Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis : Nonton Donghua Qian Cong Shou

Lagu tema pembuka untuk anime aksi Tiongkok asli Qian Cong Shou telah diungkapkan di akun Weibo resminya, yang selanjutnya menambahkan beberapa hype ke donghua yang sangat dinanti-nantikan yang dijadwalkan untuk rilis pada 20 Januari 2022.

Urutan pembukaan animasi untuk donghua diposting di Weibo dan berjudul Waiting for the Wind to Raise, dan menandai awal dari petualangan seru karakter utama Qian Cong dan teman-temannya. Pembukaan Qian Cong Shou Donghua (Melalui: Weibo)

Lagu ini mengikuti suara yang biasa kita dengar dari anime Cina mana pun, menceritakan sebuah cerita, ada sedikit drama, dan masih memiliki getaran penuh aksi yang dapat diharapkan penggemar darinya. Sementara animasi menampilkan beberapa adegan dari seri, jadi harapkan beberapa spoiler kecil yang biasanya kita dapatkan dari trailer penggoda dari waktu ke waktu.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan mendownloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua

Sinopsis : Nonton Donghua Qian Cong Shou

Sinopsis Donghua Qian Cong Shou

Donghua yang akan datang pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 sebagai bagian dari jajaran anime Bilibili Tiongkok tahun 2021 tetapi ditunda dan kemudian dikonfirmasi untuk rilis tahun 2022. Sekarang, penantian panjang telah berakhir karena seri ini akhirnya menetapkan tanggal rilis pada 20 Januari. Ini dianimasikan oleh studio Painted Edge dan diproduksi oleh Bilibili dan BeDream.

Qiancong, seorang pemuda dari negara Hua, adalah senjata bodoh dengan segel tetapi tidak dapat menggunakan keterampilan berbicara. Namun meski begitu, ia bercita-cita menjadi guru pidato terkuat. Untuk alasan ini, ia memasuki kota sekolah untuk belajar dan memulai kehidupan abadinya.

Trailer Donghua Qian Cong Shou

Serial ini akan disiarkan secara resmi di halaman resminya di Bilibili setiap Kamis pukul 11:00 WIB, dan platform afiliasinya seperti Saluran YouTube, Anime Made by Bilibili. Jika Anda menyukai The Daily Life of the Immortal King, Spare Me Great Lord!, dan donghua lainnya di sekolah atau akademi bela diri, maka Qian Cong Shou adalah cerita yang harus Anda ikuti.