Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Aktifkan Nano Shield di Aplikasi Nanovest

Mengaktifkan Nano Shield di aplikasi Nanovest akan membuat data-data anda menjadi lebih aman, karena terdapat kode pin dalam setiap transaksi yang anda lakukan. Dengan adanya kode tersebut, akan menyulitkan bagi orang-orang yang berbuat curang pada anda.

Dalam sebuah aplikasi dibutuhkan sebuah pengaman yang berupa kode PIN, untuk menghindari hal-hal pencurian data sehingga dapat merugikan anda dan orang lain.

Apa itu Nano Shield?

Nano Shield adalah perlindungan berupa kode pin, yang akan anda butuhkan dalam melakukan suatu transaksi. Jadi, jika anda lupa kode pin anda maka anda tidak akan bisa melakukan transaksi apapun di aplikasi Nanovest.

Hal inilah yang sangat penting dalam mengamankan data anda jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, untuk itu anda harus menghapal kode pin tersebut dan jangan diberikan kepada siapapun. Karena dapat disalah gunakan, misalnya saja pencurian data ataupun kerugian finansial lainnya.

Nah, karena pentingnya kode pin dalam sebuah aplikasi ini, maka anda dapat membuat dan mengaktifkannya sebagai berikut :
 

Cara Aktifkan Nano Shield Sebagai Kode PIN di Aplikasi Nanovest

Ada beberapa langkah yang perlu anda kerjakan dalam mengaktifkan kode pin di Nanovest, yaitu :

1. Buka Aplikasi Nanovest Anda

home di nanovest

2. Lalu klik Tulisan Aktifkan Nano Shield

3. Klik pada lingkaran, dan masukkan kode PIN yang anda inginkan. Usahakan kode PIN yang akan anda buat mudah untuk di ingat.

kode pin nanovest berhasil dibuat 

4. Kode pin telah sukses dibuat.

 

Kesimpulan

Karena kode pin ini sangat penting, maka anda wajib untuk mengingatnya, karena setiap transaksi nantinya di apk Nanovest ini akan membutuhkan pin ini. Baik itu dalam melakukan transfer uang, membeli saham kripto dan lain lain.

Mungkin sampai disini pembahasan saya kali ini tentang Cara Aktifkan Nano Shield di Aplikasi Nanovest untuk membuat Kode PIN sebagai pengaman dalam transaksi anda. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Aktifkan Nano Shield di Aplikasi Nanovest"