Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donghua Xue Ying Ling Zhu Season 3 (Lord Xue Ying) Tayang Pada 27 Desember

Salah satu donghua 3D Cina favorit kami dalam beberapa tahun terakhir akan kembali pada akhir tahun adalah Xue Ying Ling Zhu Season 3 yang dijadwalkan akan tayang perdana Desember ini.

Musim terbaru donghua pertama kali terungkap selama Konferensi Animasi Video Tencent 2021 pada 8 Agustus lalu di mana perusahaan raksasa China itu telah meluncurkan daftar acara anime China yang akan datang untuk tahun 2021 dan 2022. 

Xue Ying Ling Zhu Season 3 adalah salah satu animasi donghua yang sangat dinanti dari serinya. Line-up bersama dengan judul-judul familiar seperti Hitori no Shita: Season 4, Painting Rivers and Lakes Season 5, The King's Avatar Season 3, Thousand Autumns Season 2, Stellar Transformations Season 4, dan banyak lagi.

Sinopsis Donghua Xue Ying Ling Zhu Season 3

Xue Ying Ling Zhu Season 3 (Lord Xue Ying)

Donghua ini terinspirasi oleh novel web Cina dengan judul yang sama, yang ditulis oleh penulis Wo Chi Xihongsi (I Eat Tomatoes) yang juga dikenal dengan karya-karyanya yang lain seperti Stellar Transformations dan Swallowed Star, keduanya telah diadaptasi menjadi donghua juga di 3 tahun terakhir.

Sinopsis Alur Cerita Donghua Xue Ying Ling Zhu Season 3

Di provinsi Sun yang Tenang di kekaisaran, ada ketuhanan yang biasa-biasa saja yang dikenal sebagai Wilayah Xue Ying! Ini adalah rumah klan Dong Bo, klan pahlawan kita Xue Ying! Ayahnya, orang biasa menjadi bangsawan; ibunya, seorang bangsawan yang meninggalkan klannya karena cinta, dan saudara laki-lakinya, seorang balita lugu. Tapi kedamaian tidak bisa bertahan selamanya, kehidupan damai Xue Ying hancur, dan satu-satunya cara untuk merebutnya kembali adalah melalui kekuatan.

Xue Ying Ling Zhu Season 3 Tanggal Tayang

Rilis untuk Xue Ying Ling Zhu Musim 3 dijadwalkan pada 27 Desember 2021, dan akan disiarkan secara resmi di Tencent Video. Serial ini juga dikenal dengan nama lain seperti Lord Xue Ying atau Snow Eagle Lord. Ini akan berjalan dengan total 26 episode hingga 13 Juni 2022. Xue Ying Ling Zhu Musim 3 dianimasikan oleh Mili Pictures dan diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures.

Donghua pertama kali dirilis pada 20 Desember 2018, hingga 6 Juni 2019, dengan 26 episode. Kemudian disusul dengan season ke-2 yang tayang mulai tanggal 31 Desember 2020 hingga 4 Maret 2021. Donghua juga mendapatkan 4 episode spesial pada Januari 2020. Selanjutnya, novel yang menjadi dasar dari donghua tersebut juga diadaptasi menjadi manhua pada tahun 2017 dan telah selesai diterbitkan hingga Juli 2019 dengan judul Lord Snowhawk.

Nah, demikian yang bisa saya informasikan tentang Donghua Xue Ying Ling Zhu Season 3 yang akan tayang di tahun ini. Semoga bermanfaat..