Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donghua Painting Rivers and Lakes Season 5 akan Tayang pada 20 Januari

Salah satu donghua 3D terlama dalam beberapa tahun akan kembali tayang pada tahun 2022 dan itu adalah Painting Rivers and Lakes Season 5 (Hua Jianghu: Buliang Ren 5) yang dijadwalkan untuk rilis pada 20 Januari.

Untuk dapat menonton donghua ini streaming sub indo, anda bisa menonton dan mendownloadnya di sini. Situs Nonton Film Donghua

Donghua Painting Rivers and Lakes Season 5 akan Tayang pada 20 Januari

Serial ini pertama kali dikonfirmasi untuk kembali untuk musim ke-5 selama Konferensi Tahunan Animasi Video Tencent pada 8 Agustus 2021, di mana ia diresmikan sebagai salah satu sekuel yang kembali untuk jajaran donghua Tencent 2021-2022 setelah musim ke-4 yang baru saja berakhir. yang dirilis musim semi lalu.

Ini akan bergabung dengan daftar sekuel yang kembali dari Tencent seperti The King's Avatar Season 3, Thousand Autumns Season 2, Snow Eagle Lord Season 3, dan Stellar Transformations Season 4 untuk beberapa nama.

Painting Rivers and Lakes Season 5 Trailer

Selanjutnya akan menjadi salah satu dari 3 judul besar dari Tencent yang akan dirilis pada bulan Januari, judul lainnya adalah Knights on Debris Season 2 dijadwalkan pada 1 Januari, dan Stellar Transformations Season 4 datang pada tanggal 23 Januari yang merupakan kejutan besar bagi para penggemar. karena season sebelumnya baru saja berakhir sekitar 2 bulan yang lalu. Itu cukup cepat, bukan?

Painting Rivers and Lakes Season 5 dijadwalkan untuk 12 episode dan akan dianimasikan oleh Studio Rocen dengan Tencent Penguin Pictures sebagai produsernya. Donghua aksi dan romansa-drama akan berlanjut di mana musim ke-4 telah berakhir dan berjanji untuk memberikan beberapa plot twist yang lebih menarik kepada pemirsa.

Dua seniman bela diri dibunuh secara brutal oleh tim pembunuh, meninggalkan lingkungan mereka, seorang anak laki-laki dan perempuan, tak berdaya. Seorang master seni bela diri mengirim para pembunuh, menyelamatkan hidup mereka, dan memutuskan untuk menerima mereka. Dia membesarkan mereka dan mengajari mereka seni bela diri.