Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Bisnis Waralaba Makanan dan Minuman Paling Laris dan Modal Kecil Untuk Pemula

Bisnis waralaba makanan dan minuman semakin diminati para pemula yang ingin terjun di dunia bisnis, dengan modal yang kecil sekalipun anda dapat memulainya. Dengan melihat peluang dan minat dari lingkungan sekitar tempat anda usaha menjadi perhitungan yang paling utama sebelum menjalankannya.

Ada sejumlah jenis bisnis waralaba yang tersedia saat ini. Beberapa bisnis tersebut adalah waralaba makanan dan minuman, waralaba ritel online, atau bahkan waralaba perjalanan. Bagian terbaik tentang waralaba adalah Anda dapat memilih bisnis yang ingin Anda mulai dan kembangkan. Ada berbagai pilihan waralaba yang tersedia, sehingga Anda dapat menemukan bisnis yang sempurna untuk kebutuhan Anda.

Bisnis kuliner merupakan peluang bisnis yang menjanjikan yang bisa dibilang cukup sukses di masa sekarang dan di masa yang akan datang. Banyak orang yang telah berkecimpung di industri ini dalam waktu yang relatif singkat mampu mengembalikan modalnya dan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Bisnis Waralaba Makanan dan Minuman Paling Laris dan Modal Kecil Untuk Pemula

Apa Itu Waralaba? 

Waralaba adalah sistem kepemilikan bisnis di mana suatu bisnis dapat diwaralabakan ke bisnis lain. Waralaba memungkinkan bisnis untuk dijual ke bisnis lain di bawah premis bahwa bisnis dapat dioperasikan oleh Pemberi Waralaba dan karyawan mereka. Pemberi Waralaba kemudian dapat memberikan hak dan kebebasan bisnis kepada karyawan mereka, yang kemudian dapat memulai bisnis mereka sendiri di bawah nama Pemberi Waralaba.

Waralaba dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk menciptakan model bisnis yang lebih efisien atau lebih mudah dioperasikan untuk bisnis lain. Ini juga dapat digunakan untuk memperluas jangkauan perusahaan dengan memberikan peluang kepada bisnis lain untuk membeli saham dalam bisnis Pemberi Waralaba.

Ada beberapa waralaba makanan dan minuman yang sangat layak dipertimbangkan bagi mereka yang ingin memulai bisnis mereka sendiri.

Waralaba makanan dan minuman pertama yang sangat layak dipertimbangkan adalah waralaba Dunkin' Donuts. Dunkin' Donuts telah menjadi penjual yang konsisten di industri makanan dan minuman selama bertahun-tahun dan memiliki banyak pengalaman untuk ditawarkan.

Waralaba Dunkin' Donuts memiliki banyak potensi untuk menjual banyak produk, termasuk kopi, donat, dan kue kering. Waralaba Dunkin' Donuts juga memiliki pengikut setia, yang penting untuk bisnis apa pun.

Waralaba makanan dan minuman kedua yang sangat layak dipertimbangkan adalah waralaba Burger King. Burger King adalah merek makanan dan minuman yang terkenal dan populer. Waralaba Burger King memiliki banyak potensi untuk menjual banyak produk, termasuk burger, kentang goreng, dan shake.

Waralaba makanan dan minuman terakhir yang sangat layak dipertimbangkan adalah waralaba Wendy's. Wendy's adalah merek makanan dan minuman yang terkenal dan populer. Waralaba Wendy's memiliki banyak potensi untuk menjual banyak produk, termasuk kentang goreng, ayam, dan salad.

Ide Bisnis Waralaba Makanan dan Minuman Paling Laris dan Modal Kecil Sangat Cocok Untuk Yang Ingin Memulai Usaha

1. Holland Bakery

Holland Bakery merupakan bisnis franchise bakery modern yang sangat populer dan cukup terkenal saat ini. Toko roti ini memiliki jaringan waralaba yang luas dan telah berkecimpung dalam bisnis ini selama bertahun-tahun. Toko roti Holland dikenal dengan produk berkualitas premium dan variasi produk yang luas.

