Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis : Nonton Anime Donghua Jade Dynasty Rilis & Update

Untuk penggemar donghua yang menyukai cerita kultivasi dan balas dendam dengan pengembangan karakter yang layak, kami memiliki anime Cina baru untuk dinantikan tahun ini dari Tencent Penguin Pictures dan itu adalah Zhu Xian atau juga dikenal sebagai Dinasti Jade. Ia juga dikenal dengan nama lain seperti Noble Aspirations, The Attack of Heaven, dan The Legend of Chusen.

Sebagai salah satu anime Cina yang paling dinanti pada tahun 2022, mari kita lihat Dinasti Jade karena telah menjadi salah satu judul terbesar dari jajaran Tencent, semua berkat popularitas materi sumbernya, novel web Cina Zhu Xian yang telah diadaptasi ke beberapa media selama bertahun-tahun.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Sinopsis  Nonton Anime Donghua Jade Dynasty Rilis & Update

Sinopsis Anime China / Donghua Jade Dynasty

Kisah yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan “Apakah kebenaran sejati itu?” adalah salah satu donghua mendatang yang diumumkan sebelumnya untuk jajaran anime Tencent tahun 2022 Tiongkok selama acara mereka 8 Agustus 2021 yang lalu. Seri aksi, petualangan, dan fantasi diadaptasi dari novel web budidaya Tiongkok dengan judul yang sama dan ditulis oleh Xiao Ding yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2003 oleh Qidian dan berjalan selama 260 bab.

Sama seperti banyak cerita Xinxia atau kultivasi, Dinasti Jade mengikuti awal yang tragis dan dramatis dan perjalanan menuju puncak Dunia Bela Diri dengan elemen anti-pahlawan. Ini adalah donghua yang mungkin juga menarik perhatian para penggemar novel lain seperti Way of Choices, Renegade Immortal, Pivot of the Sky, Immortal Devil Transformation, Heaven's Shadow, dan The Sword Dynasty.

Jika Anda berpikir bahwa Jade Dynasty mungkin terdengar asing, ya, itu telah diadaptasi menjadi drama live-action pada tahun 2016 berjudul Noble Aspirations yang dibintangi oleh Li Yifeng, Zhao Liying, Yang Zi, Cheng Yi, dan Qin Junji; dan video game dengan nama yang sama. Pada tahun 2019, ia juga menerima adaptasi film, Jade Dynasty yang dibintangi oleh aktor populer Tiongkok Xiao Zhan, Meng Meiqi, Li Qin, dan Tang Yixin. Saya percaya bahwa setiap penonton donghua juga akrab dengan Xiao Zhan karena ia memainkan dua MC donghua yang paling dicintai dalam adaptasi live-action masing-masing, yaitu dari The Untamed dan Douluo Continent.

Sinopsis Alur Cerita

Bencana mengerikan telah menimpa Zhang Fan, tidak hanya menjadi salah satu dari tiga orang yang selamat dari Desa Kuil Rumput, di mana semua orang dibantai secara mengerikan, dia juga ditugaskan untuk membawa salah satu artefak paling jahat, Manik Seram, dan mengajar salah satu ajaran paling rahasia dari Sekte Skysong, Kebijaksanaan Brahmana. Sekarang dia berkultivasi di Sekte Jadeon, pengetahuan dan kepemilikannya akan menariknya ke dalam cerita kacau di mana dia harus memikul beberapa beban terbesar dari Dunia Bela Diri.

Studio Animasi, Trailer & Tanggal Rilis

Produksi untuk adaptasi donghua Jade Dynasty ditangani oleh studio Cloud Art dalam format 3D sementara Tencent Penguin Pictures bertindak sebagai produser. Cloud Art berada di balik produksi beberapa anime Cina seperti Huanmeng Shan Hai Yao, Wang Zhe Rongyao (Kehormatan Para Raja), dan Nizhuan Ciyuan: AI Jueqi (Dimensi Pembalikan: Kebangkitan AI). Tanggal rilisnya belum terungkap, itu terdaftar sebagai bagian dari rilis 2022 oleh Tencent.

Posting Komentar untuk "Sinopsis : Nonton Anime Donghua Jade Dynasty Rilis & Update"