Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Daftar Animasi Donghua Terbaru Wajib Ditonton, Rilis 2021

Daftar Animasi Donghua Terbaru 2021 - Serial donghua 3D dari china selalu update film-film terbaru dengan alur cerita dan karakter baru. Ini akan menambah hiburan bagi para pecinta donghua dimanapun anda berada.

Serial Donghua selalu menyajikan cerita terbaik yang bisa membuat penontonnya ingin segera menonton cerita berikutnya. Alangkah baiknya anda para pecinta donghua, selalu menyaring cerita ini, untuk mengambil hikmah terbaiknya.

Karena semua yang ada di alur cerita animasi donghua ini, tidaklah selalu ada di dunia nyata. Yang ceritanya romantis, kultivasi, memiliki kekuatan over power, tokoh utama yang di reinkarnasi bahkan ada yang lucu juga.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa film animasi donghua yang telah terbit, anda dapat menonton film animasi donghua sun indo terbaru. Jika anda penasaran, film apa sajakah itu, bagaimana alur cerita dan sinopsisnya, yuk simak dibawah ini :

Rekomendasi Animasi Donghua Terbaru 2021 Yang Wajib di Tonton

1. The Defective

The Defective

Sinopsis : Di era Ephemeris baru, Star Alliance mendirikan sistem “Eden” untuk membebaskan orang dari rasa sakit dan masalah. Namun, 1% dari orang-orang di delapan galaksi besar masih tidak dapat mengakses “Taman Eden”. Mereka diasingkan ke galaksi kedelapan dan direduksi menjadi “The Defective [Cacat]”. 
 
Pada saat itu, Laksamana Aliansi Lin Jingheng dijebak oleh orang lain dan pergi ke galaksi kedelapan. Dia bertemu Lu Bixing, seorang pemuda dengan hati baik. Setelah itu, aliansi digulingkan dan bajak laut merajalela, dan keduanya harus memimpin “The Defective” dalam petualangan antarbintang dan mengungkap lapisan misteri.
 

2. Time Prisoner 

Donghua Time Prisoner

Sinopsis : Pada tahun 2060, untuk menyelesaikan berbagai krisis supernatural, organisasi dunia memilih agen elit dari seluruh dunia untuk membentuk biro krisis. Situasi Berbahaya memaksa untuk menyeleksi elit dari elit untuk membentuk pasukan Ace, bernama Phantom. Tiga tahun yang lalu, selama tugas mencari harta karun, karena mudah tertipunya kapten, Hyway, Pasukan Phantom diserang oleh Pasukan Derek, dan hampir semua dari mereka terbunuh dalam operasi. 
 
Hyway sendiri didorong oleh Derek dan jatuh ke tebing. Namun, harta karun Batu Abadi, secara tidak sengaja masuk ke dalam tubuh Hyway yang membawanya kembali dari kematian, memperoleh kemampuan untuk mengendalikan waktu, dan memiliki kekuatan super seperti waktu statis dan pembalikan waktu. Protagonis kami telah hidup sebagai buronan sejak saat itu. Hyway tidak ingin menghadapi masa lalu, memilih untuk tetap anonim, menjalani kehidupan yang sederhana, dan menjaga perang…

3. Proud Swordsman

Donghua Proud Swordsman

Akan tayang pada Oktober 2021 ini, pastinya sudah banyak yang menantikan kehadirannya ya. Sabar saja, pasti akan tayang kok sebentar lagi. 
 
Film ini di adaftasi dari Novel Wuxia Super Elation Under the Sun yang ditulis oleh Ping Sheng Wei Zhi Han. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2018 oleh Zongheng dan diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh TapRead.
 
Sinopsis :  Li Fuyao, seorang pendongeng muda yang misterius, memenangkan penduduk desa dengan kisah orisinalnya yang fantastis di kota yang damai dan terpencil. Sebenarnya, lahir di Kota Luoyang, dia dulunya adalah anak terpilih yang bergengsi, yang seharusnya berkultivasi di istana suci. Namun, hidup telah memperlakukannya sebaliknya. 
 
Dia diusir ke kota terpencil ini, tanpa pengawasan. Meskipun demikian, seperti macan tutul yang tersembunyi, dia selalu mengintai untuk mendapatkan dirinya kembali ke jalan kultivasi dan membalas dendam ketika dia menjadi cukup kuat. Suatu hari, seorang kultivator yang ahli dan iblis ular yang terluka mengunjunginya secara tak terduga, menghancurkan kedamaian hidupnya sejak saat itu. 
 
