Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donghua Defective Lovers Akan Segera Tayang, Adaptasi Menhua

Perpaduan Link Click dan Silent Reading, itulah yang tampaknya ditampilkan oleh anime BL Cina baru ini, Defective Lovers atau juga dikenal sebagai Daihao Kuangxin adalah salah satu donghua Tencent yang akan datang yang dikategorikan dalam kelompok Youthful Dreams bersama dengan Warm Sun , Left-Hand Layup!, Sweet Bite Marks, AWM: PUBG Mobile, dan So Pure, So Flirtatious sebagai bagian dari lineup animasi Cina masa depan mereka.

Drama dan misteri akan bersatu di Defective Lovers saat kita mengikuti petualangan dua pria tampan dan pintar, karena mereka bekerja bersama namun hal-hal tidak akan mudah bagi mereka karena mereka juga berjuang untuk mempertahankan kerja tim mereka sebagai puncaknya karena mereka memiliki perbedaan.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Donghua Defective Lovers

Sinopis Donghua Defective Lovers 

The Defective Lovers adalah salah satu donghua baru yang diumumkan sebelumnya dari Tencent sebagai bagian dari jajaran anime Cina 2021-2022 mereka selama acara tahunan mereka yang berlangsung pada 8 Agustus 2021.

Donghua yang akan datang diadaptasi dari manhua BL Cina bernama Bu Jianquan Guanxi, yang juga dikenal dengan berbagai nama seperti Unsound Relationship, Imperfect Relationship, Defective Lovers – yang mengacu pada duo yang agak aneh yang akan mengantar kita berkeliling dan menavigasi narasi plotnya.

Sinopsis Alur Cerita

Kapten brigade kriminal yang pemarah, Qian Cuo, dan detektif berdarah dingin yang canggih, Teng Ruiyu, telah menjadi mitra dalam memecahkan kasus aneh yang tak terhitung jumlahnya. Tapi dua tahun lalu, mereka terlibat dalam kejahatan berantai yang berhubungan dengan seni peramal…

Sangat mirip dengan anime dan donghua dengan plot supernatural dan elemen kultus dan misteri kejahatan seperti Link Click, Drowning Sorrows in Raging Fire, Silent Reading, Midnight Occult Investigation, Twin Spirit Detectives, dan The Night Beyond the Tricornered Window.

Manhua tempat cerita diadaptasi ditulis dan diilustrasikan oleh Qiyan dan Dengsha, dan pertama kali diterbitkan pada Februari 2020. Cerita ini melibatkan kombinasi yang hebat dari unsur komedi, misteri, drama, dan supernatural.

Meskipun demikian, penggemar dapat berharap bahwa itu akan menjadi cerita yang didorong oleh plotnya alih-alih layanan penggemar atau umpan BL karena akan berputar di sekitar kejahatan dan misteri yang ditunjukkan dalam cerita dengan sedikit elemen BL kapan pun dibutuhkan.

Jika Anda ingin membaca manhua, tersedia dalam bahasa Inggris di aplikasi WeComics: Defective Lovers oleh Xiyan dan Dengsa

Studio Animasi & Tanggal Rilis

Adaptasi donghua Defective Lovers sedang ditangani oleh Foch, studio di balik serial populer seperti Stellar Transformations, Full-Time Magister, dan Perfect World. Bertindak sebagai produser adalah Tencent Animation & Comics, dan Tencent Penguin Pictures.

Tanggal rilis untuk donghua belum terungkap, namun, itu terdaftar sebagai bagian dari jajaran anime Cina yang akan datang dari Tencent, oleh karena itu, kita semua dapat berharap bahwa itu akan tayang perdana pada tahun 2022 ini atau sekitar tahun 2023.

Posting Komentar untuk "Donghua Defective Lovers Akan Segera Tayang, Adaptasi Menhua"