Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Donghua Paling Populer Banyak Ditonton Tahun 2021

Industri donghua terus bergerak maju selama bertahun-tahun dan tidak terkecuali pada tahun 2021 karena membawa beberapa anime china terbaik dan terpopuler yang kami miliki selama bertahun-tahun. Popularitasnya baik di dalam negeri maupun global telah berkembang, dan di Cina, jumlahnya telah memecahkan rekor.

Sebagai bagian dari hasil survey akhir tahun kami dalam animasi China, kami ingin membagikan 10 donghua yang paling banyak ditonton pada tahun 2021 di China dan di seluruh dunia, dan Anda pasti akan terkejut dengan betapa diterimanya judul-judul ini di rumah mereka negara, dan dampaknya terhadap meningkatnya industri animasi Cina.

10 Donghua Paling Populer Banyak Ditonton Tahun 2021

Inilah 10 Animasi Donghua China Yang Paling Banyak Di Tonton Tahun 2021

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat 10 donghua yang paling banyak ditonton dan streaming di China mulai tahun 2021 sebagai berikut:

Soul Land

Memimpin paket dengan 11,73 miliar volume pemutaran di outlet resminya di Cina, Soul Land telah menjadi anime Cina yang paling banyak ditonton pada tahun 2021. Tidak diragukan lagi betapa populernya Soul Land karena anime ini juga menduduki puncak daftar yang sama pada tahun 2020 dengan jumlah yang lebih banyak. . Serial ini merupakan kisah kultivasi yang agak unik daripada rekan-rekannya dan dengan cerita rakyat dan pengembangan karakter yang menarik, ia mampu menangkap hati banyak penggemar donghua baik secara lokal maupun global.

Spirit Sword Sovereign

Judul lain yang kembali dari daftar tahun lalu adalah Spirit Sword Sovereign yang saat ini mengumpulkan total 3,33 miliar volume permainan pada tahun 2021. Kisah balas dendam yang indah dikombinasikan dengan kultivasi telah membuat penggemar donghua senang dan bersemangat sejak memulai tugasnya pada tahun 2018. donghua bahkan mendapat angka yang lebih tinggi pada tahun 2021 daripada pada tahun 2020.

The God of War Dominates

Juga dikenal sebagai Master Bela Diri, The God of War Dominates adalah judul lain yang kembali dalam daftar ini dari tahun 2020. Dengan 3,15 miliar volume pemutaran, ia mampu melampaui rekornya pada tahun 2020 yang hanya menghasilkan 1,58 miliar pemutaran.

Perfect World

Mendarat di tempat ke-4 dengan 2,67 miliar volume permainan adalah Donghua Perfect World kultivasi baru. Ini telah menjadi salah satu favorit pribadi saya dari tahun 2021 yang pertama kali ditayangkan pada bulan April dan sejak itu, ditayangkan terus menerus, di mana musim ke-2 dirilis pada bulan Oktober 2021.

Battle Through the Heavens 4

Ini adalah judul yang familiar meskipun tidak ada dalam daftar tahun 2020. Battle Through The Heavens Musim 4 mampu merebut hati banyak pecinta donghua, mendapatkan lebih dari 2,62 miliar volume permainan sepanjang tahun, dan bersama-sama dengan Perjanjian Tiga Tahun Spesial , itu mampu mendorong seri menjadi lari yang menjanjikan tahun 2022 ini di mana ia dijadwalkan untuk terus berjalan juga.

Peerless Martial Spirit

Duduk di tempat ke-6 adalah Peerless Martial Spirit dengan 2,5 miliar volume permainan yang merupakan donghua yang relatif baru dibandingkan dengan nama-nama lama dalam daftar ini. Ini pertama kali dirilis pada musim gugur 2020 dan telah menjadi donghua 3D yang populer di kalangan pemirsa pada tahun 2021

Supreme God Emperor

Lanjut lagi, inilah judul lain yang tidak asing lagi, Supreme God Emperor melanjutkan tugasnya yang sukses pada tahun 2021 yang membuatnya mencapai 2,06 miliar volume permainan.

Fox Spirit Matchmaker

Kembali untuk satu tahun lagi dalam daftar adalah Fox Spirit Matchmaker, meskipun peringkatnya pada tahun 2021 menunjukkan beberapa penurunan angka. Dari 2,24 miliar pemutaran di tahun 2020, kali ini hanya berhasil 1,88 miliar. Namun demikian, ini adalah bukti besar bahwa orang-orang masih tidak lelah dan mendukung donghua yang sudah berjalan lama ini sejak pemutaran perdana pada tahun 2015.

The Legend and the Hero

Wu Geng Ji telah menjadi perjalanan yang luar biasa pada tahun 2021 dan mampu mencapai 1,67 miliar volume permainan secara keseluruhan. Donghua aksi dan fantasi telah menjadi salah satu pelopor anime Cina beberapa tahun yang lalu bersama dengan orang-orang sezamannya seperti Fox Spirit Matchmaker, Battle Through the Heavens, dan Legend of Qin.

A Will Eternal

Salah satu anime Cina terbaik tahun 2020 telah menjadi perjalanan spektakuler bagi banyak penggemar donghua hingga tahun 2021 ketika anime ini mengakhiri musim pertamanya dengan indah. A Will Eternal mampu mengumpulkan 1,61 miliar volume permainan pada tahun 2021 dan kami hanya bisa bersemangat karena musim ke-2 dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas tahun ini.

Daftar Lainnya Yang Populer dan Banyak Ditonton

Berikut adalah beberapa judul lagi setelah 10 besar donghua tahun 2021 yang paling banyak ditonton di China :
  • Grandmaster of Demonic Cultivation
  • Hitori no Shita: The Outcast 4
  • Journey to the West (Xixing Ji)
  • Snow Eagle Lord
  • Swallowed Star
  • I Am a Great God
  • Non-Human
  • Scissor 7
  • Painting Rivers and Lakes
  • The Wonderland of Ten Thousand
Baiklah, sebagian besar judul yang ada di daftar ini adalah yang sudah lama tayang atau tayang terus menerus. Dengan jumlah episode yang lebih banyak, berarti semakin banyak kesempatan untuk ditonton oleh pemirsa, dan semakin besar, setelah diakumulasikan. 

Nah, mungkin inilah daftar donghua paling banyak di tonton di tahun 2021. Apakah favorit Anda termasuk dalam daftar ini? Bagikan pemikiran Anda dengan kami di bagian komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "10 Donghua Paling Populer Banyak Ditonton Tahun 2021"