Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Donghua / Anime Cina Tentang Game Online

Game online atau role-playing game telah menjadi salah satu kiasan paling umum dalam animasi saat ini. Apakah animasi itu dibuat dari barat, atau di Jepang, klise-klise ini telah merajalela, dan demikian pula halnya dengan industri animasi China yang sedang naik daun. Ya, kami juga memiliki beberapa donghua atau anime Cina tentang game online, meskipun pilihannya masih minim, tetapi dengan banyak bahan untuk beradaptasi, kami pasti akan mendapatkan banyak hal di masa depan.

Sekarang, karena kita berbicara tentang anime Cina dengan plot dan elemen game online, kami sangat senang untuk membagikan beberapa judul yang paling direkomendasikan yang mungkin sudah Anda pelajari, dan sementara beberapa donghua ini masih dijadwalkan untuk rilis di masa mendatang. Jadi, mari kita lihat satu per satu seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

5 Donghua  Anime Cina Tentang Game Online
Tang Rou and Ye Xiu playing Glory | The King’s Avatar Season 1


5 Animasi Donghua Dengan Kisah Tentang Game Online

1. The King’s Avatar

Anime Cina tentang game online yang disebut Glory, sebuah MMORPG yang telah menjadi cerita yang menarik untuk diikuti oleh banyak gamer online. Serial ini juga merupakan salah satu judul yang membawa animasi Tiongkok ke perhatian global karena mendapatkan popularitas di luar Tiongkok dan diterima dengan baik oleh penggemar anime dari seluruh dunia.

2. Fantasy x Hunter

Ini bisa disebut isekai Cina dalam arti tertentu tetapi secara teknis tidak. Tetapi jika Anda adalah penggemar anime isekai Log Horizon, maka Fantasy x Hunter mungkin terasa sangat mirip dan familiar. Donghua termasuk elemen seperti terjebak di dalam game online, sekarang terdengar seperti cerita seperti Sword Art Online dan Overlord. Tetapi menggali lebih dalam ceritanya juga mengungkap banyak kejutan yang mungkin menarik bagi banyak gamer online dan penggemar anime.

3. AWM: PUBG Mobile

Ini adalah donghua yang akan datang yang terdaftar sebagai bagian dari jajaran anime Tiongkok 2022 Tencent dan akan mengadaptasi novel web e-sports populer dengan judul yang sama. Sama seperti Avatar The King, AWM: PUBG Mobile mengikuti kisah seorang pemain e-sports meskipun memiliki beberapa jenis twist juga, kami memiliki orang-orang keren di sini dan itu akan menjadi BL. Ya, anime AWM: PUBG Mobile juga merupakan cerita danmei (cinta anak laki-laki) yang akan datang yang tidak boleh dilewatkan oleh banyak penggemar genre.

4. The Beauty Blogger

Baiklah, jadi inilah cerita isekai donghua dan shoujo yang jarang dibicarakan orang. Apa yang akan kamu lakukan jika terjebak dalam sebuah game dan satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan merias wajah dan mempercantik keluarga kerajaan? Beauty Blogger memiliki banyak kesamaan dengan banyak anime isekai di luar sana, tetapi tetap pada intinya tetap Cina yang dapat dilihat dalam bakat drama, penceritaan, dan komedinya.

5. Virtual World: Close Combat Mage

Dari penulis The King's Avatar, Virtual World: Close Combat Mage juga mendapatkan adaptasi donghua yang diungkapkan oleh Tencent dan terdaftar sebagai bagian dari lineup anime China 2022 mereka. Sama seperti Ye Xiu, kami juga akan memiliki pemain yang tidak tahu malu sebagai karakter utama dalam donghua yang akan datang ini dan banyak penggemar novel ini benar-benar ingin melihat ini menjadi animasi. Bayangkan seorang penyihir menjadi petarung? Nah, itu pemandangan yang agak tidak biasa di game online kan?

Sekarang, seiring dengan industri dan komunitas animasi China yang terus berkembang, kita hanya bisa berharap untuk mendapatkan beragam cerita di tahun-tahun mendatang. Meskipun, sebagian besar cerita yang kami miliki baru-baru ini adalah yang melibatkan seni bela diri dan kultivasi yang umum karena itu juga merupakan elemen khas di antara cerita-cerita Tiongkok. Sementara itu, apakah kalian memiliki beberapa anime Cina tentang game online yang mungkin ingin Anda tambahkan ke daftar ini? Bagikan dengan kami di bagian komentar di bawah dan kami akan memeriksanya.

Posting Komentar untuk "5 Donghua / Anime Cina Tentang Game Online"