Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis : Anime China Shrouding the Heavens (Zhe Tian) Update Rilis

Anime aksi dan petualangan donghua china baru akan datang dan itu adalah sesuatu yang harus kita nantikan karena diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Chen Dong, penulis di balik Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) budidaya populer.

Perfect World pernah menjadi salah satu anime kultivasi Cina terbaik yang populer baru-baru ini dan telah ditayangkan terus menerus sejak resmi dirilis pada bulan April 2021, bergabung dengan jajaran Soul Land di antara donghua yang telah tayang terus menerus. Sekarang, memiliki karya lain dari Chen Dong yang mendapatkan adaptasi donghua (anime Cina) hanya berarti bahwa kita akan memiliki cerita fantastis lainnya untuk segera menyusul.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Anime Donghua China Shrouding the Heavens (Zhe Tian)

Sinopsis Donghua Shrouding the Heavens (Zhe Tian)

Donghua yang akan datang pertama kali diumumkan selama konferensi tahunan Tencent Video Animation yang berlangsung pada tanggal 8 Agustus 2021. Ini adalah salah satu dari daftar judul yang telah dikelompokkan sebagai cerita yang berputar di sekitar pahlawan yang bersemangat, kejenakaan umum di xinxia (Cina budidaya) petak. Di antara donghua baru yang dikonfirmasi dalam kategori ini dari Tencent adalah Martial God Asura, Great Doctor Miss Nine, Dragon Prince Yuan, Proud Swordsman, World’s Best Martial Artist, dan Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect.

Baiklah, mari kita mulai melihat novel yang menjadi dasar donghua baru ini. Ini diadaptasi dari novel web Tiongkok berjudul Zhe Tian (遮天) atau juga dikenal sebagai Langit Terselubung, atau Menyelimuti Surga. Itu ditulis oleh Chen Dong, seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, dia adalah penulis di balik Perfect World (Wanmei Shijie). Dia juga menulis beberapa judul yang lebih populer seperti World of Immortals, The Sacred Ruins, dan Shen Mu. Ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2010 oleh Qidian dan telah terdiri dari 1822 bab.

Sinopsis Alur Cerita

Di ujung alam semesta yang gelap dan beku, sembilan mayat naga raksasa diikat dengan peti mati perunggu kuno. Tampaknya mereka ditetapkan di sana sejak kelahiran alam semesta. Pemandangan yang begitu mencengangkan ditangkap oleh wahana antariksa yang melayang di luar angkasa.

Sembilan naga dan peti mati perunggu misterius membuat orang bertanya-tanya apakah mereka kembali ke zaman kuno atau hanya mencapai pantai lain alam semesta. Sebuah dunia mitos raksasa dibuka, di mana keabadian secara bertahap muncul dan peristiwa paranormal terus terjadi.

Banyak orang mulai menemukan jejak mereka sendiri (The Dao) di alam mitos seperti itu. Gairah mereka seperti gelombang laut yang bergejolak yang tidak akan pernah berhenti. Panas dalam darah mereka seperti gunung berapi yang meletus. Keinginan mereka untuk kekuasaan dan keabadian menyeret mereka ke jurang tanpa menyadarinya.

Tiga puluh tiga teman sekelas mengadakan reuni setelah lulus. Persahabatan mereka diuji, ketika peti mati perunggu membawa mereka pergi dari bumi dan tiba di planet lain yang tidak diketahui. Keinginan untuk hidup memaksa mereka untuk mengikuti jalan para dewa kuno. Memasuki dunia kultivasi baru, akankah salah satu dari mereka mencapai keabadian, atau akankah mereka semua mati di sepanjang jalan?

Kisah Shrouding the Heavens akan berbagi banyak kejenakaan dan kiasan budidaya yang serupa dari berbagai cerita yang telah kita lihat di luar sana. Pada intinya, ini adalah seni bela diri dan cerita kultivasi dengan unsur-unsur yang melibatkan banyak alam, binatang mitos, isekai (transmigrasi), dan banyak lagi.

Novel ini juga diadaptasi menjadi manhua yang dirilis pada Januari 2020 di Webnovel dan Tencent Comics dengan cerita dan seni oleh Shen Man Jun.

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Studio di balik A Mortal's Journey to Immortality, Original Force akan menangani adaptasi donghua dari Shrouding the Heavens dengan Tencent Penguin Pictures sebagai produsernya. Belum ada tanggal rilis resmi untuk seri ini, namun, seri ini terdaftar sebagai bagian dari jajaran donghua Tencent 2022-2023, sehingga kami dapat mengharapkannya akan dirilis dalam jangka waktu tersebut.

Posting Komentar untuk "Sinopsis : Anime China Shrouding the Heavens (Zhe Tian) Update Rilis"