Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemudahan Menggunakan Shipper API sebagai Plugin Ongkos Kirim websitemu

Kemudahan Menggunakan Shipper API sebagai Plugin Ongkos Kirim websitemu

Gunakan Shipper API sebagai plugin ongkos kirim website mu dan dapatkan kemudahan pengiriman yang terintegrasi dengan beragam kurir ekspedisi di indonesia.

Salah satu yang menjadi pertimbangan pelanggan dalam membeli suatu barang adalah ongkos kirim, saat melakukan pembelian online.

Pelanggan ingin mengetahui berapa biaya ongkir yang akan mereka keluarkan jika membeli barang tersebut. Bisa jadi, ongkir yang mereka dapatkan akan lebih mahal dibandingkan dengan barang atau produk yang mereka beli.

Untuk memudahkan pengecekan ongkir tersebut, maka website toko online mu haruslah terhubung dengan Plugin Ongkos Kirim.

Hubungkan situs Anda dengan Shipper API Cek Ongkir, maka website anda akan terhubungkan dengan banyak kurir seketika.

Apa itu Shipper API Cek Ongkir?

Shipper API Cek Ongkir adalah Sebagai Plugin Ongkir yang memberikan layanan untuk mempermudah bisnis Anda serta memberikan Anda kemampuan dalam mengintegrasikan fungsionalitas pengiriman langsung ke situs e-commerce bisnis Anda. 

API Cek ongkir Shipper juga memudahkan Anda dalam melakukan proses pembayaran serta pengiriman seluruh Indonesia.

Kemudahan Menggunakan Shipper API

Sekarang ini, mengirim barang semakin mudah dengan menggunakan Shipper API. Sudah seharusnya Anda beralih mulai untuk menggunakan pengiriman melalui akses yang lebih cepat dan mudah. 

Shipper memberikan solusi berbagai kurir terbaik yang akan memudahkan Anda dalam mengintegrasikan pengiriman ke semua platform bisnis online / toko online websitemu.

Salah satu plugin ongkir terbaik adalah Shipper, untuk di pasang pada website jualan online anda. Jika Anda menggunakan plugin ongkir Shipper, nantinya semua kurir seluruh Indonesia yang Anda butuhkan ada dalam 1 platform.

Dengan menggunakan API Shipper, Anda juga bisa melakukan cek ongkir dari berbagai macam jasa ekspedisi yang tersedia di platform Shipper, seperti cek ongkir J&T, cek ongkir JNE, cek tarif TIKI, cek ongkir Pos, dan lainnya. 

Tak hanya itu saja, dengan menggunakan API Shipper Anda juga bisa melakukan lacak paket atau cek resi/cekresi/cek no resi dari berbagai macam pilihan jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan Shipper. 

Tentu saja, Anda akan bisa dengan mudah melakukan tracking J&T, tracking Anteraja, Tiki tracking, Anteraja resi, cek resi JNE, cek resi J&T, cek resi SiCepat, cek resi Tiki, cek resi AnterAja, cek resi Wahana, cek resi Indah Cargo, cek resi Lion Parcel, cek resi POS Indonesia melalui API Shipper. 

Memiliki keunggulan untuk memudahkan para pebisnis online yang ada di Indonesia, seperti halnya Raja Ongkir API atau Plugin Raja Ongkir, Shipper pun menawarkan kemudahan dalam melakukan cek tarif dan juga lacak paket.

Manfaat Plugin Ongkos Kirim Shipper API Untuk Websitemu

Ada beberapa manfaat yang akan anda dapatkan jika menggunakan Shipper API untuk Website Toko Onlinemu :

1. Terintegrasi Banyak Ekspedisi

Menyediakan beragam ekpedisi di seluruh Indonesia, untuk memudahkan pengiriman produk anda dan dapat di akses melalui satu platform saja.

Anda juga dapat memilih berbagai jasa expedisi mulai dari yang tercepat, termurah, sampai terkemuka di Indonesia saat ini. Pastinya dijamin Aman jika menggunakan layanan ini.

2. Tarif Terbaik

Banyak pilihan tarif berbagai expedisi, sehingga anda dapat menentukan sesuai dengan kebutuhan pengiriman Anda. Selain itu, anda juga dapat membandingkan tarifnya secara Real-Time dan temukan yang sesuai dengan kebutuhan anda untuk layanan seluruh Indonesia.

3. Penjemputan Paket Gratis

Nah, yang satu ini pastinya banyak disukai oleh Penjual, karena tidak perlu lagi repot untuk mengantarkan barang. Biarkan driver dari shipper melakukan penjemputan paket anda, yang anda lakukan adalah melakukan jadwal untuk pengiriman.

4. Pembuatan Label Pengiriman Secara Mudah

Kemudahan lain yang akan anda dapatkan adalah mencetak label pengiriman. Karena sistem yang melakukannya, sehingga anda tidak perlu menulis secara manual lagi.

Label pengiriman tersebut bisa anda cetak dan tempelkan langsung pada paket anda, sehingga lebih praktis dan menghemat waktu anda.

5. Lacak dan Kelola Pengiriman

Anda dapat melacak dan mengetahui posisi dari Paket Pengiriman anda dengan mudah. Hanya dengan menginputkan no. resi pada Dashboar Shipper, maka secara real-time informasi paket akan ditampilkan. 

Selain itu, ada juga notifikasi status terkini dari paket anda sehingga memudahkan anda untuk memantau pergerakan dari paket anda. Wah, pastinya sangat membantu sekali bukan,,!!