Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis : Nonton Donghua The Legendary Mechanic (Chao Shen Jixieshi)

Isekai donghua (anime Cina) baru dengan kehadiran The Legendary Mechanic akan mengguncang dunia animasi. Ya, itu isekai, klise yang agak umum tetapi masih jarang dalam animasi Cina karena cerita mendatang dengan kejenakaan reinkarnasi dan transmigrasi menjanjikan kita semua perjalanan yang baik.

Sebagai salah satu anime Cina yang paling dinanti dari Tencent dari lineup 2022-2023 mereka, mari kita lihat sebagai pengantar ceritanya dan mengenal anime Cina baru yang harus segera kita tambahkan ke daftar pantauan kita.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Donghua The Legendary Mechanic (Chao Shen Jixieshi)

Sinopsis Donghua The Legendary Mechanic (Chao Shen Jixieshi)

Selama Konferensi Tahunan Tencent Video Animation 2021, The Legendary Mechanic adalah salah satu donghua yang akan datang dari perusahaan raksasa China. Itu telah dikategorikan di bawah grup Sci-Fi bersama dengan Final Gate Saga, Star Ganghood, dan Legend of Soldier.

Donghua baru ini diadaptasi dari web novel populer Chao Shen Jixieshi (The Legendary Mechanic) atau juga dikenal sebagai Transendental Mechanic yang ditulis oleh Qi Peijia dan diterbitkan pada tahun 2017 oleh Qidian dan Webnovel. Novel tersebut juga diadaptasi menjadi manhua dan menyandang judul yang sama yang dirilis pada 12 Februari 2021 oleh Xi Yang dan Ziran Hou.

Sinopsis / Alur Cerita

Han Xiao, seorang pemain veteran dari game “Galaxy” meninggal secara tidak terduga di tengah melakukan permintaan leveling. Dia ditransmisikan ke dunia game sepuluh tahun sebelumnya dan menjadi NPC dengan panel pemain dan dilahirkan kembali di pangkalan penjahat game. Untuk bertahan hidup, Han Xiao dengan tegas memilih pekerjaan "Mekanik" dan berkonsentrasi pada kultivasi. Akrab dengan iterasi dan aturan beberapa versi permainan, dia bersumpah untuk memimpin pasukan mesin, menggulingkan penjahat, dan bangkit dari awal untuk menjadi yang terkuat.

The Legendary Mechanic as a donghua adalah tontonan wajib bagi semua penggemar The King's Avatar atau donghua apa pun dengan klise game online. Rasanya seperti perpaduan berbagai anime dan donghua yang pernah kita lihat di antara game online dan isekai pool yang juga akan mengingatkan kita pada getaran familiar dari serial populer seperti Soul Land, Scumbag System, dan Fantasy x Hunter.

Bagi penggemar animasi MMORPG, donghua baru ini akan memberi Anda getaran nostalgia dan akrab karena MC kami adalah seorang gamer online yang bereinkarnasi ke game yang dia mainkan dan harus mencoba segala upaya untuk bertahan hidup dengan semua pengetahuan yang dia miliki tentang game dan sistemnya. . Nah, itu pasti terasa seperti Sistem Scumbag, bukan?

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Menangani animasi untuk donghua baru ini adalah Transcendence Picture, sebuah studio yang dikenal dengan karya-karyanya pada proyek 3D seperti The Rule of Burning Sun, dan seri The Black Troop dan pendahulunya. Tencent Penguin Pictures sedang memproduksi seri baru ini. Rupanya, kami belum memiliki berita tentang tanggal rilisnya, namun, kami akan terus mengabari Anda tentangnya.

Untuk mendapatkan berita dan pembaruan terbaru tentang adaptasi donghua The Legendary Mechanic, Anda juga dapat langsung memeriksa halaman resminya di Tencent Video.

Nah, sampai disini dulu info dari saya tentang anime china / donghua The Legendary Mechanic (Chao Shen Jixieshi). Jika nanti ada info menarik lainnya akan saya bagikan disini, yuk terus pantengin blog saya ini agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis : Nonton Donghua The Legendary Mechanic (Chao Shen Jixieshi)"