Yang mengejutkan, iblis ular menawarinya inti iblis untuk berkultivasi, yang memberinya kesempatan yang dia dambakan. Apakah ini benar-benar titik balik dalam hidupnya atau hanya akan menempatkannya dalam bahaya yang tak terbayangkan?

4. My Parents are Otakus

Donghua My Parents are Otakus

Sinopsis : Tong Qi, seorang gadis yang telah diindoktrinasi dengan budaya otaku oleh orang tuanya sejak ia masih kecil, mencoba yang terbaik untuk tidak ada hubungannya dengan “otaku”, tetapi selalu menganggap teman sekelasnya Yang Wei prai 3D bersinar sebagai idolanya. Suatu hari, dia mendengar kata “fujoshi” dari mulut “idola” ini.

5. Arcane / League of Legends: Battle of the Two Cities

Donghua Arcane

Sinopsis : Animasi pertama League of Legends “ARCANE” diadaptasi dari game League of Legends dengan nama yang sama yang dikembangkan oleh Riot Games. Pada bulan Oktober 2019, keputusan untuk membuat serial animasi LOL diumumkan. Petualangan akan datang, dan musim gugur ini akan ada di Tencent Video!

6. The Success Of Empyrean Xuan Emperor

The Success Of Empyrean Xuan Emperor

Sinopsis : Wang Fan, yang memiliki Teknik Bela Diri Sembilan Surga Kaisar Xuan, pada awalnya hanyalah murid dari Akademi Haung Jin. Untuk membalaskan dendam kakaknya, dia mengenakan topeng Raja Harimau Perak. Sejak saat itu, ada satu lagi Raja Harimau Perak yang mengancam dunia! NamakuWang Fan, raja raja, Fan biasa. Kenakan topengnya, aku adalah Raja Harimau Perak. Lepaskan topengnya, saya adalah Wang Fan biasa. Wang dari kata raja Sejati, Fan dari kata biasa. Jika melepaskan topeng, aku hanyalah Wang Fan biasa

7. The Legend of Sword Domain

The Legend of Sword Domain

Sinopsis : Di benua Domain Pedang Kuno, ada sepuluh Dewa Pedang dan Lima keluarga besar. Lu Yang, salah satu dari lima keluarga besar, keturunan keluarga Lu, membangunkan Dewa Pedang “Pedang Dewa Persik”. Pada saat krisis, untuk menghindari pengejaran dan pembunuhan, dia tidak menonjolkan diri. Dia berlatih keras untuk membalaskan dendam ibunya, mencari kebenaran, bertarung dan menengahi di antara kekuatan keluarga besar. Dan akhirnya mendominasi dunia dengan sepuluh pedang dan bercita-cita menuju Benua Domain Pedang

8. The Mirror: Twin Cities

Donghua The Mirror: Twin Cities

Sinopsis : Ini adalah legenda yang indah nanajaib. Gadis yang antusias dan ceria, Na Sheng, melakukan perjalanan jauh untuk menemukan rumah impiannya dan Yun Huang, untuk menghindari masa-masa sulit. Tapi apakah Yun Huang benar-benar berasal dari Alam Peri Tao Yuan yang legendaris? Seiring dengan setiap langkahnya ke awan dan gurun, adegan angin berdarah yang aneh dan mendebarkan dipentaskan, dan legenda dengan kepribadian dan tokoh khas juga bergegas ke panggung, mengurangi adegan cerita mitos yang menyedihkan dan mengharukan “The Mirror: Twin Cities” adalah karya perwakilan dari dewi “seni bela diri baru” Cang Yue. Benua Yun Huang dalam penanya sebanding dengan “Jiuzhou”, yang dapat disebut sebagai kisah romantis fantasi pertama dalam bahasa Cina, dan telah meninggalkan jejak yang dalam ingatan masa muda satu generasi. Volume pertama kali ini secara resmi dianimasikan, awan penuh dengan api, tiga ras penuh kekerasan, balas dendam pangeran kedua belah pihak akan segera dipentaskan, dengan perasaan eksotis dan gulungan megah akan segera dibuka!

Nah, mungkin inilah beberapa Daftar Animasi Donghua Terbaru yang bakal Rilis di tahun 2021. Semoga sabar untuk menanti.

Posting Komentar untuk "8 Daftar Animasi Donghua Terbaru Wajib Ditonton, Rilis 2021"