Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis : Nonton Animasi Donghua The Last Summoner

Film Animasi China Keluaran terbaru The Last Summoner yang akan rilis di tahun 2022 ini. Sebenarnya animasi donghua ini akan tayang pada tahun 2020 lalu tetapi karena ada beberapa kendala sehingga batal tayang.

The Last Summoner pertama kali diluncurkan sebagai bagian dari lineup donghua bilibili untuk tahun 2020. Namun hampir 2 tahun kemudian, seri tersebut belum dirilis membuat para penggemar bertanya-tanya dengan kejelasan dari animasi ini.

Donghua ini juga dikenal sebagai Zuihuo De Zhaohuan Shi sebuah anime Cina yang akan diproduksi oleh Ask Animation Studio, yang dikenal dengan Start to be a Star Today series di iQIYI. Donghua diadaptasi dari seri manhua dengan judul yang sama.

Bagi anda Pecinta Donghua, pastinya tidak sabar untuk menanti untuk kehadiran film ini. Kita tunggu saja, karena tahun depan juga akan rilis.

Jika anda tidak sabar, anda juga dapat membaca Komik atau Menhua dari cerita The Last Summoner. Disini akan saya bagi sedikit tentang bocoran sinopsis alur cerita dari animasi ini :

Sinopsis : Nonton Donghua The Last Summoner

Sinosis Alur Cerita The Last Summoner

Dalam cerita ini, manusia yang bisa memanggil roh dikenal dengan summoner. Beberapa dari mereka juga memiliki kekuatan dan keterampilan untuk memanggil makhluk spiritual.

Pemeran utama The Last Summoner, yaitu Zui Hou De Zhao Huan Shi, adalah seorang koki protagonis yang secara tidak sengaja memanggil roh bernama Dora. Penyebab di balik pemanggilan ini adalah aroma ilahi yang menggoda dari makanan yang dimasak oleh Ager.

Sehingga membuat dia terpikat oleh bau makanan. Tidak ingin meninggalkan anak itu, dia menandatangani kontrak dengannya. Kontrak ini akan mengarah pada apa? Itu masih belum terungkap.

Dengan demikian, akhirnya, kisah Ager dan Dora mulai terungkap secara perlahan. Bagaimana tentang kelanjutan kisah ini, kita nantikan bersama.


Tanggal Tayang The Last Summoner

BiliBili telah mengkonfirmasi perilisan animenya. Meskipun rilis dijadwalkan tayang pada tahun 2020, tanggal atau bulan streaming yang tepat belum diketahui.

Situasi pandemi virus corona saat ini tampaknya telah mengganggu produksi serial tersebut. Dengan demikian, perilisan The Last Summoner alias Zui Hou De Zhao Huan Shi mungkin akan mengalami beberapa penundaan.