Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Donghua Busted! Darklord, Tayang Tahun 2022

Apa yang akan Anda lakukan jika klan Anda sangat dibenci dan dianiaya oleh clan lain demi kelangsungan hidup, dan anda yang menjadi tumpuan dalam penganiayaan ini, dan semua hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda rencanakan? Nah, inilah yang seharusnya kita pelajari pada donghua yang akan tayang mendatang yang disebut Busted! Darklord

Busted! Darklord atau juga dikenal sebagai Xiao Motou Baolu La!, adalah animasi 3D china yang bercerita komedi dan fantasi dari lineup anime Bilibili China tahun 2022.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan mendownloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua

Donghua Busted! Darklord

Sinopsis Alur Cerita Donghua Busted! Darklord

Bilibili telah mengumumkan bahwa Busted! Darklord adalah salah satu dari jajaran animasi china yang akan datang pada tahun 2022. Ia terdaftar bersama dengan karya-karya adaptasi baru lainnya dalam barisan seperti Chinese Paladin 4, Xyrin Empire, Pipe Wrench Boy, I Have Refined Qi for 3000 Years!, dan Time & Space.

Donghua ini diadaptasi dari manhua china dengan judul yang sama oleh Xian Man Wenhua yang pertama kali diterbitkan pada 1 Agustus 2019 dan terdaftar di bawah genre aksi, ecchi, fantasi, dan romansa.

Dalam upaya untuk bertahan hidup, Yu Renjie, putra raja iblis, diperintahkan untuk memasuki Akademi Pahlawan yang hanya merekrut murid-murid yang terhormat dan jujur. Tujuannya adalah untuk mendapatkan Sertifikat Pahlawan yang dapat membawa legitimasi ke klan iblis. Ini sangat berbahaya. Begitu identitas seorang pemuja iblis terungkap, ksatria yang tak terhitung jumlahnya akan membunuh mereka di tempat. Namun pada hari pertama sekolah, Yu Renjie terkejut mengetahui bahwa informasi pribadinya telah bocor. Untuk menyembunyikan identitasnya, dia tidak punya pilihan selain mengenakan pakaian wanita. Kehidupan kampusnya yang berbahaya dan lucu akan segera terungkap!

Tanggal Tayang dan Studio Animasi

Wawayu Animation berperan sebagai studio untuk adaptasi donghua dari Busted! Darklord. Studio ini terkenal dengan karya-karyanya tentang Cinderella Chef (Dewi Makanan yang Menggemaskan). Busted! Darklord akan tayang pada 15 Januari 2022, dan akan menjadikannya salah satu acara Bilibili yang paling awal tayang tahun depan.

Para Pemeran Donghua Busted! Darklord

Serial ini akan menampilkan serangkaian aktor suara Cina yang sudah dikenal yang telah kami dengar dari berbagai donghua sebelumnya. Meskipun demikian, kami juga memiliki beberapa nama baru dalam daftar dan ini dia:
  • Xinzhu Tong as Yu Renjie
  • Rui Liu as Ye Mingzhu
  • Xiao Shuochuai as Bai Rimeng
  • Jing Xiang Shei Yi as Yue Buxing
  • Zhankun Zhang as Li Dongfang
  • Enze Zhang as Yu Batian
  • Shubin Zhang as Aqiang
  • Yangzi as Yaren Sai
  • Bach as Yuan Sui

Trailer & PV

Berikut adalah trailer dan video promosi untuk donghua mendatang yang telah terungkap sejauh ini. Lihatlah dan lihat sekilas semua kejenakaan lucu yang harus kita tonton darinya. Ini menjanjikan banyak momen lucu dan lelucon absurd yang akan menampilkan humor klasik Tiongkok yang sering kita dapatkan dari berbagai C-media.