proyek animasi.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 
 

Donghua Honor of Kings di Adaptasi dari Game MOBA

Honor Of Kings

Sinopsis Anime Donghua Honor of Kings (Wang Zhe Rongyao)

Wang Zhe Rongyao atau Honor of Kings adalah judul dari adaptasi donghua dari game MOBA populer. Gim itu sendiri sangat terkenal di Cina yang sebelumnya dikenal sebagai League of Kings, namun diubah menjadi Honor of Kings, untuk menghindari kebingungan dan masalah dengan gim League of Legends yang sudah mapan.
 
Honor of Kings telah menjadi yang paling relevan dari semua game MOBA di daratan Cina. Ini dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games pada 26 November 2015.
 

Sinopsis / Alur Cerita 

Di benua raja yang luas, bintang-bintang bersinar sebagai pahlawan, menerobos rintangan dan mengejar impian mereka. Apa itu pahlawan, melampaui diri sendiri, memahami keindahan yang sempurna; Majulah dengan beban yang berat, pahami arti cinta yang sebenarnya; mengejar kekuasaan, dan tidak pernah menyerah. Kami membangun biografi para pahlawan dan membuka babak baru cinta dan keberanian.
 
Setelah pengumuman adaptasi donghua, halaman Weibo resmi animasi Honor of Kings cukup aktif dalam merilis video promosi, teaser, dan poster yang memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang apa yang diharapkan dari seri mendatang dalam hal kualitas animasi.
 

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Menangani produksi animasi Honor of Kings adalah Cloud Art dan Original Force. Cloud Art memiliki beberapa donghua yang cukup menarik dan epic dari jajaran mendatang yang mencakup Huanmeng Shan Hai Yao, dan Jade Dynasty (Zhu Xian). Sementara itu, Original Force telah memproduksi beberapa anime China favorit kami seperti A Record of the Mortal's Journey to Immortality, dan Monsters in the Forbidden City: Secret of the Gem. Selanjutnya, Original Force juga menganimasikan beberapa proyek besar yang akan datang seperti adaptasi donghua dari Shrouding the Heavens, dan Martial God Asura. 

Tanggal rilis anime Honor of Kings belum diumumkan tetapi penggemar dapat mengantisipasi bahwa kami akan memiliki pengumuman besar segera, terutama seri spin-off-nya, donghua pendek Shi Wang Zhe A? dirilis pada 18 Maret 2022. Saya yakin kami mungkin mendapatkan pembaruan melalui spin-off ini.

Trailer & PVs

Berikut adalah video promosi dan trailer teaser yang kami miliki sejauh ini untuk donghua yang akan datang.

Mungkin ini yang bisa caracari informasikan, nantikan informasi menarik lainnya hanya di sini ya guys,,

Posting Komentar untuk "Donghua Honor of Kings di Adaptasi dari Game MOBA"