Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anime Jepang yang Wajib Ditonton Bersama Teman

Anime Jepang yang Wajib Ditonton Bersama Teman – Mari simak artikel berikut ini, banyak penggemar anime yang tidak menyadari bagaimana keseruan dalam menonton bersama sahabat terbaikmu. 

Dengan meningkatnya popularitas Anime Jepang tertentu di pasar internasional, lebih banyak pertunjukan mulai mendapatkan subs bahasa Inggris mereka sendiri. Banyak anime dapat dengan mudah ditemukan di YouTube di mana mereka telah disubscribe oleh  jutaan penggemar. 

Bagi mereka yang baru mengenal dunia ini, berikut adalah beberapa judul anime yang harus ditonton yang pasti akan membuat lebih banyak penggemar anime. Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki popularitas dalam hal animasi. 

Seiring dengan seri yang terinspirasi genre buatan Amerika Serikat, jepang memiliki bentuknya sendiri. Faktanya, pemerintah negara tersebut telah mendorong penciptaan anime untuk membangun identitas nasional meskipun beberapa judul yang disebutkan dalam daftar ini mungkin tidak sesuai dengan yang mereka pikirkan.

Berikut adalah Anime Jepang Yang Wajib Ditonton Bersama Teman

Nonton bersama teman pasti sangat mengasikkan, karena kita bisa beradu argumen tentang kelanjutan dari kisah anime yang ditonton, terus bisa menyukai karakter dari serialnya. Pasti sangat mengasikkan bukan. Nah, dari itu simak beberapa rekomendasi anime jepang yang bisa anda nikmati bersama teman disertai Sinopsis alur cerita yang bisa menjadi referensi anda :

Wangpai Yushi (Ace Censorate) Features Supernatural Mediators

Wangpai Yushi (Ace Censorate) Features Supernatural Mediators

Di alam semesta alternatif donghua ini, manusia & iblis hidup dalam harmoni. Yang terakhir mengatur malam sementara yang pertama bekerja di siang hari. Namun, beberapa manusia sudah mulai terjaga di malam hari. Ini menyebabkan keributan di komunitas iblis.

Wangpai Yushi khususnya. Dia dan rekannya membuat salah satu tim yang membantu menengahi kesulitan antara manusia dan setan. Terkadang itu dilakukan melalui komunikasi. Dalam kasus lain, Wangpai tidak malu menggunakan beberapa kekerasan untuk menenangkan keadaan.

Shuangsheng Lingtan (Twins Spirit Investigators) Is For Paranormal Fans

Shuangsheng Lingtan (Twins Spirit Investigators) Is For Paranormal Fans

Penggemar anime supernatural Jepang seharusnya tidak memiliki masalah untuk menetap di Twins Spirit Investigators. Ini menampilkan saudara kembar, Sun Xiaotu dan Sun Xiaohu, yang merupakan penyelidik paranormal. 

Semua tampak normal, setidaknya bagi orang yang menyelidiki hal - hal gaib sampai mereka diberikan kasus yang rumit. Dari sana, penyelidikan saudara itu semakin dalam. Akhirnya, mereka menemukan kasus-kasus yang sebelumnya mereka tangani saling berhubungan dengan ancaman yang lebih besar.

Inilah Anime Donghua Yang Wajib Ditonton Bersama Teman Terbaik


Shi Xiong (Zombie Brother) Features The Fun Side Of Zombies

Shi Xiong (Zombie Brother) Features The Fun Side Of Zombies

Bai Xiaofei adalah orang biasa berusia 23 tahun yang tinggal di Kota H. Sayangnya, dia satu-satunya hal normal di sana. Setelah kontaminasi pasokan air mereka oleh mayat kuno, sisa populasi telah menjadi zombie.

Zombie Brother tidak seperti The Walking Dead. Dalam semacam meta, Bai akrab dengan mereka karena dia terlihat menonton pertunjukan itu. Dengan demikian, dia tidak terlalu panik ketika dia membunuh zombie pertamanya tiga menit setelah episode pertama.

Dongguo Xiaojie Steps Into The Unknown To Save Her Mother

Dongguo Xiaojie

Ini shoujo (anime perempuan-oriented) berkisar seorang gadis bernama Dongguo Xiaojie, yang tinggal dengan ibunya sangat sakit. Sumber penyakitnya tidak diketahui, memaksa gadis muda pemberani ini untuk memulai perjalanan yang mustahil untuk menemukan obatnya. Kakaknya (tidak ada hubungan darah) Mo Zixuan memutuskan untuk menemaninya dalam perjalanannya.

Quanzhi Gaoshou Focuses On An MMORPG Player

Quanzhi Gaoshou Focuses On An MMORPG Player

Penggemar MMORPG pasti akan menikmati yang satu ini. Ye Xiu adalah pemain top dari game yang disebut Glory. Sayangnya, manajemennya menipu dia dari kontraknya. Sebagai gantinya, mereka membiarkan pemain yang lebih baru, dan terlihat kurang berpengalaman, menggunakan akun game resminya.

Ye mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dan membungkuk dari pengunduran dirinya yang dipaksakan dengan anggun. Kemudian, dia mendedikasikan dirinya untuk Glory dengan memulai yang baru. Saat dia bergerak maju, dia bertemu dengan berbagai jenis pemain. Dia bergabung dengan beberapa dan mengalahkan yang lain. Ye juga belajar dengan susah payah bahwa mendapatkan kembali posisi puncaknya tidak semudah yang dia kira.

Meng Qi Shi Shen Is About A Body Swap In Time

Meng Qi Shi Shen Is About A Body Swap In Time

Ini isekai (fantasi) rom-com memiliki perempuan sebagai sesuatu protagonist- yang sangat langka. Koki berbakat Ye Jiayao tiba-tiba menemukan dirinya dibawa kembali ke masa lalu ke Imperial China. Tidak kurang, dalam tubuh gadis yang khas dalam kesusahan, Ye Jinxuan.Gadis itu diculik untuk tebusan. Jiayao tidak memiliki apa-apa selain kecerdasannya, kekeraskepalaannya, dan bakat memasaknya untuk keluar dari situasi yang sangat tidak pasti. 

Demikian artikel saya kali ini tentang Anime Jepang yang Wajib Ditonton Bersama Teman semoga bermanfaat.