2. Kopi Kulo

Peluang bisnis waralaba Kopi Kulo menawarkan peluang unik untuk menciptakan bisnis yang sukses di bidang kuliner. Grup Kopi Kulo memiliki sejarah panjang kesuksesan dalam industri makanan, dan mitra mereka di seluruh wilayah di Indonesia pasti akan menghargai keahlian dan dukungan Anda. Dengan Kopi Kulo sebagai mitra bisnis Anda, Anda akan mendapatkan dukungan dan sumber daya yang Anda butuhkan untuk membuat jejak Anda di industri makanan.

Harga jualnya yang terjangkau namun dibarengi dengan rasa minuman yang nikmat tentunya berpotensi menjadi minuman favorit berbagai kalangan saat ini. Jika Anda ingin menjadi bagian dari grup kulo, maka yang perlu Anda persiapkan adalah modal awal untuk berinvestasi dan memenuhi persyaratan untuk menjadi mitra grup kulo.

3. Dkriuk Fried Chicken

Waralaba Ayam Goreng Dkriuk adalah peluang besar bagi pengusaha yang ingin mengembangkan bisnis. Menu yang inovatif dibandrol dengan harga yang murah, membuat produk ini banyak disukai oleh masyarakat. Sistem kemitraan berarti para pengusaha dapat bergabung dan mengembangkan usaha bersama-sama.

4. Aice Ice Cream

Bisnis jual es krim bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Tidak hanya anak-anak dan orang dewasa yang menginginkan es krim, sehingga menjadi peluang bisnis yang dapat menghasilkan banyak keuntungan yang akan kita dapatkan. Karena Ice Cream sangat disukai dan dapat dimakan dengan tidak mengenal waktu dan cuaca.

5. KFC

KFC adalah jaringan restoran cepat saji yang sudah ada sejak lama. Perusahaan ini memiliki cabang di seluruh dunia, dan mereka selalu populer di kalangan orang-orang dari segala usia. KFC terkenal dengan ayam gorengnya, yang selalu disukai banyak orang.

Jaringan restoran KFC terkenal dengan hidangan ayamnya yang lezat. Pada tahun 2020, restoran ini memiliki lebih dari 22 ribu cabang di seluruh dunia. Gerai KFC terdapat di banyak negara, termasuk Indonesia.

6. Jelly Potter

Waralaba Jelly Potter adalah waralaba minuman unik dan menarik yang bisa kita temukan saat ini. Minuman ini memiliki kemasan yang unik dan menarik yang pasti akan membuat kepala pusing. Selain itu, tersedia berbagai varian menu minuman yang pastinya akan memanjakan semua penggemarnya.

Dengan harga yang murah dan terjangkau membuat bisnis ini semakin populer dikalangan masyarakat. Bisnis ini telah memiliki lebih dari 1500 cabang di berbagai daerah di Indonesia.

7. Teh Poci

Teh Poci adalah minuman yang populer di Indonesia. Mudah dioperasikan dan memiliki biaya awal yang rendah. Ini menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin memulai bisnis mereka sendiri di sektor minuman.

Waralaba Teh Poci merupakan bisnis minuman populer yang sudah terkenal di berbagai daerah di Indonesia. Bisnis ini sederhana dan memiliki partner fee yang rendah, menjadikannya pilihan tepat bagi Anda yang ingin menjadi pengusaha di bidang minuman.

8. Kebab Turki

Waralaba Kebab Turki menjadi waralaba yang paling banyak eksis dan mampu go internasional setidaknya di 9 negara. Usaha yang didirikan oleh PT. Baba Rafi Indonesia sudah memiliki lebih dari 1250 outlet yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Menu andalannya adalah kebab dari Turki yang ramai menjadi makanan favorit masyarakat.

9. Bobatime

Waralaba bobatime adalah waralaba minuman terlaris saat ini. Menu andalan usaha ini adalah minuman boba yang sudah populer di kalangan masyarakat karena rasanya yang sangat enak meski dibandrol dengan harga yang terjangkau di kantong.

10. Martabak Orins

Menu makanan Martabak Orins menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis di bidang kuliner. Makanan ini memiliki rasa yang enak namun harganya yang murah sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mencari untung. Menu makanan Martabak Orins memiliki beragam varian yang enak dan mampu memikat penikmat kuliner.

Sebelum memulai waralaba makanan dan minuman, penting untuk memahami seluruh kebijakan pemilik waralaba. Mulai dari segmennya, produk, serta harga paket usaha yang telah disepakati dari awal perjanjian kerja. Ini akan membantu menghindari kerugian yang akan timbul di masa depan.