Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Donghua / Anime China Kultivasi Wajib Ditonton 2022

Ini tahun 2022 dan anime china kultivasi telah berkembang dengan sungguh menakjubkan dalam setiap tahunnya, kami diperkenalkan dengan cerita baru dan petualangan lebih lanjut ke ranahnya sendiri. Donghua seperti ini menarik minat dari para penonton, membuat mereka semakin penasaran dengan kelanjutan setiap episodenya.

Salah satu genre yang paling populer dalam animasi Cina adalah Xinxia atau yang sering kita sebut kultivasi. Kadang-kadang, cerita xinxia ini bercampur dengan genre lain seperti elemen xuanhuan (fantasi Barat), dan wuxia (seni bela diri) yang menjadikannya perjalanan yang agak mengasyikkan meskipun ceritanya sangat generik.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Donghua / Anime China  stellar Kultivasi Wajib Ditonton 2022

Rekomendasi Animasi Donghua Tentang Kultivasi 2022

Sementara banyak yang sudah cukup akrab dengan beberapa nama besar dalam genre ini, banyak orang terutama mereka yang baru mengenal donghua (anime Cina) masih ingin tahu lebih banyak tentang anime kultivasi Cina. Sejalan dengan itu, kami telah menyiapkan 10 donghua kultivasi terbaik dan terpopuler yang tidak boleh kalian lewatkan.

1. Soul Land

Memimpin pertama adalah Soul Land, orang tidak dapat mendiskusikan animasi Tiongkok tanpa menyebutkan donghua yang paling banyak ditonton di Tiongkok selama 2 tahun terakhir ini. Dengan miliaran volume permainan setiap tahun, Soul Land adalah salah satu donghua yang paling diterima dengan baik dalam beberapa tahun terakhir. Ini juga agak unik dalam hal cerita dan kultivasi karena sangat berbeda dari judul lain dalam daftar ini.

Jika Anda menyukai tingkat kultivasi yang sistematis dan cara menjalaninya, Soul Land harus Anda perhatikan. Seiring dengan adegan pertarungan yang hebat, desain karakter yang cantik, dan cerita yang menarik, ini jelas merupakan judul perkenalan bagi penggemar baru animasi Tiongkok.

2. Battle Through The Heavens

Salah satu anime kultivasi Tiongkok paling awal, ditayangkan bahkan lebih awal dari Soul Land pada tahun 2017. Selama bertahun-tahun, anime ini telah meningkat pesat dari segi cerita dan animasi. Pada tahun 2021, episode spesialnya – Perjanjian Tiga Tahun telah menjadi salah satu donghua berperingkat teratas, ini menyoroti klimaks pertama dari cerita dari novel yang diadaptasi. Saat ini, Battle Through The Heavens memiliki total 4 musim dan beberapa episode khusus, menjadikannya perjalanan yang fantastis bagi mereka yang ingin mulai menontonnya dari awal.

Serial ini menyoroti beberapa adegan pertarungan terbaik dari animasi Cina dan merupakan salah satu harem terbaik yang saya pikir di mana karakter utama kita memiliki banyak wanita kuat dan mengancam yang berkumpul di belakangnya.

3. Perfect World

Salah satu donghua budidaya Tiongkok yang baru dirilis, Perfect World atau juga dikenal sebagai Wanmei Shijie baru mulai ditayangkan pada bulan April 2021. Namun, ditayangkan terus menerus selama hampir satu tahun sekarang. Ini mengikuti perjalanan Shi Hao saat ia memberanikan diri untuk memperkuat dirinya melalui kultivasi untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menganiaya dia dan keluarganya. Ini adalah salah satu donghua terbaik yang mirip dengan Soul Land dalam banyak aspek.

4. A Will Eternal

Lucu, dramatis, dan penuh aksi. A Will Eternal adalah salah satu anime kultivasi Cina terbaik dalam format 2D. Dianimasikan oleh B.CMAY Pictures, donghua ini telah berulang kali membuktikan bahwa ia unggul dalam membuat setiap episode pengalaman berharga yang dipenuhi dengan begitu banyak humor dan kejenakaan yang baik tentang kultivasi. Selain itu, karakter utama kami ceria dan menggemaskan, dia bukan MC khas kami yang bermotivasi balas dendam dari seri lain, tetapi dia pasti melakukan kisah dan petualangannya sendiri untuk diceritakan.

