Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Karakter Terkuat di Battle Through the Heavens Season Ini

Battle Through The Heavens – The Three-Year Agreement Specials telah dirilis baru-baru ini dan saya melihat ada muncul beberapa karakter dengan kekuatan yang sangat menakjubkan di season ini. Donghua ini telah tayang sejak 2017 yang berlangsung selama 4 musim dan 3 spesial, semakin lama semakin menarik sekali serial donghua ini untuk di ikuti.

Sekarang, melihat kembali di mana seri dimulai, sistem kekuatan di Benua Dou Qi telah cukup terbatas dan dikurung dalam kotak kecil yang disebut Kekaisaran Jia Ma, lokasi cerita saat ini dalam adaptasi anime. Namun, Benua Dou Qi lebih besar dari yang dapat Anda bayangkan dan dengan banyak karakter yang tidak dapat diatasi, menurut Anda di mana karakter utama kita Xiao Yan berdiri? Jawabannya pasti jauh dari atas, tetapi itulah alasan mengapa kami mengikuti perjalanan kultivasinya, dia masih memiliki jalan yang panjang tetapi kami yakin siap untuk mengikutinya ke mana pun dia pergi.

Namun demikian, mari kita lihat kekuatan yang muncul pada donghua ini. Di Kekaisaran Jia Ma, Dou Huang sangat dihormati dan ditakuti oleh banyak orang, namun, dalam gambaran besar, Dou Huang hanyalah seseorang yang berdiri di tengah rantai makanan yang lebih besar, dalam sistem peringkat cerita, Dou Huang duduk di panggung ke-6, menuruni eselon atas Dou Zong, Dou Zun, dan Dou Sheng; dan benar-benar jauh dari puncak tertinggi Dou Di. Namun, mari kita tidak melihat ini dan hanya fokus pada elemen yang muncul di donghua sejauh ini. 

Sejalan dengan diskusi kami tentang penskalaan kekuatan di Battle Through The Heavens, kami telah menyiapkan daftar 10 karakter terkuat di Battle Through The Heavens yang muncul di donghua season ini.

10 Karakter Terkuat di Battle Through the Heavens Season Ini

Karakter Terkuat di Battle Through the Heavens Donghua

Baiklah, saya akan memulai daftar ini dengan yang terkuat dari mereka semua dan tempat ini cukup diperdebatkan karena, sejujurnya, saya memiliki tiga karakter yang pertama kali saya pertimbangkan untuk tempat ini tetapi setelah analisis yang cermat, saya pikir saya berakhir dengan peringkat yang meyakinkan diri saya untuk melakukan ini:

1. Yun Shan

Yun Shan

Karakter yang paling kuat dalam urutan pertama adalah mantan Master dari Sekte Yunlan. Yunlan ini adalah karakter terkuat dalam adaptasi donghua Battle Through The Heavens sejauh ini. Pasti anda bertanya, mengapa tidak membuat yang terkuat pertama seperti Yao Lao atau Ratu Medusa?

Nah, disini saya akan menjelaskan sedikit, mengapa saya memilih karakter ini menjadi yang terkuat, alasan pertama saya adalah Saat ini Yun Shan Sedang dalam Puncak kultivasinya dan Memang tubuh aslinya.

Sedangkan pada karakter Yao Lao atau Ratu Medusa mereka tidak pada tubuh aslinya, dan memiliki kekuatan terbatas agar dapat mempertahankan tubuh yang saat ini mereka tempati menjadi wadah. Dengan kehadiran Yun Shan, merupakan penghalang yang harus dilampaui Xiao Yan, kekuatan pendorong baginya untuk memperkuat dirinya sendiri untuk melampui kekuatan Yun Shan.

2. Ratu Medusa

Ratu Medusa

Urutan kedua setelah Yun Shan adalah ratu medusa dari Suku Ular. Setelah terobosan yang menegangkan ke panggung Dou Zong, dia kehilangan kehadiran fisiknya dan menggabungkan jiwanya dengan 7-Colored Heavenly Swallowing Python yang baru lahir. Ini berarti Ratu Medusa tidak memiliki kendali 100% atas jiwanya, dan dia berbagi satu tubuh dengan binatang purba itu. Meskipun menjadi Dou Zong, akan membutuhkan beberapa waktu baginya untuk sepenuhnya memulihkan kekuatannya dan memanfaatkan kekuatan yang baru diperolehnya sebagai Leluhur Dou. Ini membuat Yun Shan sedikit lebih tinggi darinya, tapi dia pasti bisa bertarung satu lawan satu dengan Yun Shan dalam waktu yang terbatas.

3. Jia Xing Tian

Jia Xing Tian

Pelindung kerajaan dari Kekaisaran Jia Ma, Jia Xing Tian adalah orang terkuat dan Dou Huang di kekaisaran sebelum terungkapnya status Yun Shan sebagai penampilan Dou Zong dan Ratu Medusa di kekaisaran. Dari semua Dou Huang di donghua, dia duduk di puncak grup di puncak panggung Dou Huang tetapi belum bisa menembus ke panggung Dou Zong. Dia dulu berada di antara Yun Shan sezaman dan memiliki hubungan persahabatan yang saling menguntungkan dengan Hai Bodong dan Fa Ma, tapi dia tidak akan berhenti untuk mengamankan keamanan dan stabilitas Kekaisaran Jia Ma.

4. Ling Ying

Ling Ying

Berikutnya dalam daftar adalah Dou Huang dari keluarga Kuno yang kuat dari Klan Gu. Ling Ying adalah pengawal Gu Xuner di Kekaisaran Jia Ma dan juga terkadang muncul untuk melindungi Xiao Yan karena perintah tuan mudanya. Ling Ying adalah Dou Huang yang mengendalikan bayangan, cocok untuk pekerjaan rahasia, dan dia juga melawan Xiao Yan dan Hai Bodong di donghua yang menunjukkan bahwa dia bisa menangani 2 lawannya pada saat yang sama sambil juga menahan kemampuan aslinya.

