Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Donghua Yang Mirip Perfect World (Wanmei Shijie)

Kisah perjalanan Shi Hao sebagai seorang kultivator sejauh ini sangat fantastis melalui semua tugas berkelanjutan di Dunia Sempurna donghua China (Wanmei Shijie). Serial ini merupakan salah satu dari sedikit donghua yang ditayangkan terus menerus selama beberapa bulan bersama Soul Land (Douluo Dalu) – sebuah faktor yang membuat film tersebut dijuluki sebagai donghua yang paling banyak ditonton di Tiongkok selama 2 tahun berturut-turut.

Perfect World atau yang biasa kita sebut dengan Wanmei Shijie adalah anime China (donghua) yang tayang perdana pada April 2021 lalu di Tencent. Itu adalah kisah kultivasi dan telah menjadi salah satu favorit pribadi saya dari tahun lalu. Itu dianimasikan oleh Shanghai Foch Film dan diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama oleh penulis Chen Dong.
10 Donghua Yang Mirip Perfect World (Wanmei Shijie)
Foto : Shi Hao

Sinopsis / Alur Cerita

Dia dilahirkan untuk budidaya Taoisme, dan dia dilahirkan untuk menghadapi bencana. Lihat bagaimana protagonis laki-laki Shi Hao menjalani kehidupan yang cemerlang dan menciptakan legenda tanpa akhir.
Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan men- Downloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua 

Daftar Anime China Mirip Perfect World (Wanmei Shijie)

Mungkin perjalanan panjang ke depan sampai Perfect World Musim 2 yang sedang berlangsung akan berakhir, pasti penggemar juga mendambakan cerita serupa yang berbagi kejenakaan dan kiasan yang sama, bukan? Sejalan dengan ini, kami telah menyiapkan daftar rekomendasi anime Cina teratas kami seperti Perfect World untuk lebih menarik minat para penggemar dan pemirsa setianya.

1. Martial Universe

Yang pertama dalam daftar adalah Martial Universe, salah satu donghua 3D paling populer yang kami miliki dalam beberapa tahun terakhir. Ini mengikuti perjalanan emosional Lin Dong menuju puncak kultivasi terlepas dari semua kesulitan dan tantangan yang dia hadapi. Terlepas dari semua ancaman yang datang kepada orang-orang yang paling dia hargai, dia akan membuktikan bahwa dia akan selalu mengatasi tantangan dan ini membuat Martial Universe menjadi cerita Xinxia yang agak umum namun menghibur dan berhubungan.

2. Battle Through the Heavens

Ini cerita lain dari penulis yang sama dengan Martial Universe, Battle Through the Heavens telah menjadi salah satu anime Cina paling populer dan dicintai dalam beberapa tahun terakhir. Ini memiliki total 4 musim sejauh ini, beberapa episode khusus dan sekuelnya sudah dikonfirmasi. Ini adalah tontonan wajib bagi penggemar donghua yang menyukai aksi, drama, pertarungan 3D yang dikoreografikan dengan baik, lagu tema yang menarik. Terlepas dari kisah yang agak genetik, kami semua menyukai wanita cantik dan MC playboy kami dari donghua ini saat kami mengikuti perjalanannya di jalur balas dendam.

3. Way of Choices

Sebuah kisah bermain dengan takdir, Way of Choices adalah salah satu donghua 2D terlama dan juga telah diadaptasi menjadi seri live-action beberapa tahun yang lalu. Dengan penceritaan yang bagus dan banyak klise kultivasi, Way of Choices adalah salah satu anime China seperti Perfect World yang perlu dilihat penggemar.

4. Stellar Transformations

Donghua lain yang dianimasikan oleh Shanghai Foch Film, Stellar Transformations atau juga dikenal sebagai Legend of Immortal adalah salah satu anime China terbaik dalam hal adegan pertarungan dan pengembangan cerita xinxia. Bukan hanya kisah balas dendam khas kami, tetapi perjalanan mencapai alam tertinggi dan menjadi yang terkuat dari semuanya.

5. Soul Land

Mirip dengan Dunia Sempurna, inilah kisah kultivasi lain yang berputar di sekitar binatang buas dan roh sebagai bagian dari kultivasi inti mereka. Menjadi donghua yang paling banyak ditonton di Tiongkok, Soul Land menikmati popularitas yang belum pernah dicapai oleh donghua lainnya. Ini benar-benar tambahan yang bagus untuk daftar pemirsa donghua yang menyukai romansa dan aksi sekaligus.

6. Peerless Battle Spirit

Kisah jenius lain yang berubah menjadi sampah, MC Peerless Battle Spirit memiliki banyak kesamaan nasib Shi Hao dari Perfect World. Kedua MC tersebut dianggap jenius tetapi akhirnya diperlakukan seperti sampah sementara yang lain juga dikhianati. Jadi, kami mengikuti perjalanan mereka untuk merebut kembali apa yang seharusnya menjadi ketenaran, kemuliaan, atau yang lainnya.

7. Spirit Realm

Sangat mirip dengan Way of Choices, Spirit Realm juga merupakan salah satu donghua 2D yang paling lama berjalan di dunia fantasi dengan banyak elemen mendasar yang sesuai dengan budaya Tiongkok dan banyak lagi.

8. Spirit Sword Sovereign

Pengkhianatan dan pembalasan telah menjadi tema utama Spirit Sword Sovereign, salah satu donghua yang paling banyak ditonton di China saat ini bersama Soul Land. Jadi, donghua aksi dan petualangan ini adalah cerita lain yang mirip dengan Perfect World yang mungkin ingin dilihat oleh para penggemar.

9. Snow Eagle Lord

Sebuah pencarian untuk membalas dendam dan banyak lagi, Snow Eagle Lord adalah donghua 3D menarik lainnya yang mungkin ingin ditambahkan oleh para penggemar Perfect World ke dalam daftar pantauan mereka karena kedua seri tersebut merupakan kisah petualangan yang luar biasa untuk diikuti dari awal hingga sekarang.

10. The Grand Lord

Diadaptasi dari novel lain yang ditulis oleh Heavenly Silkworm Potato, otak di balik Battle Through the Heavens dan Martial Universe, The Grand Lord adalah yang terakhir dari trilogi. Ini dirilis pada tahun 2019 dan telah menjadi pengalaman yang baik bagi para penggemar animasi 2D dan yang lebih menakjubkan adalah dijadwalkan untuk mendapatkan reboot dalam animasi 3D dari iQIYI dan Motion Magic.

Baiklah, jadi ini semua rekomendasi anime teratas kami seperti Perfect World yang berdiri di antara genre aksi dan kultivasi dalam animasi china. Jika Anda memiliki beberapa judul lagi yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "10 Donghua Yang Mirip Perfect World (Wanmei Shijie)"