Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apa Yang Akan Terjadi Pada Battle Through the Heavens Season 6

Setelah perjalanan Xiao Yan di Kekaisaran Jia Ma telah berakhir pada Battle Through the Heavens Special – Perjanjian Tiga Tahun (Dou Po Cangqiong: San Nian Zhi Yue) telah menjadi perjalanan yang fantastis dan akhirnya menjadi cerita terbaik dari semua seri sejauh ini. Adegan pertarungan dan animasinya sangat memuaskan, dan semua pengungkapannya membuat semua penggemar merasa terpukau.

Setelah final yang memilukan dan sedikit menegangkan, 13 episode dari Perjanjian Tiga Tahun berakhir dan itu membawa kita begitu banyak momen menyenangkan dan memuaskan mulai dari kedatangan Xiao Yan di Sekte Yunlan, pertarungan epiknya melawan Nalan Yanran, bentrokan negara adidaya yang mencakup mereka di tahap Dou Huang, penampilan individu di tingkat Dou Zong, dan reuni memilukan dari Xiao Yan dan Yun Yun.

Sekarang, semua orang bertanya – Apa Selanjutnya? Akankah ada Battle Through the Heavens Season 6? Baiklah, orang sering berasumsi bahwa spesial Perjanjian Tiga Tahun adalah musim ke-5 dari seri ini, padahal sebenarnya itu hanya spesial yang didedikasikan untuk klimaks pertama dari cerita dari novel yang diadaptasi dari Battle Through the Heavens. Ini hanyalah awal dari perjalanan baru, petualangan baru dan itu adalah sesuatu yang harus kita waspadai di Battle Through The Heavens Season 5 (pertunjukan sebenarnya yang juga dikenal sebagai Dou Po Cangqiong: Nian Fan) yang terdaftar sebagai bagian dari jajaran Tencent 2022.

Namun, sebelum kita memanjakan diri dengan Battle Through The Heavens Musim 5. Serial ini akan istirahat sejenak setelah akhir dari Perjanjian Tiga Tahun yang berlangsung pada 16 Januari 2022. Kemudian, donghua akan kembali untuk mengantarkan reboot dari musim pertamanya, yang disebut Battle Through The Heavens: Origin. Ini akan menjadi reboot singkat dari musim pertama yang dianimasikan oleh Shanghai Foch Film. Jika Anda pernah menonton musim pertama, desain karakter dan animasinya berbeda dari yang sekarang. Nah, Motion Magic hanya mengambil alih proyek selama Musim 1 Spesial di mana Xiao Yan pertama kali bertemu Yun Yun.

Setelah reboot, Battle Through The Heavens Season 5 akan menyusul. Tidak ada tanggal spesifik kapan akan dirilis, namun, sebelumnya terungkap bahwa Tencent telah menjadwalkan Battle Through The Heavens untuk rilis berkelanjutan seperti Soul Land, semua berkat tugasnya yang sukses pada tahun 2021.

Apa Yang Akan Terjadi Pada Battle Through the Heavens Season 6

Apa Yang Akan Terjadi Pada Battle Through The Heavens Season 6

Jadi, apa yang bisa kita harapkan dari season selanjutnya dari perjalanan Xiao Yan untuk menjadi lebih kuat agar bisa membalas dendam keluarganya, menuju menemukan jalan yang harus dia ambil di masa depan?

Musim baru dari seri ini akan mencakup petualangannya di Wilayah Black-Corner, salah satu area paling berbahaya di Benua Dou Qi. Tempat di mana anarki berkuasa dan mereka yang berkuasa melahap yang lemah. Di rumah sekte dan penjahat yang kuat, serta salah satu sekolah kultivasi terkuat di bagian barat laut benua, Akademi Jia Nan, sebuah sekolah yang bahkan lebih kuat daripada Sekte Yunlan.

Ini sedikit spoiler juga. Xiao Yan akan memperoleh Api Surgawi keduanya di wilayah ini, dia akan memiliki peningkatan besar pada kekuatan dan keterampilannya, dan dia akan bertemu musuh yang bahkan lebih kuat daripada Yun Shan. Dia bahkan akan bertemu dengan murid pertama Yao Lao.

Untuk tanggal rilis dari kelanjutan season 5 belum bisa saya informasikan, Jika anda mempunyai pandangan berbeda dari Battle Through the Heavens pada season yang akan datang, bisa bahas di kolom komentar. Terimakasih..

27 komentar untuk "Apa Yang Akan Terjadi Pada Battle Through the Heavens Season 6"

  1. Mantap, terima kasih ulasannya ditunggu spoiller berikutnya

    BalasHapus
  2. Aku pengen tahu apa judul nada seruling di battle trough the heavens do seasons 4 saat ying ling dan xun'er membahas sesuatu plus bang masih tau!!!

    BalasHapus
  3. Apakah medusa punya saudara kembar ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di donghua btth blum pernah menyebutkan medusa mempunyai saudara kembar,,

      Hapus
    2. Ratu Medusa Mempunyai Saudara kembar, yang terbunuh untuk mencegah pertempuran antara Raja Es (Bo Dong) dan Ratu Medusa. Tadi baru liat di youtube.

      Hapus
    3. Makasi infonya kk,,, akan jadi catatan ni,,

      Hapus
    4. Ada, namun saudara kembarnya mati, season spesial kaisar es

      Hapus
    5. Ada.. sempat dekat dgn Hai Bodong sang kaisar es

      Hapus
  4. Balasan
    1. SEMOGA AJA RILIS TAHUN INI

      Hapus
    2. Bisa jadi tahun depan rilisnya.. ditunggu saja,, nanti saya infokan disini kk

      Hapus
  5. Rilisnya bulan besok maret pertengahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi tahun depan kk,, terimakasih dah nimbrung

      Hapus
  6. Medusa memang punya sodara kembar, yg 1 dijadikan ratu dan ke 2 org biasa tapi diasingkan.

    BalasHapus
  7. Lihat btth spesial Hai bo dong.. Ada medusa dan kbarannya yg mati saat menyelamatkan Hai bo dong

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. masih belum ada informasinya,,, jika sudah ada, nanti dikabari lagi

      Hapus
  9. Semoga cepat rilis.. player gratisan akan nunggu di YouTube Abang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap... nanti saya informasikan jika ada yg terbaru

      Hapus
  10. Udah rilis belum yang lanjutan yang

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap... nanti saya informasikan jika ada yg terbaru

      Hapus
  11. Bang klo season 6 tayang kabarin bangπŸ™πŸ˜₯

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap... nanti saya informasikan jika ada yg terbaru

      Hapus
  12. Sepertinya bulan April tanggal 17 kalau GK salah ya

    BalasHapus