5. Martial Universe

Dari penulis yang sama dengan Battle Through The Heavens, Martial Universe adalah perjalanan lain dari ketiadaan menuju keilahian. Termotivasi oleh keinginannya untuk mengembalikan kehormatan keluarganya dan pembalasan yang tepat dari orang-orang yang menodai reputasi mereka, Lin Dong memulai petualangan untuk menjadi kultivator terkuat melalui bantuan sekutu yang tak terduga dan keberuntungan belaka. Dengan adegan pertarungan yang hebat dan visual yang indah, Martial Universe adalah salah satu dari xinxia donghua yang kami rekomendasikan.

6. Stellar Transformations

Dari studio yang sama dengan Perfect World, Stellar Transformations menampilkan salah satu MC anime Cina terbaik, Qin Yu yang benar-benar tampan dan setia kepada gadisnya, akan membawa perjalanannya menuju kenaikannya ke makhluk yang lebih tinggi melalui kultivasi dan usahanya untuk membuktikan kemampuannya. berharga di lautan bintang yang luas ini.

7. Full-Time Magister

Berikut anime 2D lainnya dalam daftar. Ini adalah salah satu judul pengantar bagi banyak pemirsa donghua sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2016. Serial ini telah melalui beberapa peningkatan melalui tugas 5 musimnya dan masih terus bertambah karena dijadwalkan ke musim lain dari Tencent. Sama seperti Tang San dari Soul Land, Mo Fan dari Full-Time Magister diberkahi dengan kekuatan ganda, sebuah fenomena yang agak tidak normal di dunia mereka namun dia akan menggunakan ini untuk menjadi lebih kuat dan memastikan keselamatan orang-orang yang paling dia hargai.

8. Spirit Sword Sovereign

Sebuah pencarian untuk balas dendam. Spirit Sword Sovereign adalah salah satu donghua terlama dalam beberapa tahun terakhir bersama dengan Soul Land. Ini juga salah satu serial yang paling banyak ditonton di Tiongkok.

9. A Record of a Mortal’s Journey to Immortality

Dikenal karena desain karakternya yang realistis dan adegan pertarungan yang benar-benar menakjubkan, A Record of a Mortal's Journey to Immortality adalah tontonan wajib bagi siapa pun yang baru mengenal donghua dan mencari kisah kultivasi yang bagus untuk diikuti. Kali ini, kami memiliki pria yang agak biasa yang menggunakan kecerdasannya untuk menjadi lebih kuat dan memaksanya naik ke puncak demi bertahan hidup.

10. Swallowed Star

Anime kultivasi Tiongkok lainnya dari studio di belakang Soul Land dan penulis di belakang Stellar Transformations. Swallowed Star adalah perpaduan antara modern dan masa lalu. Ini memiliki kedua elemen sci-fi bersama dengan kultivasi Cina adalah sifat yang agak maju. Sebuah kisah cinta, petualangan, dan drama keluarga, Swallowed Star menjanjikan perjalanan yang luar biasa bagi semua orang yang berani memeriksanya.

Rekomendasi Lainnya yang tidak kalah seru dengan rekomendasi diatas

Ada banyak anime kultivasi Cina yang bagus di luar sana tetapi di luar 10 besar yang telah kami sebutkan di atas, berikut adalah beberapa judul lagi yang mungkin ingin Anda coba:
  • I Upset a Million Cultivators
  • Against the Sky Supreme
  • Martial Master
  • Star Martial God Technique
  • Peerless Martial Spirit
  • I Am a Great God
  • The Great Ruler
  • Supreme Galaxy
  • Supreme God Emperor
  • Lord of the Universe
  • Tales of Demons and Gods
  • Planting Manual
  • The Daily Life of the Immortal King
  • Spare Me, Great Lord!
  • Wonderland
  • Everlasting Immortal Firmament
  • JX3: Chivalrous Hero Shen Jianxin
  • Great Doctor Miss Nine
  • The Soul of the Soldier Master
  • Legend of Sho
  • Immortality
  • Dragon’s Disciples
  • Carp Reborn

Nah, itulah tadi rekomendasi 10 donghua  / Anime China Kultivasi Wajib Ditonton 2022 yang bisa saya informasikan kepada anda penggemar film kultivasi. Jika ada film lain atau yang anda sukai dari daftar diatas, bisa tinggalkan komentar..

Posting Komentar untuk "10 Donghua / Anime China Kultivasi Wajib Ditonton 2022"