5. Yao Chen

Yao Chen

Di sini kita memiliki Master Yao Lao, guru Xiao Yan, dalam keadaan normal, Yao Chen merupakan karakter terkuat di Battle Through The Heavens sejauh ini, Namun, dia terbunuh sebelum awal cerita, dan dengan demikian, hanya jiwanya yang tersisa, hanya dengan mengkonsumsi dou qi Xiao Yan dia terbangun. Meskipun dia pasti dapat mengecoh siapa pun karena pengetahuannya yang luas, dia tidak dapat dengan mudah menerapkan pengetahuannya tanpa tubuh fisik. Dia memiliki sejumlah besar kekuatan jiwa yang tersisa di dalam dirinya, jadi saya pikir membuatnya jauh dengan beberapa Dou Huang di Kekaisaran Jia Ma jika dia benar-benar memanfaatkan semua sisa sisa kekuatan, keterampilan, dan pengetahuannya secara bersama-sama.

6. Yun Yun

Yun Yun

Berikutnya adalah pemimpin Sekte Yunlan saat ini, Yun Yun yang cantik. Dia benar-benar berbakat, mampu mencapai level Dou Huang di usia yang sangat muda. Dia adalah murid Yun Shan dan dia memiliki akses ke semua keterampilan dan teknik elit dari Sekte Yunlan.

7. Hai Bodong

Hai Bodong

Kaisar Es berada di urutan berikutnya dalam daftar kami, dia adalah kenalan lama Jia Xing Tian dan keduanya pada satu titik berada pada tingkat kultivasi yang sama. Hai Bodong juga nekat dan cukup berani untuk menantang Yun Shan di masa lalu ketika Yun Shan masih menjadi pemimpin sekte Sekte Yunlan. Dia juga menantang Ratu Medusa di masa lalu, dengan demikian, membuatnya kehilangan kecakapan kultivasinya dan membuat dirinya diturunkan ke panggung Dou Ling sampai dia bertemu Xiao Yan yang meramu pil untuknya kembali ke panggung Dou Huang. Meskipun dia sekarang kembali sebagai Dou Huang, dia masih belum dapat sepenuhnya memulihkan kekuatannya, meskipun, dia masih bisa bertarung dengan sembrono dan luar biasa, melihat bagaimana dia bertarung dengan Jia Xing Tian sekembalinya dan pertarungannya melawannya Ling Ying. . Dia pasti bisa bertahan melawan lawan yang lebih kuat darinya.

8. Fa Ma

Fa Ma

Presiden Persekutuan Alkemis Kekaisaran Jia Ma. Dia adalah salah satu orang paling berpengaruh di kekaisaran di luar keluarga kerajaan dan rumah bangsawan. Dia adalah seorang alkemis yang mahir, dan berpengetahuan tentang dunia. Dengan penampilannya yang terlihat seperti orang tua, siapa yang menyangka bahwa dirinya adalah seorang Dou Huang. Meskipun demikian, dia benar-benar memegang begitu banyak kekuatan sebagai seorang kultivator dan pengaruh sebagai seorang alkemis, cukup untuk seluruh Kekaisaran Jia Ma untuk menghormatinya. Selama masa mudanya, Fa Ma pernah bertemu dengan Yao Chen, yang telah mengajarinya dan tinggal bersamanya selama 3 hari selama perjalanan mereka melintasi benua.

9. Lu Man (Sky Serpent Mansion)

Seorang penatua dari Sky Serpent Mansion, Lu Man tidak mendapatkan waktu layar yang lama di donghua tetapi kami telah melihatnya dalam pertandingan melawan Mo Cheng di mana dia bergandengan tangan dengan Xiao Yan dan Hai Bodong untuk menyelamatkan Qing Ling. Namun demikian, tidak demikian halnya dalam novel tetapi saya tidak akan menyelaminya karena kami hanya menangani adaptasi donghua. Meski begitu, Lu Man jelas merupakan salah satu karakter terkuat yang muncul di anime Battle Through The Heavens. Dia adalah seorang Dou Huang dan seorang tetua dari sekte yang dihormati di Wilayah Sudut Hitam. Tampaknya bahkan Yao Chen mengenalnya dan mengakui kemampuannya.

10. Gu He

King Gu He, dia bukan Dou Huang tetapi dia memegang kekuasaan dan pengaruh yang setara dengan Dou Huang sebagai alkemis top kekaisaran. Namun, kekuatannya tidak hanya bergantung pada kemampuannya untuk membuat pil yang kuat, dia juga memiliki kekuatan kultivasi yang cukup untuk memberikan pertarungan yang bagus kepada musuh yang kuat seperti yang ditunjukkan selama infiltrasinya ke Suku Manusia Ular.

Mengapa Xio Yan Tidak masuk di daftar, pasti dari kalian ada yang bertanya seperti itu, saya tidak memasukkannya karena sudah pasti dialah yang akan menjadi terkuat dari mereka semua..

Baiklah, itulah tadi karakter-karakter terkuat dari adaptasi donghua Battle Through The Heavens yang muncul selama ini. Namun demikian, beberapa nama yang layak kami sebutkan dalam daftar ini adalah Nalan Jie, Teng Shan, Mu Chen, Mo Cheng, dan Yun Leng, yang telah menjadi salah satu musuh Xiao Yan dalam spesial Perjanjian Tiga Tahun yang mengarah pada konflik lebih lanjut dengan Sekte Yunlan.

Posting Komentar untuk "10 Karakter Terkuat di Battle Through the Heavens Season Ini"