Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis : Nonton Donghua Renegade Immortal (Xian Ni)

Penggemar berat dan penonton anime atau xinxia kultivasi Tiongkok pasti senang karena salah satu cerita paling populer dari Er Gen akan segera mendapatkan adaptasi donghua, yaitu Renegade Immortal (Xian Ni).

Ada rasa antusias dan antisipasi untuk anime baru China ini karena cerita ini berbagi semesta dengan A Will Eternal, salah satu karya Er Gen yang telah diadaptasi menjadi donghua dan menjadi anime kultivasi China terbaik dalam format 2D dari B.Cmay Pictures pada tahun 2020.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Donghua Renegade Immortal (Xian Ni)

Sinopsis Donghua Renegade Immortal (Xian Ni)

Ini adalah donghua kultivasi lainnya, ceritanya mungkin cukup familiar bagi banyak orang, atau mungkin terdengar umum tetapi pada intinya, ini adalah cerita lain yang memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Meskipun, kekuatannya jauh melebihi kelemahannya.

Seperti kebanyakan anime China dengan unsur kultivasi, ini mengikuti perjalanan karakter utama dari seorang kultivator pemula hingga menjadi puncak dunia kultivasi. Er Gen sebagai penulis dapat menulis cerita yang layak dari kiasan dan kejenakaan umum dan kita semua melihat bagaimana dia dengan cerdik membuat A Will Eternal menjadi perjalanan yang hebat. Demikian juga halnya dengan Renegade Immortal.

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, donghua yang akan datang diadaptasi dari salah satu novel web oleh Er Gen dan berbagi alam semesta dengan karya-karyanya yang lain seperti A Will Eternal, I Shall Seal the Heavens, Against Heaven, A World Worth Protecting, dan Mengejar Kebenaran. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2009 oleh Qidian dengan total 13 buku yang terdiri dari 2088 bab. Itu juga diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Wuxiaworld.

Sinopsis / Alur Cerita

Wang Lin adalah anak yang sangat cerdas dengan orang tua yang penuh kasih. Meskipun dia dan orang tuanya dijauhi oleh kerabat mereka yang lain, orang tuanya selalu menaruh harapan besar bahwa suatu hari dia akan menjadi seseorang yang hebat. Suatu hari, Wang Lin tiba-tiba mendapatkan kesempatan untuk berjalan di jalan yang abadi tetapi menemukan bahwa dia hanya memiliki bakat biasa-biasa saja. Saksikan Wang Lin saat ia menerobos kekurangan bakatnya dan berjalan di jalan menuju menjadi abadi sejati!

Saya harus mengatakan bahwa Renegade Immortal memiliki banyak kesamaan dengan banyak anime kultivasi Tiongkok yang populer di luar sana, untuk lebih spesifiknya, ini mengingatkan saya pada Stellar Transformations (Xing Chen Bian) yang diadaptasi dari novel karya I Eat Tomatoes. Kisah aksi dan petualangan Renegade Immortal juga disertai dengan tragedi dan entah bagaimana klise romansa yang agak timpang.

Namun demikian, novel ini telah dianggap sebagai salah satu novel web terbaik dari Tiongkok dalam genre Xinxia (kultivasi). Pada tahun 2014, novel ini juga menerima adaptasi manhua Cina dengan judul yang sama dengan cerita asli yang dikreditkan ke Ergen dan seni yang disediakan oleh CAL.

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Tanggal rilis untuk adaptasi donghua Renegade Immortal belum diumumkan, tetapi sebelumnya diumumkan selama Konferensi Tahunan Animasi Video Tencent 2021 pada 8 Agustus. Ini terdaftar sebagai salah satu karya adaptasi mendatang dari Tencent untuk lineup 2022 mereka. Oleh karena itu, kami berharap itu akan dirilis pada tahun 2022 atau 2023.

Build Dream berperan sebagai studio animasi untuk Renegade Immortal dengan Tencent Penguin Pictures sebagai produser. Studio ini dikenal untuk menganimasikan donghua 3D seperti Purple River (Zichuan), dan Deadly Response.

Posting Komentar untuk "Sinopsis : Nonton Donghua Renegade Immortal (Xian Ni)"