Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis : Nonton Donghua Swords of Legends

Serial donghua Swords Of Legend atau dikenal juga dengan Gu Jian Qi Tan merupakan donghua adaptasi dari Game RPG di China yang sedang populer dan Anime ini juga akan diproduksi oleh Tencent. Dengan hadirnya film animasi donghua ini, diharapkan akan mendatangkan banyak penggemar nantinya.

Sinopsis : Nonton Donghua Swords of Legends

Sinopsis Donghua Swords of Legends

Seperti Adaptasi dari game Gu Jian Qi Tan tersebut diumumkan selama konferensi Tencent Video Animation 2021, di mana perusahaan telah meluncurkan jajaran donghua yang akan rilis pada tahun 2021-2022.
 
Adapun donghua yang mencakup sekuel yang kembali, karya yang baru diadaptasi, serta beberapa yang asli, dan beberapa dari judul ini telah ditayangkan perdana beberapa waktu yang lalu seperti : Battle Through The Heavens Special – The Three-Year Agreement, The Proud Swordsman, dan The Outcast Season 4.

Donghua yang akan datang diadaptasi dari GuJian, Kisah pedang kuno – seri RPG 3D yang pertama kali dirilis pada tahun 2020 di Cina. Ini dikembangkan oleh Aurogon dengan mesin Gamebryo dan Gamebar sebagai penerbitnya.

Sinopsis Alur Cerita

Ditetapkan dalam versi fiksi Cina kuno, pemain mengontrol Baili Tusu, seorang pendekar pedang muda dengan latar belakang tragis. Unsur-unsur budaya tradisional Tiongkok, termasuk mitologi, masakan, mode, arsitektur, dan Taoisme, sangat menonjol; nama karakter utama berasal dari nama minuman beralkohol di Tiongkok kuno.
 
Game RPG ini juga menginspirasi serial drama live-action Tiongkok pada tahun 2014 dengan judul Swords of Legends, judul yang sama dengan donghua yang akan tayang ini. Dibintangi oleh Li Yifeng, Yang Mi, Qiao Zhenyu, Gillian Chung, Ma Tianyu, Zheng Shuang, dan William Chan.

Studio Animasi, Tanggal Rilis, dan Trailer

Studio untuk Swords of Legends donghua belum terungkap tetapi produsernya adalah Tencent Penguin Pictures dan Wangyuan Shengtang. Serial ini telah terdaftar sebagai salah satu judul yang akan datang dari Tencent pada tahun 2022, meskipun belum ada tanggal spesifik, tetapi telah dikonfirmasi untuk rilis tahun depan.

Sayangnya, sampai saat ini panitia produksi donghua ini belum merilis trailer video promosi donghua ini, sehingga membuat penggemar merasa penasaran. Nah, mungkin sampai disini informasi donghua ini saya berikan, nantikan informasi lainnya disini.