Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Verifikasi KYC Nanovest Agar Dapat Rp 30 Ribu Gratis

Setelah berakhirnya waitlist challenge, maka kamu diminta untuk verifikasi dan melengkapi KYC Nanovest agar mendapatkan Rp. 30.000 secara gratis. Cukup hanya dengan melakukan foto diri kamu dan KTP saja, kamu bisa mendapatkan hadiahnya.

Nanovest akan mulai memberikan akses seluruh fitur-fiturnya kepada pengguna secara bertahap mulai pada Jum'at 10 Desember 2021 pukul 14.00 WIB. Bagi yang berada di waitlist paling atas, maka dia akan mendapatkan keuntungan dibuka akses fitur nanovest lebih dahulu.

Akses akan dilakukan secara berurutan sesuai dengan urutan yang telah anda dapatkan sebelumnya, sampai semua #NanoSquad mendapatkan akses dan dapat segera menikmati seluruh fitur dari Aplikasi Nanovest.

Apakah Program Referral 20 NBT masih berlaku setelah berakhirnya Waitlist?

Kalian tenang saja, walaupun sudah berakhir bonus setiap ada yang daftar memakai kode referralmu, maka bonus masih akan tetap diberikan. Hanya saja, bonus peringkat di waitlist yang sudah berakhir, jadi anda tidak lagi akan mendapatkan bonus kedepannya.

Bagi anda yang sudah selesai di waitlist, maka ada baiknya untuk segera melengkapi KYC agar mendapatkan bonus uang Rp. 30.000

Untuk anda yang masih belum paham cara melengkapinya, bisa anda ikuti langkah langkah dibawah ini :

Cara Mudah Verifikasi KYC Nanovest Agar Dapat Uang Rp 30 Ribu Gratis

Sebelum anda melengkapinya, ada baiknya siapkan KTP anda terlebih dahulu, karena hanya itu saja yang dibutuhkan dalam proses verifikasi KYC.

1. Buka Aplikasi Nanovest di Hp anda, 

tampilan home nanovest

Disini tampak saldo saya masih Rp. 0 sebelum verifikasi KYC

2. Klik pada Tulisan " Lengkapi KYC-mu Sekarang "

3. Lalu anda klik tanda panah pada bagian bawah, maka anda akan diminta untuk melakukan upload atau ambil foto KTP secara langsung.

4. Setelah anda upload foto KTP anda, maka anda akan dibawa pada Konfirmasi Datamu, maka disini anda harus periksa semua data yang telah anda berikan, seperti nama, tempat tanggal lahir, alamat agar sesuai dengan KTP anda.

 5. Anda masukkan kode pos daerah anda.

6. Selanjutnya anda diminta untuk mengisi data pekerjaan, masukkan dengan sebenarnya.

7. Masukkan alamat email yang anda punya,

8. Anda tinggal next terus sampai berhasil

verifikasi kyc nanovest berhasil

9. Setelah KYC-mu berhasil anda verifikasi maka secara otomatis, saldo dompetmu di Apk Nanovest akan terisi sebesar Rp. 30.000

saldo nanovest 30 ribu berhasil masuk

Nah, bagaimana menurut anda? mudah bukan untuk dilakukan.

Mungkin sampai disini pembahasan saya kali ini tentang Cara Verifikasi KYC Nanovest Agar Dapat Rp 30 Ribu. Semoga bermanfaat..