Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis : Nonton Donghua Zichuan (Purple River)

Animasi Donghua lainnya yang berlatar belakang Cina Kuno dengan sedikit perpaduan ke Abad Pertengahan di Barat, akan ditayangkan pada Desember tahun ini dengan judul Zichuan yang juga dikenal sebagai Sungai Ungu yang akan tayang perdana pada 21 Desember 2021 oleh Tencent.

Zichuan (Purple River) adalah salah satu daftar donghua pendatang baru yang akan diluncurkan sebagai bagian dari jajaran Tencent 2021-2022 dan dijadwalkan pada tahun ini. Zichuan menceritakan kisah perang saudara kerajaan, pencarian kekuasaan dan kejayaan yang terjadi pada masa kerajaan yang berperang dengan pengkhianatan sebagai salah satu tema utama. 

Donghua ini di animasikan oleh studio Build Dream, studio di balik serial seperti Deadly Response, Great King of the Grave: Secrets of the Qilin, dan adaptasi mendatang dari novel Renegade Immortal. Tencent Penguin Pictures memproduksi donghua di bawah jajaran mereka untuk seri aksi dan fantasi. Ini diadaptasi dari novel web oleh penulis Lao Zhu yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2003.

 Sinopsis : Nonton Donghua Zichuan (Purple River)

Sinopsis Donghua Zichuan (Purple River)

Dua ratus tahun yang lalu, di Battlefield of the Blue River, pasukan terakhir Empire of Light yang tersisa runtuh di tengah teriakan iblis. Saat Field Marshal dan Kaisar terakhir jatuh, dunia kacau di Sungai Barat tidak lagi memiliki penguasa yang sama. Fraksi terbentuk dan konflik tak berujung terjadi, kekuatan militer menjadi satu-satunya mata uang untuk bertahan hidup, dan mimpi untuk menyatukan kembali tanah menjadi satu-satunya tujuan banyak penguasa di generasi berikutnya.
 
Di bagian tenggara negeri itu, faksi kuat dengan sejarah lebih dari dua ratus tahun Rumah ZiChuan melawan Iblis di timur, bertahan melawan Keluarga Liu Feng di barat, dan menahan Keluarga Lin di selatan. Untuk mencapai ambisi besar mereka dan memperpanjang garis keturunan keluarga mereka, pahlawan ZiChuan yang tak terhitung jumlahnya memberikan hidup mereka untuk membuat himne yang luar biasa ini menjadi hidup. Ini adalah kisah tentang keluarga legendaris ini dan seratus tahun darah dan air mata mereka.